~ARE YOU READY?💌

2K 133 0
                                    

Mereka saling menatap satu sama lain dengan tatapan yang begitu dalam keraguan, mereka berusaha menenangkan diri satu sama lain dan tidak memperdulikan hal ini.

Tidurlah, aku masih ingin membereskan pekerjaan kantorku"jungkook mengambil laptopnya.

Lisa dengan sigap menutup tubuhnya dengan selimut tebal itu, dan ia menarik nafasnya dalam dalam dan dia bisa bebas dari hal keramat ini.

Jangan takut"jungkook.

Bulu leher lisa mulai naik rasanya mendengar ucapan jungkook dengan suara yang sangat serak, jungkook mengayunkan kakinya bawah ke atas ,tapi pikiran lisa adalah jungkook memberikan suatu kode kepadanya namun Lisa berusaha tidak perduli.

Tapi bagaimana dengan yoora?ini benar benar hadiah ulang tahun Yang pernah aku temukan seumur hidup ku"batin lisa mengguncang.

Tapi apa salahnya ,aku melakukan ini bahkan tuan sudah menjadi suamiku" ucap batin lisa gemuruh
Jungkook masih menatap laptopnya, seolah olah dia sedang menunggu jawaban dari lisa.

Tapi aku belum siap menjadi seorang ibu untuk anakku yang aku lahirkan dari rahimku.." lisa.

Lisa menenangkan pikirannya dengan berusaha untuk tidur, namun mata itu tidak mau tertutup dan pikirannya sudah kemana-mana, sekarang sudah pukul setengah tiga pagi mereka berdua belum kunjung tidur, jungkook meletakkan kembali laptopnya dan menarik selimut lisa karena mereka memakai satu selimut yang sama, lisa berteriak karena jungkook menarik dengan tiba tiba.

kenapa?" Ucap gugup jungkook mengalihkan pandangannya ke tubuh lisa.

Tidak "lisa

Kenapa kau belum tidur?"jungkook.

Lisa tidak memperdulikan ucapan jungkook.

Jungkook hanya menghela nafasnya dan berbaring menatap lisa sendu dari belakang tubuh lisa, jungkook menatapnya dengan penuh harap tapi mau bagaimana itu hak orang masing masing bukan?

Aku akan selalu menunggumu" batin jungkook.

Lisa masih gelisah, di antara lain dia memikirkan yoora dan disisi lain dia memikirkan dirinya sendiri.

Tidurlah lalisa" jungkook

Aa, aku akann tidur sekarang" lisa .

Kenapa kau masih memikirkan ucapan yoora tadi?"jungkook

Lisa mengangguk.

Lalu apa yang harus kita lakukan?" Ucap jungkook terbata bata.

Aku tidak tau"ucap lisa dengan badannya yang gemetar.

Ucapan lisa membuat jungkook benar benar gemas dengan kepolosan gadis ini, namun jungkook tau.
Jungkook tidak peduli dengan apa yang di rasakan gadis ini , jungkook langsung menarik tubuh lisa ke dekapannya sekali dia menarik pinggang ramping Lisa membuat Lisa benar benar terkejut dan ingin berteriak, menangis dan tubuhnya gemetar dengan sangat kencang, saat di peluk Pertama kali oleh laki laki yang berbadan kekar seperti ini.

Aa-teriakan lisa langsung di tutup oleh jungkook.
Jungkook memeluk Lisa dari belakang, Lisa rasanya ingin lari dari pelukan ini namunn jungkook memeluknya paksa, Lisa memegang erat sofa di genggaman tangannya, jungkook meletakkan kepalanya di atas leher lisa.

Kenapa kau takut?" Suara serak jungkook membuat seluruh tubuh lisa ingin mati.

Lepaskan aku sesesesak" ucap Lisa terbata bata, namun jungkook mengeratkan pelukannya membuat lisa ingin menangis dia ketakutan.

Kau takut kepadaku?" Jungkook lagi kagi membisik dan meniup pangkalan daun telinga lisa , rasanya lisa ingin melayang saat itu juga.

Lisa hanya mengangguk dengan kejujurannya.

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang