-32

601 48 9
                                    

Usia kandungan lisa sudah hampir 9 bulan, hanya menunggu waktunya untuk mengeluarkan bayi itu.
Aku mau makan roti tawar bakar terus aku juga mau makan, eum.. stoberi rebus"ucap lisa disela sela makan siangnya.
Aku harus menelpon jungkook untuk membuatnya."lisa sigap mengambil ponselnya dan langsung menghubungi jungkook yang sedang meeting di kantor.

Meeting hari ini sangat tidak bisa diganggu, sampai handphone jungkook harus dititipkan kepada mingyu.

Kenapa jungkook tidak mengangkat telepon ku?apa dia sengaja tidak mau menuruti kemauan ku ini?"kesal lisa menghela nafasnya panjang.

Mommy kenapa?yoora langsung berpamitan ingin pergi ke kampus.

Ah yoora, mommy menginginkan roti tawar bakar dan stoberi rebus tapi daddymu tidak mengangkat telponnya mommy benar benar menginginkan itu sekarang."lirih lisa

Biarkan aku membuatnya mom, mungkin daddy sedang sibuk dikantor jadi tidak sempat mengangkat telponnya. Yoora meletakkan ranselnya dan menuju dapur.

Tidak, mommy mau daddymu yang membuatnya ini kemauan adikmu.."lisa mengelus perutnya.

Tapi, baiklah yoora berangkat ke kampus dulu bye mom"yoora.

Ponsel jungkook tidak berhenti berdering membuat orang orang didalam ruangan itu tertuju ke atas nakas melihat suara nada dering yang bersuara dari tadi.
Melihat itu mingyu langsung mengambil ponsel jungkook dan mengangkat telepon lisa.

Halo!kamu lama sekali mengangkat telepon ku jungkook!"lisa dengan nada tinggi diseberang sana.
Maaf nyonya, tuan sedang meeting sekarang jadi kami tidak bisa mengangkat telepon nyonya dengan cepat maaf"mingyu
Katakan pada jungkook aku mengidam mau makan roti tawar bakar dan stoberi rebus, aku ingin dia membuatnya sekarang!"ucap lisa
Aigoo, maaf nyonya kami sedang meeting tuan sedang bertemu dengan Klien dari berbagai perusahaan besar jadi maaf nyonya."mingyu
Katakan padanya sekarang aku mau itu hiks .."tangis lisa diseberang sana
Baiklah aku akan mengatakan kepada tuan sekarang."mingyu.

Mingyu langsung memberikan ponselnya kepada jungkook, dan jungkook langsung izin kepada kliennya untuk keluar ada telpon yang menurutnya dari tadi sangat menganggu.

Wae chagiya?!aku sedang meeting kenapa kamu tiba tiba menelpon seperti ini!"jungkook

Hiks, aku mau makan roti tawar bakar dan stoberi rebus cepat buatkan jung, aku mohon ini permintaan anakmu."tangis lisa

Tapi aku sedang meeting aku tidak mungkin meninggalkan semua klien ku disini." jungkook kebingungan

Kamu lebih memilih klien mu dari pada anakmu?baiklah."lirih lisa

Aku pesankan saja?biar nanti dia mengantar kan ke apartemen."jungkook menghela nafasnya panjang.

Tidak,aku mau kamu yang membuatnya sekarang juga, kamu bilang kamu suka aku lagi hamil menginginkan semuanya pasti kamu turutin!!"lisa dengan nada tinggi.

Tapi kamu mau diwaktu yang gak tepat chagiya, aku sedang bekerja. Nanti saja selepas aku pulang dari kantor aku akan membuatnya?"jungkook berusaha keras membujuk ibu hamil satu ini.

Ingat ya jung, ini anak kamu tapi kamu lebih memilih bekerja ketimbang anak kamu sendiri yang kamu buat dari pagi sampai pagi lagi pas dia sudah jadi kamu gak mau nurutin apa kemauan dia!kalau seperti itu, aku akan marah sama kamu!"lisa langsung menutup telponnya.

Jungkook hanya pasrah dan langsung melanjutkan meetingnya kembali, menurutnya nanti lisa juga pasti akan mau jika di buatkan.
Jika bisa nanti kenapa harus sekarang?

Sudah larut malam, lisa tidur dikamar jay dengan selimut menutupi tubuh mereka jungkook dari tadi mencari keberadaan lisa kenapa dia tidak tidur dikamar mereka?

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang