-6

812 46 1
                                    

Mommy bisa jelaskan yoora! Lisa berlutut di hadapan yoora dan memeluk kedua kakinya.

Sudahlah mommy, aku tidak bisa membencimu sekarang aku tau yang salah itu jaehyun yang memaksa mommy"yoora menarik lisa dan memeluknya.

YOORA! Bantah jungkook menarik yoora.

Jungkook juga tidak dapat memarahi lisa sampai untuk menceraikannya, karena lisa satu satunya kebahagiaan yoora.
Sekarang lisa milikku ceraikan dia sekarang jungkook!"jaehyun menarik lisa dan mendekapnya.
TIDAK AKAN!"jungkook menarik lisa dan mendorong jaehyun.

Sekarang bawa dia ke ruangan bawah tanah!perintah jungkook kepada bodyguardnya agar membawa jaehyun ke tempat eksekusi.
Hei!apa yang ingin kau lakukan jungkook!"jaehyun memberontak.
Bunuh anak muda itu sekarang dengan seribu tembakan di tubuhnya, lalu buang dia ke hutan jauh dari sini"jungkook.
Apa! tidak!!"jaehyun.

Daddy!"lirih yoora.

Yoora jangan membantah sekarang lelaki ini harus mati, berani beraninya dia mengambil milikku dengan cara seperti ini!"jungkook.
Baiklah tuan!"bodyguard.
Apakah ini terlalu kasar jungkook kau sampai ingin membunuhnya beri saja dia hukuman aku yakin dia akan berubah dan menjauhiku"lisa.

Aku belum bisa memutuskannya, sekarang bawa saja dia ke ruangan bawah tanah"jungkook.

Maafkan aku sudah mengecewakan mu"lisa memeluk jungkook.
Tidak apa apa, anggap saja ini balasan untukku karena kemarin aku juga mengecewakan mu saat aku berhubungan di belakang mu bersama sana"jungkook.
Aku harap ini tidak meruntuhkan hubungan rumah tangga kita"lisa.

KIm Alice!bentak jennie menarik alice anak satu satunya Kim taehyung dan Jennie Kim.
Apalagi mommy bisa seharian saja kau tidak melarang ku untuk keluar rumah? sekarang aku ingin pergi ke rumah yoora"cetus alice.
Akhir akhir ini kau sudah sekali di atur alice, daddy lihat kau sudah mulai keras kepala dsn susah sekali menuruti perintah kami sebagai orang tuamu"taehyung.

Aku sudah besar itu urusanku bukan urusan daddy sama mommy lagi, sekarang aku mau ke rumah yoora kemungkinan aku akan tinggal bersamanya malam ini dan akan pulang esok hari"alice.

Ahh..
Taehyung hampir menampar wajah alice karena benar benar membantah perkataan nya namun di tahan oleh jennie.
Biarkan saja dia sudah dewasa"jennie.

..
Halo jungkook ahjussi, dimana yoora aku ingin menemuinya sekarang "Alice langsung memasuki apartemen jungkook.
Dia ada di kamar alice kau masuk saja"jungkook.
Tapi dimana imo lisa?aku sudah lama tidak melihatnya apakah di baik baik saja?oh iya aku membawakan makanan kesukaannya pizza"Alice memberikannya kepada jungkook.
Mungkin dia baik baik saja, terimakasih Alice bagaimana keadaan taehyungiee Hyung?aku sudah lama tidak bertemu dengannya"jungkook.
Mungkin? apakah imo lisa sedang sakit ahjussi??! Daddy baik baik saja hanya akhir ini dia sedikit menyebalkan"Alice menghela nafasnya.
Tidak imo lisa baik baik saja dia sedang beristirahat di kamar jika kau ingin menemuinya temui saja di kamar,haha ada ada saja"jungkook mengelus kepala alice adia sudah menganggap Alice sebagai anak nya sendiri.
Baiklah aku temui yoora dulu ahjussi, baybay"Alice.

Yoora?kau kenapa menangis'!?!"alice langsung memeluk yoora yang menangis di meja hiasnya.
Eh Alice?tumben kau kesini?ada apa aku baik baik saja kok"yoora langsung menghapus air mata yang berceceran di wajah mungilnya.
Aku hanya rindu padamu, tidak yoora kau ceritakan padaku! kenapa kau bisa menangis seperti ini?siapa yang menyakitimu?apakah..kau ada masalah dengan jaehyun? apakah hubungan kalian baik baik saja?"Alice meyakinkan yoora agar menceritakan masalahnya.

Aku, tidak apa apa"yoora menatap Alice sendu.
Kau tidak bisa membohongi ku yoora aku saudaramu aku sudah mengenalmu sejak kecil kita tumbuh bersama sama, lantas masih saja kau menyembunyikan masalah mu padaku?"alice.
Aku pikir itu tidak penting alice"yoora.
Itu penting bagiku yoora kau adikku aku harus membantumu jika kau dalam kesulitan"Alice memeluk yoora.

Ini masalah jaehyun"yoora

Jaehyun?kenapa dia? apakah dia menyakitimu hingga menangis seperti ini! Aku akan memberikannya pelajaran!"alice
Dia memaksa mommy lisa untuk berpacaran dengannya dan kau tau alice, umur mommyku dengan jaehyun tidak jauh beda hanya tiga tahun lalu pantas saja jaehyun menyukai mommy sampai sampai tadi daddy dan mommy bertengkar hebat karena jaehyun"yoora.
Sial! Jaehyun memang kurang ajar! tidak sepantasnya dia mempergauli imo lisa jelas jelas itu adalah ibumu!aku harap ahjussi memberikannya hukuman seberat-beratnya"alice.
Mommy melakukannya karena ku, jika dia menolak jaehyun maka aku akan di apa apakan oleh jaehyun, aku tidak pernah berfikir jaehyun bisa sejahat itu padaku"yoora.

Dimana jaehyun sekarang? apakah dia sudah mati?"Alice.
Dia sudah dikurung oleh anak buah daddy di ruangan bawah tanah, sejujurnya aku tidak bisa membencimu jaehyun aku mencintaimu"yoora.
Masih pantas lelaki seperti itu kau cintai yoora?!aku rasa tidak! sekarang berhentilah mencintai jaehyun jelas jelas dia sudah menyakitimu!"alice.

Akan ku usahakan"yoora.
Sekarang ikuti aku kita bersenang-senang malam ini bersama seokjunim jijunim (anak jiso and jin) jaesi'm chamein dan maeinse (anak rose and Jimin) kita ke bar malam ini aku benar-benar sudah tidak kuat dengan masalahku"ujar alice.
Apa?! Kau tau jika Daddy tau aku ke bar dia benar-benar akan memarahiku!"yoora.
Kau pikir aku tidak hah? sekarang kita tenangkan pikiran kita disana, ayolah mereka semua sudah menunggu kita "Alice menarik yoora keluar.

Kalian mau kemana malam malam seperti ini?"jungkook menghampiri Alice dan yoora.
Eh ahjussi, kami mau pergi ke rumah jaesi'm untuk mengajaknya makan malam boleh ya? semuanya ikut kok seokjunim jijunim juga ikut kami sekalian mau melepaskan rindu satu sama lain"Alice berbohong.
Baiklah pulangnya jangan terlalu larut malam."jungkook.
Terimakasih ahjussi!
Aku pergi dulu Daddy"yoora.

..
Yoora dan alice langsung mengendarai mobil milik taehyung yang di bawa lari oleh anak biadab nya Kim alice.
Mereka sudah sampai di tempat bar disana sangat ramai sekali teman temannya sudah menunggu, mereka tidak sadar bahwa bar itu adalah langganan orang tuanya.
Hai maaf kalian sudah lama menunggu ya?"alice.
Tidak juga kami juga baru datang semua"seokju.

Sekarang pesankan kami bar 10" panggil maeinse anak perempuan jimin.
Baiklah nuna."
..

Aku benar benar merindukan mabuk malam ini" jin.
Kau mau mabuk?"jisoo
Aku pikir begitu aku butuh menenangkan pikiranku malam ini, aku keluar dulu ingin menghampiri Jimin"jin mengambil kunci mobilnya.
Baiklah nanti jangan lupa hubungi anak anakmu agar cepat pulang ke rumah"jisoo.
Hanya anggukan jin

..
Ada apa hyung?kau mengajak ku mabuk malam ini itu ide yang bagus aku sudah hampir depresi sepanjang malam karena rose tak ingin bermalam denganku"jimin.
Baiklah sekarang kita menjemput jungkook dan taehyung karena namjoon Suga dan jhope mereka masih mengurus bisnis di Amerika dan akan pulang Minggu depan.
Sesampainya di apartemen taehyung , taehyung yang terlihat termenung di halaman rumahnya sambil menghisap satu batang rokoknya.
Taehyung-a!"jin Jimin menghampiri taehyung dan mengangetkannya.
Jin Hyung?jiminshi? Ada apa malam malam kesini?"taehyung
Ayo kita mabuk malam ini aku sudah tidak tahan"jin.
Benar saja hyung jisoo nuna sedang hamil kau enak enak mabuk mabukan, tidak tidak aku tidak mau"taehyung.
Kau tidak merindukan bar dan wine?"jimin.
Aku merindukannya"lirih taehyung.
Sekarang ayo kita pergi!"jin dan Jimin menarik taehyung ke mobil.

.
Jungkook kau tak marah kan padaku?maafkan aku.."lirih lisa memeluk jungkook dari belakang karena dari tadi jungkook mendiamkannya sambil menatap laptopnya.
Aku tidak marah, aku hanya sedikit kecewa pada jaehyun dia benar-benar menantangku"jungkook.
Sudalah jangan pikirkan dia lagi, aku waktu itu terpaksa menerima jaehyun.."lirih lisa.
Baiklah sekarang kita tidur ya?kasihan ntar kandungan kamu kenapa kenapa lagi"jungkook ingin menggendong lisa namun tiba tiba ponselnya berdering.
Tunggu"jungkook melihat panggilan telepon dari jimin.

Jimin Hyung?ada apa dia menghubungiku?"jungkook mengangkat teleponnya.
Baiklah aku kebawah sekarang"jungkook.
Ada apa?lisa
Dia mengajak ku pergi malam ini, kami ada urusan kau tunggu di apartemen saja jika kau tidak mau sendiri kau ajak jisoo nuna dan lain lainnya untuk menemanimu malam ini, maafkan aku aku harus pergi sebentar"jungkook.
Baiklah nanti aku akan menghubungi mereka, kau hati hati"lisa.
Ya baiklah, ini blackcard ku kau pegang nanti aku takut akan habis jika aku bawa pergi"jungkook.

Ahh.. benar saja"tekekeh lisa.
Yes course"jungkook mengedipkan matanya dan turun menemui jin Jimin dan taehyung.

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang