Yeorin
Aku masih berlari setelah Jaehyun pergi. Butuh beberapa menit bagiku untuk menenangkan jantungku yang berdebar kencang dan anggota tubuh yang gemetaran sebelum aku cukup stabil untuk bergerak. Tapi aku butuh lari. Aku harus menjernihkan pikiranku dari semua yang telah terjadi.
Ketika lari aku selesai dan mandi, siap untuk bekerja, aku duduk di seberang Seonjoo di meja dapur, sarapan. Aku tidak memberitahunya tentang kunjungan Jaehyun atau bahwa aku tidur dengan Jimin atau bahwa dia membohongiku sesudahnya.
Aku sedang duduk di sana dengan semuanya di ujung lidahku, tapi sesuatu menghentikanku untuk memberitahunya.
Mungkin karena aku tahu bagaimana dia mengkhawatirkanku, dan aku tidak ingin dia khawatir lebih dari yang sudah dia khawatirkan.
Kunjungan Jaehyun membuatku terguncang. Terutama peringatan yang dia berikan padaku.
Dan, sungguh, tidak ada yang berubah. Dia tidak langsung mengakui bahwa dia dan Hyunjae yang menjebakku. Jadi, bukannya aku akan mengadu ke polisi karena aku tidak punya apa-apa untuk diberikan kepada mereka.
Dan aku masih mengganggu Jimin dan kebohongannya. Sekarang, lebih dari sebelumnya, aku ingin tahu kebenarannya.
Mungkin kunjungan Jaehyun telah meningkatkan rasa ingin tahuku. Melihat alasan mengapa hidupku terbalik dan berubah selamanya membuatku ingin lebih yakin dari sebelumnya bahwa aku tidak membuat kesalahan dengan bersama Jimin.
Aku tidak akan membiarkan apapun mengambil resiko untuk mendapatkan Jongkuk kembali.
Dan itulah mengapa aku menemukan diriku di kantor Jimin sekarang.
Dia bersama Hoseok di paddocks. Ada yang salah dengan salah satu kuda. Seorang dokter hewan telah dipanggil.
Dan aku mengintip.
Bukan momen terbaikku tetapi aku harus melakukannya.
Aku membawa barang-barang pembersih, dan secara teknis aku sedang membersihkan kantornya. Aku hanya ingin melihat-lihat sementara aku melakukannya.
Lebih tepatnya, di sekitar rak buku.
Aku membersihkannya sambil mencari sesuatu yang tidak biasa.
Aku tahu pasti terlihat seperti sesuatu yang keluar dari film detektif yang buruk, tapi ini rodeo pertamaku.
Sejauh ini, aku tidak mendapatkan banyak. Hanya ada deretan buku dan debu.
Tidak terlalu menarik.
Sejujurnya, aku bahkan tidak tahu Jimin membaca. Aku belum pernah melihatnya mengambil buku.
Mencapai, berjinjit, aku menjalankan kemoceng di sepanjang rak yang lebih tinggi, mataku menelusuri buku, mencari apa pun. Ada indikasi bahwa ada pintu di belakang sini.
Tapi tidak ada. Hanya panel kayu di belakang buku.
Aku ingin tahu apakah ada buku yang kau tarik, dan rak buku itu terbuka secara ajaib.
Oke, aku sudah terlalu banyak menonton film. Tapi aku tidak begitu yakin apa yang ku cari di sini.
Oh, aku ingat pernah melihat di salah satu film di mana mereka benar-benar mendorong rak buku untuk membukanya, dan di baliknya ada pintu menuju ruang rahasia.
Tapi apakah Jimin benar-benar memiliki ruang rahasia? Tampaknya agak tidak masuk akal, bahkan bagiku.
Dia bisa saja menutup pintu untuk alasan apa pun dan membangun rak buku di depannya.
Dan jika dia baru saja mengatakan itu padaku, maka aku tidak akan berada di sini, mengintip, sekarang.
Dia berbohong karena suatu alasan. Dan aku ingin tahu mengapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...