Tap..
Sekarang bawakan barangnya ke mobil kita berangkat ke amerika sekarang, dan juga taehyungiee hyung akan menghantarkan alice juga jadi kita di penerbangan yang sama"jungkook.Baik tuan"bodyguard.
Jungkook kau serius saja ingin menyekolahkan yoora sejauh ini, dia mana mungkin akan bisa berinteraksi sendiri disana tolong biarkan yoora tetap disini bersama kita aku tidak bisa jauh darinya"lisa.
Keputusan ku sudah bulat lisa tidak ada yang bisa menganggu gugatnya kembali, ini yang terbaik untuk anak kita aku tidak mau dia disini akan mengulangi hal yang sama dan aku yakin Xiumin hyung akan menjaga yoora dengan baik disana dan setiap akhir bulan kita akan mengunjunginya disana"jungkook.
Tapi tetap saja kasihan yoora dan nanti sesaat aku melahirkan dia tidak bisa menemaniku, aku mohon batalkan kepergian ini! "Lisa
Tidak bisa lalisa jangan membantahku"jungkook meninggalkan yoora.Sekarang ayo siapkan barang barangmu kita berangkat"jungkook.
Daddy aku mohon aku tidak mau pergi ke amerika aku tetap mau disini aku mohon maafkan aku hiks.."yoora tak henti hentinya menangis membuat kedua bola matanya membengkak dan memerah.
Kau yang membuat kesalahan kau juga yang harus menanggung resikonya"jungkook.
Aku mau tetap disini daddy aku tidak bisa jauh dari Daddy dan mommy hiks.. daddy egois tidak mengerti apa yang aku rasakan!"yooraKau lebih tidak mengerti ku sebagai ayahmu, kau melakukan kesalahan yang begitu besar kemarin kau meminum alkohol wine dan sebagainya, kau mau orang orang memandangmu gadis yang nakal? dan apakah kau ingin menjadi jalang?semua orang disini tau kau adalah anak keluarga jeon bagaimana nanti daddy dan haraboji di Padang orang lain atas kelakuan mu yang begitu kurang ajar ini."Jungkook
Tapi aku tidak akan mengulanginya lagi daddy aku mohon.."yoora berlutut di kaki jungkook.
Tidak ada, sekarang ayo pergi!"jungkook menyeret yoora dari kamar nya.Pamit pada mommymu"jungkook.
Tolong berfikir lagi jungkook jangan egois aku tak mau yoora pergi!"lisa menangis.
Tak apa apa mommy aku akan baik baik saja dan suatu saat nanti aku akan kembali lagi kesini dan menemui adikku, jaga diri mommy dan adik baik baik ya"yoora mengelus perut buncit lisa sambil menangis.
Tidak yoora kau tak boleh pergi hiks!!"lisa menangis di pelukan yoora.
Aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi mommy biarkan aku pergi ini adalah kesalahanku aku akan kembali dengan diriku yang lebih baik lagi"yoora.Ayo sekarang naik mobil"jungkook.
Mommy aku pergi.."lirih yoora menarik kedua kopernya.YOORA.."Lisa berteriak sekencang-kencangnya.
Sudahlah biarkan dia belajar caranya hidup sendiri"jungkook menarik lisa.Tidak..
Sudah tak terlihat lagi yoora di depan mata, yoora sudah di antarkan oleh para anak buah jungkook ke amerika dan tinggal disana, sekarang hanyalah jungkook dan lisa.Hiks!!jangan temui aku"lisa mendorong jungkook lalu meninggalkannya.
Semua ini yang terbaik untuk mu yoora"jungkook.Jungkook jahat!dia egois kenapa dia membawa yoora jauh dariku jika tidak ada yoora aku pasti akan kesepian dan tidak ada yang menjagaku dan mengurusku , jungkook memang egois hanya kesalahan seperti itu saja dia sudah seperti ini!aku tidak akan sudi berbicara dengan nya lagi"lisa menghapus air matanya.
Sudalah jangan terlalu memikirkan yoora dia akan baik baik saja"jungkook.
Namun Lisa mendiamkan jungkook dan langsung berbaring di ranjang, karena melihat wajah jungkook saja dia sudah benar benar muak.
Baiklah aku tau kau marah denganku, tapi aku seperti ini agar yoora menjadi anak yang baik seperti dirimu."jungkook..
Lisa dimana bajuku?aku harus ke kantor sebentar lagi biasanya kau tidak telat menyiapkan baju kantorku"jungkook membangunkan lisa yang masih terlelap tidur.
Lisa sengaja dan tidak perduli dengan jungkook.
Huh.. mungkin dia kelelahan terus menangis dan memikirkan yoora dari kemarin"jungkook menghela nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .I
Fanfic"New stories, and many more please check my profile" Cover template story from pinterest "Happy reading"🤍 Start: 21 Februari 2022. Writer: Rcxsblvyara01 "This story is lifted from the physical only, not from a true story."💌 Sampul cerita:by canva-