-16

764 36 1
                                    

Kau memang tidak bisa bercanda"taehyung.
Taehyung langsung merembut jay dari jungkook dan menimangnya sepertinya anaknya sendiri, dalam benak taehyung tuhan aku ingin bayi juga' taehyung sambil menyenggol pergelangan tangan jennie menandakan bahwa ia menginginkan anak lagi.
Tidak akan" Jennie langsung merespon dan menepiskan tangan taehyung, dia menolak untuk memberikan taehyung anak.
Ke-kenapa?"taehyung bertanya tanya sambil menyakinkan Jennie dengan jawabannya.
Aku tidak mau memiliki anak lagi karena aku mau Alice saja aku takut nanti kita berbagi kasih sayang kepada anak baru dan melupakan alice, aku tidak mau"jennie.
Hah?kau ada ada saja kan kasih sayang dari orang tua itu harus adil "taehyung.
Aku tetap tidak akan sudi memberikan mu anak lagi"Jennie juga trauma karena setelah membuat dan melahirkan Alice dulu punya Jennie sempat robek karena taehyung mengguncangnya dari pagi sampai pagi lagi.

Omong omong gimana keadaan kamu lis pertama kalinya melahirkan? ini kamu baru jadi ibu yang sesungguhnya,, anak dari rahimmu sendiri"jisoo.
Aku takut aku tidak bisa menjadi ibu ,karena jika mengurus anak sendiri itu sulit mau bagaimana lagi jungkook saja sibuk bermain dengan wanita lain"lisa sambil memalingkan wajahnya ke arah berlawanan dengan jungkook.
Lisa.."lirih jungkook.
Iya benar sekali lisa mereka semua tidak cukup dengan satu wanita entah apa yang mereka inginkan dengan jalang jalang di bar itu, ku pikir punya mereka bau masam" rose berdecih.

Permisi..
Yerin? untuk apa kau kesini jangan buat kekacauan lagi aku tidak ingin berurusan dengan mu"jungkook.
Eh Yerin, Jung itu pacar kamu sudah datang pasti mau ajak kamu jalan tu udah sana" Lisa mendorong lengan jungkook untuk menemui yerin.
Hei jalang kecil untuk apa kau kesini, ntar gue tampar juga nih orang." Jennie.
Aku mau bicara sesuatu padamu!"Yerin menarik jungkook keluar.
Dada jung kalau udah jalan jalannya baru pulang ya aku tunggu baybay!"Lisa tekekeh padahal hatinya melihat wajah Yerin ingin sekali mencengkram nya.

Ada apa! jungkook menepiskan tangan yerin.
Aku hamil! Bagaimana!"Yerin memberikan tespack dan surat kehamilan kepada jungkook.
Ha-hamil?tapi aku tidak pernah memecahkan keperawanan mu yerin bagaimana kau bisa hamil kita bermain saja hanya berbatasan dengan kain!"jungkook.
Aku juga tidak tau aku tidak pernah melakukan hal itu dengan pria lain selain daddy, kau yang pertama menyentuh tubuhku Otomatis kau yang menghamiliku"Yerin menangis.
Tapi aku tidak pernah mengambil keperawanan mu yerin kau jangan mengada ngada perjanjian kita dari awal aku tidak akan mengambil keperawanan mu, tapi kau kenapa bisa hamil?ini bukan anakku, kau cari saja ayahnya"jungkook mengembalikan kertas dan tespack itu.
Aku tidak mau daddy, anak ini lahir tanpa ayah kau harus bertanggung jawab atas semuanya bagaimana aku bisa tidak hamil kau yang pertama menikmati tubuh ku"yerin.
Aku tidak pernah menghamilimu tidak akan mau bertanggung jawab! Jangan membuat masalah ku dengan lisa tambah besar yerin, sekarang saja dia belum memaafkan ku jika kau mengatakan kau hamil maka dengan mau tak mau Lisa benar benar ingin bercerai"jungkook.

Bagus dong jika bercerai?!kau bisa secepatnya menikahiku!"Yerin.
Kau jangan bodoh kau juga akan mengancam nyawa anakku jika aku bercerai dengan lisa maka yoora akan mengorbankan diri nya sendiri, kau tau sendiri bertapa yoora takut kehilangan lisa?aku tidak mau hal itu terjadi pada anakku"jungkook.
Jangan membawa bawa yoora seperti ini daddy ,tapi kau harus bertanggung jawab juga perut ku ini akan semakin membesar"yerin.
Bagaimana aku tidak membawa yoora ?aku menikah dengan lisa saja jika tidak permintaan dari yoora aku tidak mungkin menikah dengan nya, dan kemungkinan sekarang aku akan menikahimu tapi aku tidak mau kehilangan lisa aku juga mencintainya"jungkook.

Sekarang Daddy pilih aku atau unnie Lisa!?"yerin semakin menangis mengelus perut yang akan semakin besar itu
Jelas jelas aku memilih lisa karena dia istriku"jungkook kesal menaikkan volume suaranya di sudut ruangan tersembunyi itu.
Tapi Yerin enggan menyerah dan akan mau meminta jungkook untuk bertanggung jawab.
Jika begitu aku akan mengatakan hal ini kepada lisa unnie biar dia tau bahwa kau menghamiliku!"Yerin berlari kembali ke ruangan lisa sambil menangis.

Yerin! Hentikan! Jangan!"jungkook menarik Yerin namun ,Yerin mendorong jungkook dan berhasil masuk keruangan lisa kembali yerin sambil menangis menghadap lisa
Membuat lisa terheran-heran .
Kenapa kau menangis?apa kalian mau jalan uang jungkook tidak ada?ambil saja di dompetku" lisa.
Bukan aku mau bilang bahwa  jungkook telah menghamiliku aku ingin dia bertanggungjawab"Yerin menundukkan kepalanya di depan lisa sambil menahan tangisnya.

Tidak tidak..batin jungkook .

Ha-hamil?lisa seketika merasakan amarah yang besar hingga air mata yang saat itu ingin keluar namun dia percaya bahwa yerin hanya bercanda.
Ha-ha-ha aku tau kau mencintai jungkook tapi kau jangan terlalu menginginkan dirinya sampai sampai kau mengatakan bahwa kau hamil, kau butuh uang berapa untuk menjauhi suamiku?"lisa memegang dagu Yerin dengan amarahnya, lisa turun dari kasur tempatnya meskipun tubuhnya masih sangat sakit.
Aku tidak butuh uang unnie, aku mau jungkook bertanggung jawab atas kehamilan ini" yerin lagi-lagi menangis.
Katakan saja berapaa jumlah uang yang kau inginkan agar menjauhi suamiku?Lisa sambil membuka dompet dan mengambil uangnya.
Aku tidak mau uang.."Yerin mengembalikan semua uang itu lagi.
Lalu kau benar-benar hamil?mana buktinya?kau tidak lihat aku baru saja melahirkan anak jungkook, kau lihatlah bayi ini .ini hasil ku melayaninya Hinga aku mengandungnya dan aku baru saja melahirkan buah hati kami untuk pertama kalinya, aku bahagia sekali karena apa?karena aku istrinya"lisa lagi lagi mengangkat dagu Yerin, aku tau umurku juga masih muda sama sepertimu hanya saja aku terlebih dahulu untuk menikah, dan aku menikah di umur yang sangat muda ini tuhan memberikan aku lelaki yang ingin menikahiku dan bagusnya lelaki itu tidak memiliki istri dan aku beruntungnya dari melapetaka aku tidak merebut suami orang." Lisa terkekeh mengelus wajah yerin agar yerin mencerna semua kata katanya.
Dan ya kau?kau Kim yerin?kau sangat cantik aku yakin di luar sana banyak ingin menjadi suami mu ,apalagi kau masih muda seperti ini masa depan mu masih sangat panjang, tapi sayang sekali kau sudah di cap buruk karena apa?karena kau sudah merusak rumah tangga orang lain."lisa tertawa terbahak-bahak.

Hentikan Lisa."jungkook .
Ya?kau membelanya jung?bagus.."Lisa bertepuk tangan.
Ini bukti bahwa aku hamil anak jungkook" yerin memberikan tespack dan surat kehamilan itu.
Lisa mengangkat satu alisnya dan tersenyum sangat pahit.
Wah terimakasih suratnya yerin, aku juga mau beri jungkook surat hari ini hari kita bertukar surat oke?"Lisa mengambil satu surat di dalam tasnya dan memberikannya kepada jungkook.
Ini juga surat untukmu mari kita bacakan surat kita masing masing"Lisa meminta agar jungkook membaca surat yang ia berikan.
Jungkook membuka surat itu perlahan-lahan.
"Surat gugatan cerai atas nama: Lisa manoban dan jeon Jungkook"
Lisa! Ini mak-maksudnya apa?! Kau membuat surat gugatan cerai padaku!"jungkook merobek kertas itu.
Bagaimana bagus bukan surat milikku?! Ya itu surat untukmu, sekarang kita sudah resmi bercerai sekarang aku minta kau bertanggung jawab atas semua perbuatan mu kepada Yerin"Lisa melemparkan kertas dan tespack itu ke wajah jungkook.

Jungkookshi kau benar-benar!" Jimin langsung menampar wajah jungkook dengan tak sengaja.
Oppa jangan tampar jungkook kasihan ini istrinya lagi hamil hahah"lisa.
Bagaimana aku sudah berpisah dengan jungkook sekarang pergilah dari sini, menikahlah aku sudah rela"lisa.
Aku tidak mau lisa bagaimana dengan jay dia baru saja lahir kau seenaknya meminta cerai seperti ini?!"Jungkook.
Aku tidak perduli lagi dengan kata katamu, sekarang keluar dari ruangan ku sebelum aku memangil satpam"Lisa.
Tapi lisa aku tidak mau bercerai dengan mu! bagaimana dengan yoora hah!"jungkook menangis.
Ha-ha-ha Daddy masih saja membawa ku, padhaal aku sudah mengatakannya dari awal" yoora datang sambil mengepalkan kedua tangannya.

Keluar dari sini!" Lisa berteriak mendorong jungkook dan Yerin keluar.
Lisa menendang pintu ruangan itu dengan kencang dan menangis di bilik pintu itu.
Lisa sabar kamu masih belum sembuh.."jisoo langsung memeluk lisa.
Aku tidak tau lagi unnie jalan apa yang harus ku pilih bertahan pun jungkook harus bertanggung jawab, aku tidak mau di duakan dalam rumah tangga.
Mungkin aku memilih untuk berpisah dengan nya dan menjalani kehidupan masing-masing."lisa
Aku pikir juga seperti itu jungkook benar benar keterlaluan"rose.

..

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang