-15

836 50 1
                                    

Yoora kenapa kau tega meninggalkan daddymu seperti itu, mommy tak apa apa kok disini sendirian kan ada adik kamu yang jadi temen mommy sekarang kamu ke soul ya tinggal sama Daddy kamu dia pasti kesepian gak ada temen disana selain kamu"yoora sambil memeluk yoora di pangkuannya.
Aku tidak mau mommy aku kasihan padamu kau sedang hamil besar seperti ini tapi daddy menyakiti mommy aku tidak tega, aku sudah Taruma dengan mommyku yang sudah tiada dulu ia meninggal karena tertekan oleh daddy yang berulang kali berselingkuh di belakangnya dan ia memilih untuk bunuh diri"yoora mulai meneteskan air matanya.

Ma-maksudmu bagaimana yoora?"lisa.
Dulu, mommyku meninggal dunia saat aku umur dua tahun kalau tidak salah ia bernama  Lee ji-eun.
Dia menikah dengan daddy saat mereka bersama lulus kuliah pernikahan mereka kandas karena mommyku meninggal dunia saat berumur 25 tahun saat itu Daddy berumur 27 tahun.
Mommy meninggal karena trauma dan depresi gara gara daddy ia berselingkuh di belakang mommy sampai berulang kali, hingga mommy memutuskan untuk bunuh diri dan meninggalkan aku bersama daddy jadi aku tak mau itu terulang lagi kepala mommy lisa"yoora langsung memeluk lisa.
Jadi jungkook dari dulu seperti ini" batin lisa semakin hancur.
Maafkan daddyku mommy sudah membuatmu menangis seperti ini aku janji aku akan menjagamu setiap waktu aku sudah menganggap mommy Lisa sebagai ibu kandung ku sendiri"yoora.
Terimakasih sayang.."lisa membalas pelukan yoora.

..
Aku tidak tau bagaimana cara untuk nyonya Lisa dan  Yoora kesini tuan, sepertinya itu sangat sangat sulit"mingyu.
Coba kau bujuk yoora dia kan dekat denganmu mana mungkin dia mau di bujuk olehmu"jungkook.
Aku sudah menghubungi yoora tuan tapi tetap saja dia berkata tidak mau menemui tuan sebelum tuan bersama nyonya lisa kembali lagi"mingyu.
Ahhh!... jungkook frustasi hingga menangis di dalam ruangannya dia sudah menyuruh seluruh bodyguardnya untuk menjemput lisa dan yoora untuk pulang namun tetap saja gagal.

Jeon!
Daddy?"terkejut jungkook melihat rahang merah suho menatapnya.
Kau ada apalagi dengan lisa hah?! Kau tak henti hentinya bermain wanita kau ini tak ingat umur hah?kau ini sudah berumur kau sudah memiliki anak! Kau tidak malu dengan yoora anak gadismu? Berhentilah bermain dengan wanita, kau ingin menurunkan derajat harga dirimu saja! bagaimana jika lisa seperti Lee ji-eun hah?kau bisa kehilangan istri untuk kedua kalinya!"kesal jeon suho ayah jungkook.
Maaf daddy, aku mohon maafkan aku"jungkook.
Kau ini sudah tua!! Umurmu saja sudah tiga puluhan tahun tapi masih saja kau menyakiti wanita semuda lisa. seharusnya kau bersyukur padanya sudah menerima lelaki yang tak cukup satu wanita sepertimu!"tuan jeon suho.
Jungkook pun terdiam.
Sekarang Daddy mau kau jemput cucu dan menantuku untuk kembali ke soul jika tidak kau akan menanggung akibatnya, Mingyu sekarang temani jungkook untuk menjemput lisa dan yoora di Thailand!"tuan jeon suho.
Ah baiklah tuan!"mingyu.

Itu sangat sulit daddy.."lirih jungkook.
Aku tidak mau tau kau yang berbuat kau harus bertanggung jawab!"jeon suho meninggalkannya.

Daddy?"jungkook semakin frustasi.
Ayo tuan aku yakin kau bisa membujuk mereka untuk pulang, sekarang ayo kita terbang ke thailand jika tidak tuan suho akan benar benar marah besar bisa saja nanti semua aset milik mu disita olehnya"mingyu.
Baiklah..

Jungkook mingyu langsung terbang ke thailand pada dini hari.
Sekarang kita langsung saja ke apartemen mereka, tapi aku tidak tau mereka tinggal dimana sekarang"jungkook.
Aku tau karena saat itu temanku yang mengantarkan nyonya ke apartemen barunya jadi aku tau sekarang mereka tinggal di apartemen ****""mingyu.
Bagus.

02:30 kst.

Lisa yoora sedang terlelap tidur, jungkook membuka apartemen itu dan naik melalui rooftop jadi bisa masuk. dan menculik yoora dan lisa membawanya ke soul kembali.
Jungkook dan mingyu terlihat seperti maling.
Jungkook melihat yoora dan lisa sedang tertidur pulas sambil berpelukan, jungkook seketika meneteskan air matanya melihat mata lisa dan yoora membengkak hingga wajah yang mengembang karena jungkook.

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang