Mentari pagi sudah menyinari setiap sudut ruang yang mereka tempati, suara suara dari luar sudah hampir terdengar, kedua insan yang selesai dengan pertempuran panasnya, sekarang sudah pukul 08:00pagi mereka belum terbangun dari mimpinya.
Terdengar suara lonceng alaram pagi yang membuat mereka membuka matanya.
Kringgggg..
Suara itu terdengar hampir berkali kali.
Lisa mendengar itu pun ingin bergerak untuk mematikannya, namun saat ia bergerak ada yang mengganjal di bawah membuat dia berteriak.
AAHHH"
jungkook ternyata belum melepaskan miliknya, dari bawah sana dari malam tadi.
Lisa langsung menangis kencang, tubuhnya terasa benar benar sakit.Aa, lepashh"lisa memukul dada jungkook dan ingin menarik tubuhnya dari pelukan Jungkook.
Lepash Jung ahhh"Jungkook semakin memperdalam didalam sana membuat tubuh lisa seperti patah dua.
Jungkook menggoyangkan kembali, memaju mundurkan . seperti nya mereka ingin bermain kembali.
Cukuphh skhh jung ahhh sakithhh" lisa tidak karuan air matanya jatuh sangat deras.
Nooo bbyh, ahhhhh"jungkook semakin memperdalam miliknya sampai Dimana titik milik lisa.
Aaaaahhhhh sakit"! Lisa memukul dada jungkook.
Setelah bermain hampir 15menit .
Ahhhh.."jungkook sudah mencapai pelepasannya.
Lisa sudah tidak berdaya disana.
Terimakasih lisa"jungkook tumbang sambil memeluk lisa dengan erat.
Sakit jung hikss"lisa menangis sangat kencang.
Jungkook langsung mencium bibir lisa dan bruntal.
Mphhhshh"lisa mendorong jungkook hingga ciuman itu terlepas begitu saja.
Kamu kasar banget jung, sakit tau" lisa menghapus air matanya sambil melihat vaginanya yang sudah sangat becek disana.
Maafkan aku"jungkook langsung menggendong lisa ke bathtub dan memandikan nya".
Jungkook melekatkan lisa di pangkuannya, lalu di masukkan nya kembali penisnya didalam sana, lisa ingin berteriak namun di tahan oleh jungkook.
Jangan ,aku tidak mau melihatmu kesakitan"jungkook memegang kedua tangan lisa.
Tapihh inih h skithh jung ahh" lisa meletakkan kepalanya di dada jungkook.
Jungkook mulai menggerakkan kembali lisa hanya diam menutup rapat mulutnya, sambil memejamkan matanya hanya suara permainan yang terdengar.
Ahh.."jungkook meletakkan sabun di semua tubuh lisa, otomatis tubuh lisa akan sangat licin , jungkook langsung meremas menarik mencium dan memainkan nipple pink itu.
Ahhh"! Lisa tidak karuan.
Lisa sudah mencapai puncak sexnya, di goyangkan pinggulnya dengan sekencang-kencangnya, jungkook merasakan itu hanya diam dan melihat lisa bermain sendiri.
Ahhhhhh" lisa semakin kuat menusuk ke sana.
Aaaa jungkook"!! Lisa mencium bibir jungkook dengan ganas, hal itupun tidak akan disia siakan oleh jungkook jungkook memegang pinggang lisa sambil mencium semua tubuhnya.
Ahhh ..yhhh" lisa merasakan kenikmatan yang luar biasa.
Enak bbyhh.."jungkook menarik kedua buah dada itu dan menyusu disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .I
Fanfiction"New stories, and many more please check my profile" Cover template story from pinterest "Happy reading"🤍 Start: 21 Februari 2022. Writer: Rcxsblvyara01 "This story is lifted from the physical only, not from a true story."💌 Sampul cerita:by canva-