-19

747 42 1
                                    

Hah? maksud seojung apa?"lisa mengangkat satu alisnya
Membuat jungkook hampir keceplosan.
Ah tidak eh saya permisi dulu keluar ada urusan sebentar dengan tuan jinhyuk"jungkook keluar dengan hati yang sangat bahagia.
Tingkah yang aneh."lisa

Mingyu langsung menghampiri jungkook yang sedang sesak dada habis keluar dari ruangan lisa jungkook benar benar ingin terbang serasa ini mimpi bahwa lisa masih mencintainya padahal mereka sudah satu tahun berpisah.
Bagaimana tuan?apa yang kalian bicara didalam tadi!"mingyu.
Mingyu kau tau lisa mengatakan bahwa dia masih mencintaiku dan belum bisa melupakan ku hahaha"jungkook terharu memeluk mingyu.
Syukurlah tuan ini langkah pertama untuk membuat nyonya semakin tidak bisa melupakan mu kita akan bekerja lebih keras lagi untuk membawa nyonya lisa kembali kepada tuan jungkook"mingyu turut bahagia dengan bosnya ini meskipun dia yang harus berkorban juga.
Terimakasih Mingyu aku akan menambah gajimu 500 kali lipat!"jungkook menepuk pundak mingyu.
Ah terimakasih tuan!"mingyu.
Tuan juga harus lebih berhati-hati jangan sampai nyonya lisa tau samaran kita ini kita akan menetap lebih lama di thailand sebelum kita benar benar bisa membawa nyonya kembali.

Ah jay kamu mau kemana! Mommy harus meeting sebentar lagi"lisa mengejar jay yang dari bolak balik di meja meeting mereka tak sengaja Jay tersandung kaki jungkook membuat antara ayah dan anak itu berpelukan untuk pertama kalinya, karena sesaat jay lahir lisa langsung membawa Jay begitu saja.
Ahw.."lirih jungkook menatap Jay yang sudah di atas dadanya sambil tertawa senyuman jay benar benar mirip persis seperti wajahnya sendiri.
Anakku..batin jungkook memeluk jay.
Ah seojung maaf Jay memang nakal maaf yaa" lisa langsung mengambil Jay dari pelukan Jungkook dan menggendongnya namun sangat heran dengan jay dia turun dari gendongan lisa dan memeluk jungkook kembali entah apa dengan jay mungkin dia tau bahwa jungkook darah dagingnya.
Ah jay jangan seperti itu kepada samchon seojung kau ini memang nakal sekarang ayo ke kamar!"lisa ingin mengambil jay.
Ah lisa biarkan saja jika anakmu ingin memelukku aku tidak keberatan asalkan dia diam dan tak rewel lagi"jungkook.
Eum maaf ya seojung jika merepotkan" Lisa melihat Jay yang semakin erat memeluk jungkook.
Hangat sekali rasanya memeluk anak sendiri"batin jungkook.
Seketika itu juga air mata jungkook jatuh apa yang ia rasakan saat memeluk jay.
Maaf seojung kenapa kau menangis? apakah Jay menggigit mu?eh kenapa?"lisa memegang bahu jungkook.
Eh tidak lisa hanya saja aku terharu mengingat anakku yang pergi dulu bersama istriku kemungkinan sekarang dia sudah sebesar ini"jungkook sengaja mengatakan itu.
Oh maaf ya membuatmu menangis, tapi jika di lihat lihat dari tubuh dan wajahmu kamu mirip mantan suamiku eh tapi tidak hanya mirip saja maaf jika aku lancang."Lisa

Tak apa apa aku permisi dulu mau ke toilet jika ada apa apa panggil aku saja"jungkook keluar.
Hahahaha apakah aku mimpi? Wah gila emang (jungkook sambil menepuk nepuk wajahnya dengan girang)aku yakin lisa kau memang tidak bisa tanpaku hahaha" jungkook sampai memeluk tiang saking bahagianya.

Ada apa tuan!" Mingyu mengejutkan jungkook.
Tak apa aapa aku hanya bahagia saja sekarang kita lanjutkan meeting didalam kau pantau terus apa yang Lisa lakukan dan apa yang ia katakan di belakang ku"jungkook.
Baiklah tuan!

Meeting pun selesai sekarang lisa dan jay sedang berada di atas rooftop bersama jay, Jay yang dari tadi duduk di pangkuan sang ibu sambil membayangkan bagaimana wajah ayahnya.
Mommy, dimana daddy?aku ingin bertemu dengannya.."lirih Jay sambil menatap lisa yang terdiam karena ucapannya.
Da-daddymu?em dia sekarang sedang bekerja di soul jadi untuk sekarang kamu tinggal sama mommy dulu ya, suatu saat kamu bakalan ketemu sama daddy mungkin sekarang dia sedang bekerja" lisa menyentil hidung jay agar jay tidak bertanya lebih.

Tapi kan meksipun Daddy bekerja kita masih bisa satu rumah bukan?"

Eh jay kamu katanya tadi mau sarapan kan?ayo mommy antarkan kebawah mommy sudah menyiapkannya nanti tidak enak kalau makanannya dingin." lisa menarik Jay agar tidak membahas hal itu kembali.

Kenapa lisa begitu ingin melupakanku? padahal aku ada disini." Jungkook yang dari tadi mendengar pembicaraan Jay dan lisa.

Ayahmu disini jay." Ucap jungkook melihat Jay yang sudah tumbuh besar.

..
Aku tidak sabar untuk bertemu mommy lisa dan jay ayo cepat yeobo!" Yoora menarik jaehyun yang sedang membawa koper mereka, sekarang yoora dan jaehyun menyusul lisa ke thailand untuk meredakan amarahnya yang masih tertanam kepada sang ayah.
Permisi?yoora mengetuk pintu cafe lisa dan..

Ya ada apa?" Lee jinhyuk (mingyu) membuka pintu cafe ManobaL itu.
Astaga, yoora kenapa dia kemari!"batin mingyu.

Eum mommy lisanya ada?"yoora tidak mengenal bahwa itu adalah mingyu.

Ada didalam nunaa silahkan masuk saja."mingyu mempersilahkan.

Mommy aku merindukanmu!"yoora berlari memeluk lisa dan jay.
Yoora! Bagaimana kabarmu?kenapa kau bisa tau mommy disini?"lisa mencium wajah yoora.
Tau dong, sekarang aku mau tinggal disini bersama mommy dan jaehyun juga akan tinggal disini bolehkan mom?yoora

Tentu saja."

Jayy!! Aku merindukanmu kau sudah besar ternyata" yoora memeluk sang adik.
Nuna aku juga merindukanmu" Jay membalas pelukannya.

Oh iya ayo ke atas kita makan bersama, soalnya setelah ini mommy akan ke perusahaan milik LmJ grub untuk melakukan periklanan baru di cafe ManobaL, mommy titip jay yaa" lisa .

Baiklah.

Seojung jinhyuk oppa kemarilah kenalkan ini anak anakku"lisa.

Itu anakku juga" batin jungkook.

Hai kenalkan aku jinhyuk, client akan bekerjasama dengan lisa senang bertemu dengan kalian semua." Mingyu bersalaman dengan yoora dan jaehyun.
Nee oppa" yoora mengalihkan pandangannya ke seojung dari tadi menatapnya sendu.

Dan kenalkan juga ini sekretaris ku bersama lee seojung." Mingyu

Yoora hanya tersenyum menatap seojung, tanpa dia sadari bahwa itu adalah ayahnya sendiri.

Kenapa aku melihat oppa seperti melihat ayahku sendiri, eh tapi lupakan saja dia sekarang sedang bersama kekasihnya"Suaranya pelan membuat jungkook terdiam.

Aku seojung."

Baiklah bagaimana kalau kita makan bersama terlebih dahulu?lisa.

Saat makan bersama jungkook merindukan suasana seperti ini, jujur dia merindukan keluarga yang kemarin utuh namun sekarang kandas begitu saja.
Yoora, bagaimana dengan kuliahmu? apakah baik baik saja kan?"lisa.

Baikk mom, tapi setelah setahun lalu daddy mengirimkan aku uang dan membayar uang sekolahku . Sekarang aku terpaksa berhenti sebentar karena aku tidak membayar uang bulanan." Lirih yoora.

Apa?anakku berhenti sekolah?ini tidak akan bisa terjadi!" Batin jungkook

Kenapa jungkook tidak membiayai sekolah yoora?jelas jelas ini anaknya" kesal lisa membuat jungkook terdiam.

Tidak apa apa mom, aku akan menabung untuk membiayai sekolah ku sendiri aku tidak mau merepotkan orang lain lagian sekarang daddy juga pasti sedang membiayai kehidupan Yeri jalang itu." Tekekeh yoora.

Mommy akan membayarnya yoora, kamu tenang saja." Lisa.

Permisi aku dan tuan lee ke belakang dulu" jungkook menarik mingyu yang sedang asik makan .

Ada apa tuan?kau tau aku sedang lapar!"cetus mingyu masih mengunyah makanan di mulutnya.
Sekarang aku mau kau hubungi taeyong untuk membayar lunas sekolah anakku, aku tidak mau dia berhenti sekolah garagraku!" Cetus jungkook.
Bayar semuanya sampai lunas."

Baiklah baiklah!"

..

yoora tau ga ya, disana ada bapaknya sendiri?

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang