Yeorin
Jimin tetap berada di dalam diriku, tubuhnya gemetar melawan tubuhku. Aku menjalankan tanganku di punggungnya, menelusuri pola malas dengan jari-jariku, saat dia bernapas berat di leherku.
Dia mengangkat kepalanya, menatap mataku.
"Kau baik-baik saja?" aku berbisik.
Dia tersenyum, dan aku merasakan senyum itu di mana-mana.
"Lebih dari baik." Dia menekan ciuman manis ke bibirku. "Apakah kau baik-baik saja? Aku tidak menyakitimu, kan?"
"Tidak. Aku mungkin akan sedikit sakit, karena sudah lama, tapi itu sangat berharga." Aku menekan tanganku ke pipinya.
Sambil memegang tanganku, dia membalikkan wajahnya dan mencium telapak tanganku.
"Ini menakjubkan."
Ketika dia mengarahkan matanya kembali ke mataku, tatapannya penuh hormat.
"Kau yakin?"
"Apakah kau tidak yakin?" dia menantang, menggoda di matanya.
"Tidak. Aku hanya... kau belum pernah melakukannya lagi sejak..." Aku terdiam, meninggalkan kata-kata yang tidak ingin kukatakan menggantung. "Dan aku belum pernah melakukannya dalam dua tahun, aku tidak pernah menjadi bintang porno di ranjang sebelum itu."
Tawa meledak darinya.
Meskipun aku suka suaranya, itu membuatku kesal sekarang.
"Hai!" Aku menamparnya di lengan.
"Maaf." Dia memberiku tawa yang tenang.
Lalu, dia mengecup bibirku. Aku menutupnya dengan keras kepala selama sekitar dua detik sebelum menyerah dan menciumnya kembali.
"Ini... kau dan aku, bersama... luar biasa. Aku tidak pernah tahu hal seperti apa yang baru saja aku rasakan bersamamu."
Aku ingin bertanya, Bahkan dengan Hana?
Tapi aku tidak ingin merusak suasana, jadi aku tidak mengatakan apa-apa.
Dia pasti membaca sesuatu di mataku karena dia berkata, "Hana dan aku masih anak-anak. Tentu, dia bukan yang pertama untukku. Aku kehilangan keperawanan ketika aku berusia empat belas tahun dengan seorang gadis yang beberapa tahun lebih tua dariku, dan aku telah tidur dengan beberapa gadis tahun itu sebelum Hana dan aku bersama. Jadi, ya, aku punya sedikit pengalaman, tapi kami masih muda dan tidak tahu apa yang kami lakukan. Dan seharusnya aku yang khawatir jika aku tidak cukup baik untukmu. Aku belum pernah tidur dengan wanita sebelum dirimu, Yeorin." Tangannya membelai pinggulku.
"Percayalah padaku" - aku mengangkat kepalaku dan mengusap bibirnya - "kau pasti tahu apa yang kau lakukan."
"Ku kira bertahun-tahun menonton film porno akhirnya terbayar."
Giliranku yang tertawa terbahak-bahak.
Jimin memelukku dan menciumku.
"Biarkan aku membersihkannya, dan aku akan kembali."
Dia menyapukan hidungnya ke hidungku sebelum mencium ujungnya, lalu dia menarikku keluar.
Aku sedikit meringis kesakitan, tapi aku lebih benci kehilangan dia di dalam diriku.
"Bisakah kau membawakanku kain untuk membersihkan?" Aku bertanya.
"Tentu."
Aku melihatnya berjalan ke kamar mandi dan menghela nafas. Dia memiliki pantat yang bagus. Benar-benar rapat dan tegas. Dan bahu itu... membuatku ngiler.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystery / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...