~PENDEK💌

1.1K 70 0
                                    

Mereka sudah hampir 2 minggu di prancis, besok waktunya mereka untuk pulang kerumah sana dan jungkook sudah menjalani hubungan secara diam diam, hubungan mereka berjalan dengan baik saat di prancis.
Jungkook memaksa tidak untuk mencintai gadis ini, namun sana selalu memaksanya, demi harga diri dan tingkat kepopuleran nya dia rela melakukan apapun agar popularitasnya tidak turun sebagai orang terkaya dikorea.

Aku harus pulang ke rumah ku sekarang aku tidak bisa mengantarkan mu'! jungkook.

Hmm, oke cium dulu?" Sana mendekatkan bibirnya.

Sudahlah, aku tidak mau ada yang melihat hal ini jika sampai ada yang tau semuanya akan hancur!"jungkook meninggalkan sana.

Sialan"cetus sana.

Sesampainya dirumah, jungkook langsung menemui lisa dan yoora yang sedang menyiapkan makanan untuk kepulangan jungkook hari ini, hari ini begitu sangat spesial karena mereka akan melepaskan rindu satu sama lain.

Aku pulang!!" Jungkook melemparkan kopernya ke sembarang arah.

Daddy!?!" Yoora langsung berlari kearah jungkook dan memeluknya.

I love you soo much! My daughter!" Jungkook memeluk yoora seerat eratnya.

Bagaimana keadaan disana? apakah baik baik saja?"yoora.

Yah, sangat baik, dimana mommy?"jungkook

Hmm, mommy sedang dikamar kayaknya dia habis beres beres kamar sudah Daddy kesana dia pastii merindukanmu"yoora.

Kau sedang apa?"jungkook.

Aa? Jungkook kau pulang? akhirnya aku merindukanmu.."lisa memeluknya.

Yah, aku benar benar merindukanmu, bagaimana keadaanmu calon putraku hmm?"jungkook menunduk dihadapan lisa dan mengelus perut buncit itu.

Ya, dia merindukan ayahnya"lisa.

Wah? Benarkah aku juga merindukanmu pangeran ku" mengelus perut sang empu

Haha, eh kamu sudah makan? Aku sudah siapkan makanan untukmu ayo kita makan kamu pasti merindukan masakanku" lisa.

Ya tentu!"jungkook.

..
Daddy janjikan gak akan pergi pergi lagi?"yoora

Tidak tau sayang, sekarang pekerjaan daddy sangat padat kemungkinan bulan depan atau Minggu depan Daddy harus pergi ke jepang"ucar jungkook sambil mengunyah
Makanannya.

Yah! Daddy!!" Yoora melemparkan sendoknnya hingga terpelanting.

Why yoora?"jungkook.

Daddy gak kasihan sama mommy lagi hamil, kan beberapa bulan lagi mommy harus melahirkan, kenapa Daddy selalu meninggalkan kami apakah pekerjaan itu lebih penting dari pada kami?"yoora menahan air matanya.

Bukan seperti itu yoora, dengar kan dulu jika Daddy tidak bekerja kita tidak punya uang, kamu gak akan bisa beli jajan beli ice cream, dan semuanya daddy mohon kamu mengerti ya"jungkook berlutut di hadapan yoora .

I want time with you daddy.. akhir akhir ini Daddy jarang dirumah what happened!!" Yoora semakin menangis.

Yoora, yoora jangan seperti itu kasihan daddy"! Lisa menarik yoora.

Daddy has made me disappointed and sad! You know"! Yoora.

Maafkan dad-"ucapan jungkook terpotong.

suara ponsel jungkook berbunyi dan ternyata sana yang menghubungi nya di waktu yang tidak tepat.

Sialan! Kenapa jalang ini menelpon?" Jungkook pergi dan langsung mengangkat teleponnya.

Ada apa!!"kesal Jungkook.

Sayang!! Apakah kamu sudah makan? Kamu sudah mandi nanti jalan yaa, jemput aku dirumahh!" Sana.

Aku sedang sibuk! Dan jangan ganggu aku". jungkook

Hei kau tidak boleh seperti itu Jung, apakah kau lup-"sana

BAIKLAH NANTI! AKU JEMPUT"! jungkook memutuskan teleponnya.

Hahah, pekerjaan lebih penting bukan?" Yoora

Yoora maafkan Daddy, jangan berbicara seperti itu itu tidak sopan"jungkook.

Terserah, ayo mommy aku mau makan dikamar saja"yoora menarik lisa.

..
Mommy, apakah Daddy terlihat benar benar berubah sekarang?"yoora.

Tidak yoora, mungkin dia benar benar sibuk dengan pekerjaannya kamu jangan seperti itu karena hanya dia yang mencari uang untuk kita"lisa.

Mommy, sebelum mommy menikah dengan daddy dia juga bekerja bahkan lebih keras dari pada ini, tapi sekarang daddy terlihat sangat bersih keras dengan pekerjaannya"yoora

Sudahlah lupakan saja, daddymu tidak seperti itu "lisa.

..







Double part?

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang