18-

813 43 1
                                    

Hari ini jungkook dan yerin menikah meskipun tidak di restui oleh kedua orang tua jungkook dan begitu juga dengan yoora sempat mereka tidak menghadiri pernikahan ketiga jungkook itu.
Lisa mengetahui bahwa hari ini jungkook menikah dengan yerin karena para blacbangtan memberitahu lisa namun lisa tetap tegar untuk menerima semua ini. karena ini juga keputusan yang ia pilih bukan di paksa.
Disisi lain jungkook belum mengetahui seuntuhnya bahwa yang yerin kandung adalah anaknya namun dia memilih untuk bertanggung jawab karena yerin selalu mendesaknya untuk menikahinya sesegera mungkin.
Baiklah kalian sudah menjadi sepasang suami istri"pendeta.
Acara itu dihadiri oleh teman kantor jungkook saja para sahabat karibnya tidak ada satupun yang datang termasuk jin taehyung jimin dan lain lain lagi karena mereka benar benar kecewa dengan jungkook saat ini.
Banyak juga teman kantor jungkook yang tak suka bahwa Jungkook menikah dengan yerin wanita muda itu.
Jika tidak karena kau hamil kita tidak akan pernah menikah."jungkook menatap yerin yang dari tadi merunduk.
Aku harap ini pernikahan terakhirku."jungkook

Lisa kau tau hari ini jungkook menikah lagi?karena tadi eomma melihat berita di televisi bahwa ceo terbesar di korea menikah lagi eum kau tidak apa apa kan?"eomma lisa mengelus kepala lisa yang dari tadi menatap dan duduk di jendela sambil melamun.
Eh eomma aku tidak apa apa kok lagian aku dengan jungkook sudah berpisah jangan bahas jungkook dulu ya eomma"lisa meninggalkan eommanya yang terdiri dari tadi di belakangnya.
Lisa turun dan memasuki gudang yang gelap dia menangis sejadinya di sana, sambil memecahkan dan menghancurkan semua barang yang ada disana. Entah kenapa lisa benar benar hancur dan tidak terima akan jungkook menikah lagi dengan yerin tapi apa mau buat nasi sudah menjadi bubur jungkook dan Lisa tidak akan bisa bersama sama lagi."
Aku yakin jung suatu saat kita bertemu kembali dan kau akan menyesal sudah mengkhianati ku aku akan membalas semua apa yang sudah kau lakukan terhadap ku, aku yakin aku juga bisa bertemu suami yang lebih darimu."Lisa frustasi.
Mulai besok aku akan membuktikan bahwa aku bisa lebih dari jungkook dan Yerin!
Dari tadi Jay selalu menangis bahkan dia sudah di berikan ASI oleh lisa namun sekarang Jay belum juga berhenti untuk menangis sepertinya jay ingin bertemu dengan ayahnya.
Mungkin jay mau bertemu jungkook"eomma lisa.
Tidak akan eomma aku tidak akan mempertemukan Jay dengan jungkook aku yakin bisa mengurus Jay sendiri tanpa jungkook ada disini!"lisa.

Sekarang kau tidur disini aku masih ada pekerjaan kantor"jungkook meninggalkan yerin dan menuju ruangan kerjanya.
Tapi bisakah kau melepaskan foto unnie lisa dari kamar ini, sekarang kita sudah menjadi suami istri tap-"ucapan Yerin terpotong.
Aku tidak akan melepaskan foto lisa dan foto pernikahan kami dari kamar ini jika kau tak suka kau cari kamar lain untuk tidur."jungkook.
Ba-baiklah."yerin

Jungkook dan lisa sudah berpisah hampir setengah tahun sekarang lisa sudah mulai sukses, karena dia sudah menjadi ceo di cafe milik ayahnya dan sekarang dia sudah bisa menghidupi jay dan ibunya.
Sekarang juga yerin sudah melahirkan anak jungkook yang bernama jeon somi adik dari jeon yoora anak pertama jungkook dengan istri pertamanya lee ji-eun.
Somi sudah berumur satu setengah tahun jungkook menyayangi somi dan yoora sampai saat ini belum bisa menerima Yerin dan somi.
Yoora aku minta tolong untuk mengambil susu somi di kamar" yerin.
Hei Yerin kau jangan berkuasa disini ya! Aku anak pertama disini kau jangan berlagak untuk menjadi ibu untukku itu tidak akan pernah terjadi dan asal kau tau kehadiran mu disini semenjak kau menikah dengan daddy aku tak pernah menganggap mu ada begitu Juga dengan anakmu ini, karena kau harus tau aku hanya butuh mommy lisa bukan wanita pelakor sepertimu." Yoora
Tapi mau bagaimanapun aku tetap menjadi ibumu meskipun umur kita hanya berjarak dua tahun, aku tetap istri jungkook begitu juga kau aku sudah menganggap kau seperti anakku sendiri" titah Yerin sahabat lama yoora yang kini menjadi ibu sambung keduanya.

Tidak akan pernah terjadi." Yoora menampar wajah yerin dengan keras hingga membuat yerin terjatuh yang sedang menggendong somi.
Ahh..
Jungkook melihat pertengkaran itu dan langsung menghentikannya.
Yoora! Kenapa kau menampar yerin "jungkook menarik yoora yang sudah di puncak emosinya.
Daddy lagi lagi membela yerin ini!Daddy memang sudah tak menyayangi ku sekarang berbeda saat bersama mommy lisa Daddy menyayangi ku namun setelah Daddy menikahi dengan wanita murahan ini Daddy sudah tidak sayang padaku, sekarang aku benci kalian berdua!" Yoora pergi mengadu ke tempat taehyung.

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang