Aku mau bicara sesuatu padamu tuan seojung yang terhormat, maaf jika aku lancang karena aku ingin meminta kejujuran padamu. Tolong jujur padaku!" lisa menarik jungkook sembari menangis.
Ah ada apa ini lisa, ke kenapa hah ada apa? Ucap jungkook terbata bata sambil melepaskan tarikan tangan lisa.
Lepaskan samaranmu! lisa manrik aksesoris yang berbalut di tubuh jungkook.
Flashback
Hmm jay mommy ke kantor dulu ya kamu tinggal sama jaehyun hyung, mommy juga akan ke sekolahnya nunaa yoora terlebih dahulu." Ucap lisa sambil merapikan rambut JayBaiklah.
yoora sebelum itu kita ke kantor mommy dulu ya untuk memeriksa berkas yang ketinggalan." lisa memutar stir mobil ke arah kantornya.
Baiklah mommy" yoora
Saat bejalan lisa dan yoora melihat seojung (jungkook) sedang berdiri di atas rooftop kantor lisa dan disana tidak terlihat bahwa itu seojung melainkan itu adalah jungkook. Terlihat jungkook sedang mengenakan baju samarannya
Mom! Itu daddy ke kenapa dia bisa disini?" Yoora menarik lisa yang masih berdiri menahan air matanya.
Jadi selama ini seojung adalah jungkook? Kenapa dia berpura pura seperti ini!
...
Jelaskan padaku kenapa kamu bisa kemari menemuiku dan berpura pura menjadi orang lain jungkook! hiks aku membencimu pergilah dari hidupku selamanya!"lisa memukul jungkook dan tangisnya pecah begitu saja.Aku bisa jelaskan chagiya
Cukup! Kita tidak ada hubungan apapa lagi jungkook kamu benar benar keterlaluan kamu sudah berkali kali menyakitiku untuk sekian kalinya sekarang aku mau kamu pulang ke soul dan lupakan aku!"lisa
Tidak akan terjadi aku kemari akan membawamu pulang dan kembali menjadi istriku, aku merindukanmu aku merindukan anak anak kita lisa bahkan aku benar-benar merindukan bayi kita yang sudah tumbuh besar! Jangan egois aku ayahnya." Jungkook menarik Jay dan menangis memeluknya.
Jadi.. Jay yang terdiam memegang rambutnya.
Maaf nyonya tadi jay menangis terus lalu aku mencarimu" ucap supir lisa yang ngos ngosan sambil menggendong jay dan menemukan lisa.Ya aku ayahmu jay! Aku bukan Samchon seojung" lontaran jungkook membuat Jay memeluk jungkook seerat eratnya.
Apakah pantas kamu melarangku untuk bertemu dengan anakku sendiri hah?dia darah dagingku begitu juga dan yoora." Jungkook hampir frustasi
Tapi aku mau kamu berhenti campur tangan di hidupku kita sudah berpisah kamu juga sudah menikah dengan yeri kan" masalah itu membuat lisa semakin sulit memaafkan jungkook.
Aku sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan yeri, dan aku juga tidak pernah merestui perpisahan kita waktu itu dan saat itu kamu masih menjadi istri sahku istri sah jeon Jungkook" jungkook mengepalkan tangannya di bahu lisa.Daddy juga mau kamu kembali sayang, daddy minta maaf." Jungkook memeluk sang putri semata wayangnya itu.
Aku akan berfikir sejenak aku masih kesal dengan daddy." Dingin yoora meninggalkan jungkook dan lisa.Aku tau sekarang kamu sangat kesusahan untuk menghidupkan kedua anak kita jadi untuk apa kamu bersusah-susah payah bekerja jika masih ada aku? Haha kembalilah lisa aku tau kamu masih mencintaiku ,jangan lupa dengan kata-kata yang kamu ucapkan padaku waktu itu saat aku menjadi seorang seojung." Tekekeh jungkook membuat lisa terdiam menahan malu serta amarahnya.
Gila! Aku tidak pernah mencintaimu lagi jungkook" lisa menatap jungkook tajam.
Sudalah aku sudah cukup lama mengenalmu jadi jangan berusaha untuk berbohong, sekarang siapkan barang barang mu kita ke soul sekarang." Jungkook meninggalkan lisa membuat lisa tidak bisa berbuat apa-apa lagi.
..
Semuanya terpaksa harus pulang ke soul, terutama lisa dia benar benar bimbang atas perasaan yang ia rasakan saat ini.
Selamat kembali lagi chagiya.." jungkook memeluk lisa dari belakang membuat tubuh lisa bergetar hebat.Apakah kamu tidak merindukan ku hmm..?"tanya jungkook di belakang daun telinga lisa sambil menciumnya dengan lembut.
Tidak.
Wae? Kenapa kamu tidak merindukan ku? apakah kamu merindukan permainan kita yang sudah berhenti selama satu tahun?" Jungkook mengelus leher dan pinggang ramping lisa dengan lembut.
Hentikan, aku belum bisa memaafkanmu!"lisa mendorong jungkook membuat jungkook menyeringai.
Sampai kapanpun kamu tetap menjadi milikmu, you understand love?" Dekapan jungkook membuat lisae gemetar.
Ti-tidak... Lirih lisa pelan mendorong jungkook.
Aku akan mencari penggantimu, dan sekarang aku sudah menemukan nya. Maaf" kata kata itu membuat jungkook mematung dan terdiam kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .I
Fanfiction"New stories, and many more please check my profile" Cover template story from pinterest "Happy reading"🤍 Start: 21 Februari 2022. Writer: Rcxsblvyara01 "This story is lifted from the physical only, not from a true story."💌 Sampul cerita:by canva-