~MARRIED YOU💌

2.1K 170 2
                                    

Hari ini adalah hari dimana lisa dan jungkook menikah, mereka melakukan pernikahan ini dengan cepat karena permintaan ibu lisa begitu juga yoora, lisa benar benar gugup menjadi istri CEO terkaya di Korea Selatan ini ,dengan sikapnya yang sedikit dingin namun Lisa percaya Semuanya akan berubah.
Keadaan ibu lisa sudah hampir membaik, tapi hari dimana Lisa dan jungkook menikah dia tidak bisa hadir karena belum juga di bolehkan pulang dari rumah sakit, oleh karena itu kedua orang tua jungkook yang akan mendampinginya yaitu Suho dan Irene.

Lisa dan jungkook sedang mempersiapkan pernikahan nya hari ini, jungkook menunggu lisa di bawah karena lisa sedang bersiap siap, tamu undangan sangat ramai begitu juga teman teman jungkook dari berbagai perusahaan, jungkook sebenarnya tidak ingin mengundang banyak orang ,namun ini permintaan kedua orang tuanya , dan berharap ini pernikahan terkahir untuk jungkook.

Daddy, aku tidak sabar "ucap yoora memeluk jungkook

Daddy melakukan ini semua hanya untukmu yoora, jadi kamu harus mengerti betapa daddy menyayangimu" jungkook mengendong yoora.

Jung, gue penasaran sama calon istri lu" ucap Jimin.

Dia masih muda sekitaran 23 tahun, dia berjarak lima tahun dariku, itu tidak jadi masalah asalkan dia benar benar ingin merawat ku dengan yoora" jungkook

Emang dia udah cinta sama kamu?" Jennie.

Aku tidak tau soal cinta, aku melakukan ini semua hanya untuk putriku jika tidak aku mungkin tidak akan menikahinya, lagian kami sudah sepakat aku membiayai pengobatan ibunya asalkan dia menikah denganku"jungkook

Kau memaksa!?"jin

Aku tidak memaksa hyung, hanya saja memang takdirnya seperti ini"jungkook

Terserah kau saja Jung"taehyung.

Lisa sudah mulai turun ke bawah untuk memulai acara.

Tuan tuan dan nyonya nyonya, silahkan beri tepuk tangan yang meriah untuk kedua calon suami istri ini, dan kita akan melangsungkan acara ini" MC Suno.

Semuanya bertepuk tangan, lisa hanya tunduk menahan air matanya, bagaimana tidak dia benar benar tidak mengetahui bagaimana jungkook, bagaimana dia akan memperlakukan lisa dan paling pahit cinta ini tidak ada untuk nya ..

Jungkook langsung menemui lisa di hadapan orang banyak ,dan langsung menggandengnya.

Bentar! Keknya gua kenal sama itu cewe" rose.

Lah itukan LISA!" Jisoo

Lisa Adalah teman jisoo Jennie dan rose ketika waktu SMA, jisoo Jennie dan rose melanjutkan kuliahnya tidak dengan lisa dia tidak melanjutkan kuliahnya karena kendala biaya, jisoo Jennie dan rose sudah menikah 2 tahun yang lalu, jisoo menikah dengan jin sudah memiliki dua anak bernama Kim seokju, dan jiju kim.
Jennie menikah dengan taehyung , memiliki satu anak tunggal perempuan bernama Kim Alice. Dan rose menikah dengan Jimin memiliki tiga anak bernama jaesi'm park, chamein park, dan Meinse park.

Iya itu benar lisa! Teman kita waktu SMA eonni"! Jennie

Jadi dia yang menjadi istri jungkook?" Namjoon

Iya oppa, aku sudah lama tidak menemuinya" jisoo.

..
Jangan gugup, jungkook membisik ke lisa membuat lisa benar benar menahan kendalinya.

Bagaimana kita langsungkan saja.

...
Sekarang kalian sudah menjadi suami istri, jungkook kamu berjanji untuk menjaga istri dan anakmu kelak?"pendeta.

Aku berjanji.

Dan lisa bersama jungkook langsung menduduki tempat yang sudah di sediakan , untuk menerima ucapan selamat dari para tamu undangan.
Lisa sangat gugup, dia benar benar tidak mengenali satu orang pun yang berlalu lalang di hadapannya.

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang