-7

805 43 1
                                    

Sekarang antarkan aku ke bar, aku benar-benar ingin mabuk malam ini entah kenapa kemungkinan otakku butuh istirahat sejenak.
Yakin tidak bermain dengan wanita?"jungkook.
Menurut kalian bagaimana?aku sih ikut aja"jimin.
Gak deh hyung kamu tau sendiri kan jennie gimana orannya, kalau aku ketahuan main sama cewe aku takut cewe itu bakalan mati di tangan jennie, Jennie kan orangnya nekat banget kalau masalah kayak gini"taehyung.
Kan bisa diem diam, lagian kita cuman main doang kan bukan selingkuh"jin.
Kamu jung gimana? ikut kan?masa orang modelan kek kamu nolak sih"jimin.

Gimana ya hyung, kasihan lisa lagi hamil aku malah main sama cewe lain"jungkook.
Jisoo juga lagi hamil"jin
Nah makanya gak usah, mending ke kita mabuk aja"taehyung.

Udah ikut aja susah"jimin menarik jungkook dan taehyung ke dalam bar.

..
Hmm pulang yuk?mereka udah mabuk banget tuh lagian kalau aku pulang lama pasti dimarah sama daddy dan mommy ku"yoora.
Baiklah aku akan menghantarkan kalian pulang semua malam ini"alice.
Saat ke dapan pintu bar Alice yoora dan lain lainnya hampir berpas pasan dengan jungkook jimin tae dan jin namun takdir masih melindungi mereka saat itu.

Kok aku ngerasa ada sesuatu disini ya?"meinse.
Sesuatu apaan?"alice.
Gak perasaan aku gak enak aja setelah pulang disini"meinse.
Mungkin efek mabuk alkohol tadi kayaknya"seokju.

..
Dih ini berantakan sekali mejanya dan banyak alkohol wine rokok berserakan kenapa tidak di bersihkan!"kesal jin memarahi pemilik bar
Maaf tuan tadi ada anak anak muda yang baru saja pulang dari tempat ini maaf sekali kami akan mengurusnya sebaik mungkin"para pelayan turun tangan membersihkan itu.
Anak muda jaman sekarang memang nakal sekali sekarang sudah jam berapa malah mabuk mabukan, awas aja kalau alice ke tempat seperti ini bisa ku hukum dia seberat-berat mungkin"taehyung.

Maaf tuan kim?siapa nama yang kau sebut tadi?"ujar jaemin sang pemilik bar.

Alice anak perempuan ku satu satunya, ada apa?"taehyung.
Apakah dia bernama kim Alice? memiliki tubuh yang sangat tinggi berambut pendek warna kekuningan memakai celana jeans dengan mobil Lamborghini Gallardo?"jaemin.

Ya benar itu anakkku, kenapa?ada maslaah apa dia dengannmu?"taehyung.
Dia baru saja pulang dari sini bersama teman temannya dia baru kali ini pergi ke tempat ini dia memesan banyak sekali alkohol wine dan teman lelakinya bernama Chamein seokju memesan lima pack rokok, kami sudah melarang tidak melakukan hal itu dengan berlebihan namun mereka mengacuhkan ucapan kami"jaemin.

Seokju?dia kesini juga rupanya!dia merokok?kau benar saja jamein!jika tidak kau akan ku pecat dari tempat ini!"jin membentak.
Benar tuan kim ini bekas pembayaran atas nama Kim alice dan jeon yoora"jaemin .

Yoora?dia maksudmu!dia kesini juga?"jungkook.
Iya tuan jika kalian tidak percaya kalian bisa cek cctv sekarang"jaemin.

Sialan!kau akan menerima akibatnya sekarang!"Jimin membayangkan wajah anak anaknya.
Sekarang ayo kita pulang!"taehyung dengan kesal.
..
Jungkook turun dari mobil dengan amarahnya yang begitu besar hingga membuat maid dan bodyguard di apartemen nya kebingungan baru kali ini jungkook sangat terlihat marah.

Ada apa dengan tuan besar?..

Yoora kamu dari mana saja?kenapa kamu lama sekali pulangnya lihat sekarang sudah jam sebelas malam jika Daddy tau kau pasti akan di marah"lisa.

Aku..aku lupa mommy tadi keasikan main sama Alice dan lain lain hehe"yoora.
Baiklah sekarang kamu ke kamar mandi lalu tidur nanti mommy siapkan baju kamu"lisa mengelus wajah yoora yang lugu itu.
Terimakasih mommy."yoora.

PLAKK.. JUNGKOOK menendang pintu apartemen itu dengan kuat hingga membuat yoora dan lisa terkejut kenapa rahang jungkook benar benar merah.
Tangan yang mengepal gengaman tinju menatap yoora dnegan mata memanas.
Jungkook?kau kenapa?ada apa?"lisa menghampirinya.
Sini kau!! jungkook menarik rambut yoora dan menamparnya.

Jungkook!apa yang kau lakukan!kenapa kau menamparnya!lisa langsung memeluk yoora dengan ketakutan.
Jelaskan pada ku sekarang kau pulang dari mana hah!!"jungkook menarik yoora dan menarik rambutnya

Daddy sakit hiks.."lirih yoora
Katakan sekarang kau dari mana saja hah !!baru pulang sekarang apakah kau ke bar!"jungkook semakin kuat menarik rambut yoora.
Maaf Daddy hiks..aku minta maaf"yoora menangis sekencang-kencangnya.
Kau membuat ku kecewa yoora,Daddy tak pernah menyangka semua ajaran yang Daddy berikan padamu kau sia siakan begitu saja!"jungkook menahan tangisnya.
Yoora? jelaskan ada apa ini !"lisa
Dia dia bersama teman temannya pergi ke bar mabuk mabukan disana memesan banyak alkohol wine rokok dan berbagai macam disana!"jungkook.

Yoora!"bentak lisa terkejut.
Maafkan aku.."yoora menangis sejadi jadinya di depan kedua orang tuanya.
Sekarang kau pergi dari sini! PERGI!"jungkook mengusir yoora.
Daddy aku mohon aku minta maaf aku tidak akan mengulanginya lagi jangan usir aku sekarang sudah jam berapa aku tidak tau akan kemana.."Lisa berlutut di hadapan jungkook.
Jungkook jangan seperti itu!kasihan yoora!"lisa.
Dia tidak memikirkan kita sebagai orang tuanya yang sudah membesarnya hingga seperti ini namun dia mengecewakan begitu saja, kau mau jadi apa hah?kau mau jadi anak nakal dan jalang di luar sana!"jungkook lagi lagi menampar wajah yoora hingga memerah dan meninggalkan sedikit bekas luka disana.
Aku minta maaf daddy..aku mohon maafkan yoora"..
Tidak ada, sekarang pergi dari sini!angkat kakimu dan pergilah dari apartemen ku jadilah jalang sesuka hatimu!"jungkook.
Tidak jungkook, jika yoora pergi aku akan pergi juga!"lisa
Kau tidak boleh membela anak nakal seperti nya, kau mau jadi jalang juga?ya sudah kalian berdua pergi dari sini dan pergilah ke bar layani laki laki disana!"jungkook.
Jungkook apa yang kau bicarakan hah!aku tidak mungkin melakukan hal seperti itu, apalagi aku sudah memiliki suami !aku bukan membela yoora tapi kau jangan mengusirnya dari sini maka jika kau mengusirnya aku akan ikut juga!"jungkook.

MULAI BESOK KAU AKAN DADDY PINDAHKAN KE AMERIKA DAN BERSEKOLAH DISANA DAN TINGGAL BERSAMA XIUMIN AJJUSHI! jungkook memindahkan sekolah serta tempat tinggal yoora dan tinggal bersama Xiumin sepupu jungkook.
Tidak daddy aku tak mau!aku mau disini saja mau bersama mommy lisa!"tangis yoora pecah.
Tidak ada penolakan! Sekarang kau bereskan barang barang mu dan besok kita langsung terbang ke Amerika"jungkook.

..
Plak!!!

Vas bunga yang di lemparkan taehyung ke kepala alice hingga berdarah sangat banyak.
Kau benar-benar anak yang seperti kurang didikan dari orang tua, padahal uang kami selalu kau habiskan tapi apa yang kau lakukan sekarang pada kami hah!"taehyung memegang dagu alice dengan kuat.
Taehyung hentikan! Jangan sakiti alice seperti ini"Jennie menangis menarik taehyung.
Kau diam saja Jennie Kim!"taehyung mendorong Jennie hingga tersungkur.
Aku minta maaf daddy aku tak akan mengulanginya lagi aku menyesal hiks.."alice.

Tidak ada kata maaf untukmu sayang"taehyung smirk tajamnya.
Jangan tae! Dia anak kita satu satunya kau jangan seperti itu!jika kau menyakiti alice maka sama saja kau menyakitiku!"Jennie memeluk alice.
Kau ini kenapa!? Selalu saja membelanya! Jelas jelas dia bersalah!"taehyung.
Tapi tetap saja kau tidak boleh kasar padanya taehyung-a!!"Jennie menangis sejadi jadinya di dekapan alice.
Sekarang semua asetmu Daddy sita termasuk mobil dan kartumu mulai besok kau akan sekolah tanpa mobil dan uang dan ya handphone dan laptop mu juga akan disita"taehyung.
Daddy!"bentak Alice

Plak..
Berani beraninya kau membentak ku! taehyung menampar wajah Alice membuat wajahnya berdarah lagi.
Kau jahat taehyung!"Jennie menampar wajah taehyung dengan kuat.
Jangan membelanya jennie!"taehyung menarik Jennie dan menariknya ke dalam kamar lalu menguncinya.

Daddy jangan seperti ini padaku hiks.."tangis alice.
Sekarang kau kekamar! sebelum aku benar-benar memarahimu!"taehyung menendang Alice dengan kuat.

Tunggu!"taehyung.
Jungkook Message:  yoora akan ku pindahkan ke amerika besok dan bersekolah disana hyung."

Bagus!"taehyung.
Mulai besok kau akan Daddy pindahkan juga ke amerika dan bersekolah disana"taehyung
Daddy jahat!aku tidak mau!!"alice.
Tidak ada penolakan untukku Kim Alice!"taehyung menarik Alice dan mengurungnya ke gudang.

..
Hentikan hentikan jangan sakiti anak anakku kasihan dia, tolong ahhh.."jisoo meraskan keram di perutnya.
Jisoo?"jin langsung menghampiri jisoo.
Hentikan sayang jangan terlalu memarahi mereka, kasihan dia masih kecil kau jangan menyakitinya"jisoo menangis.
Jisoo menatap seokju dan jiju yang di ikat oleh seokjin di tiang sambil menangis.

Tidak akan ku maaf mereka, mulai sekarang dia bukan anak kita lagi."seokjin

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang