Yeorin.
Tur rumah memakan waktu cukup lama. Tempatnya seperti gua.
Aku sebenarnya khawatir jika aku sendirian, tidak akan bisa menjaga kebersihan tempat ini.
Ada banyak kamar.
Di lantai bawah, ada perpustakaan - ya, perpustakaan. Dan sebuah gimnasium.
Kolam renang dalam ruangan, yang Ryu-ssi bilang dia punya orang yang akan datang untuk membersihkannya.
Kantornya.
Dapurnya adalah dapur terbesar yang pernah ku lihat dalam hidupku dengan ruang utilitas terpisah, di mana semua produk pembersih disimpan.
Sebuah ruang makan besar, lengkap dengan meja makan enam belas kursi. Aku kira keluarga Ryu sering menjamu teman.
Ruang tamu, yang sepertinya jarang digunakan. Dan ruang duduk, yang menampung TV besar dan sepertinya lebih sering digunakan.
Di lantai atas ada enam kamar tidur, masing-masing dengan kamar mandi dalam. Kamar tidur Jimin berada di samping rumah, menghadap ke padang. Dia memiliki balkon pribadi, dan pemandangan dari sana sangat indah. Ada juga kamar mandi dalam yang menampung bak mandi terbesar yang pernah ku lihat dalam hidupku.
Aku perlu mencari tahu kamar mana yang paling sering digunakan dan membersihkannya secara teratur.
Dia juga memberiku seragam untuk dipakai saat aku bekerja, yang berarti aku tidak akan merusak pakaianku sendiri. Ini hanya gaun asisten rumah tangga hitam polos lengan pendek selutut dengan kerah putih dan manset, dia memberiku dua, itu bagus, karena aku akan memiliki satu untuk dicuci.
Aku akan mengembalikannya setelah kita selesai di sini.
Kami kembali ke bawah dan di kantornya sekarang.
Dia memiliki beberapa formulir karyawan untuk ku isi dengan alamatku dan hal semacam itu.
Sial, itu meminta rincian bank untuk membayar gajiku.
Aku menekan pena ke bibirku. "Um, Ryu-ssi... saya tidak punya rekening bank."
Dia melihat dari ponselnya, yang baru saja dia lihat, bagiku, matanya tajam.
Aku bergeser dengan ketidaknyamanan di bawah tatapan lasernya.
"Saya tidak ingat detail rekening bank lama saya, karena saya tidak menggunakannya selama delapan belas bulan. Saya bahkan tidak yakin rekening itu masih aktif atau pihak bank menutupnya."
"Cari tahu."
"Baik. Saya akan menelepon bank-"
"Teleponlah pada waktumu sendiri, bukan waktuku."
"Ne."
Aku mengangguk dan selesai mengisi formulir.
Aku menyerahkan kertas dan pena kembali padanya. Dia bahkan tidak repot-repot melihatnya. Hanya membuka laci di meja dan memasukkannya ke dalam.
"Sepertinya saya harus mulai bekerja." Aku mulai bangkit dari kursiku.
"Satu hal lagi."
Suaranya menghentikanku, dan aku meletakkan pantatku kembali di kursi.
Dia duduk ke depan, meletakkan sikunya di atas meja, dan menatapku dengan mata hitamnya yang tajam. "Ada barang berharga di rumah ini, tapi kurasa kau sudah tahu itu."
"Saya tahu"
"Dan aku tahu godaannya mungkin besar, tetapi aku harus memintamu untuk mencoba tidak mencuri apa pun. Aku tidak suka harus mengirimmu kembali ke penjara."
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSUITABLE
Mystère / Thriller(Completed) Kim Yeorin telah menghabiskan delapan belas bulan hidupnya untuk membayar kejahatan yang tidak dilakukannya. Sekarang keluar dari penjara, dia hanya memiliki satu fokus - untuk mendapatkan kembali hak asuh adik laki-lakinya, Jongkuk, ya...