-30

536 37 1
                                    

Keesokan harinya tibalah mereka berangkat ke new york untuk merayakan hari ulang tahun seokjin dan taehyung.
_______________✈️
Sesampainya disana sekitar jam 10 malam, mereka langsung memesan hotel dan beberapa keperluan lainnya untuk mendekorasi ulang tahun itu.
Taehyung jennie jisoo dan seokjin sedang keluar untuk membeli perlengkapan ulang tahun.
Sedangkan namjoon soyeoon jhope suga dengan pasangannya masing" sedang keluar membeli makanan.
jimin rose masih dijalan untuk mengantarkan rose memeriksa kandungan.
Sedangkan lisa dan jungkook berada di hotel untuk beristirahat.

Dihotel jungkook sedang tidur di balkon atas sambil memandang indahnya pemandangan malam hari.
Sedangkan lisa sibuk membereskan koper koper mereka.

Jung, kau lapar?aku pesanin makanan dibawah ya?"ucap lisa sambil memberi jungkook secangkir kopi.

Aku tidak lapar sayang."ucap jungkook langsung meminum kopi itu.

Lalu?kau tampak senang sekali sekarang.''lisa mengangkat satu alisnya.

Eum, aku senang kita bisa kembali lagi sekarang dan aku tidak akan kehilangan kamu untuk kedua kalinya."ucap jungkook menyandarkan lisa di bahunya sambil tiduran.

Ha-ha-ha, semoga saja. Aku minta maaf ya jung dulu aku sempat nikah diam diam. Ya meskipun kita waktu itu sudah pisah, tapi aku merasa bersalah"lisa

Aku lebih bersalah dulu aku selingkuh dengan yeri dan maaf kan aku, aku tidak mau mengingat hal buruk itu lagi."ucap jungkook di sela sela menyantap kopinya.

Kamu masih cinta kan sama aku jung?aku takut kita kembali hanya sebuah paksaan."ucap lisa lirih

Aku masih mencintaimu, sampai kapanpun itu."jungkook tersenyum

Eum, terimakasih sayang."lisa memeluk jungkook.

Ku dengar rose nuna sedang memeriksa kandungan nya bersama jimin hyung?kenapa mereka belum kembali?"jungkook

Ya, mereka sedang memeriksa kandungan."lisa

Wah mereka sebentar lagi punya anak lagi? aku juga menginginkan itu.."jungkook menyandarkan kepalanya di atas pundak lisa.

Uhuk!"lisa terkejut mendengar perkataan jungkook.

Aku ingin punya anak lagi."jungkook lirih

Jangan sekarang jung, anak kita masih kecil juga tunggu jay tumbuh dewasa saja aku juga belum siap untuk melahirkan lagi mengurus bayi lagi menyusui lagi, apalagi kamu juga ikut menyusui kan?uh, aku tidak ingin itu terjadi sekarang."ucap lisa

Mendengar perkataan itu, jungkook langsung tersenyum seolah olah lisa memberikan isyarat untuk nya yang sudah lama belum merasakan susu emasnya.

Aku ingin kita secepatnya punya anak lagi chagiya, aku tidak mau tau!"jungkook

Terserah kamu jung, kamu aja yang melahirkan menyusui mengandung. Biar aku yang bekerja!"lisa meninggalkan jungkook.

Tap!
Aku mau susu."ucap jungkook sembari memegang tangan lisa

Susu?oh, mungkin masih ada stok susu pisang kamu di dalam koper, aku juga membawanya tadi. Biarkan aku membuatnya sekarang"lisa ingin beranjak mengambil susunya.

Susu kamu."jungkook menarik lisa kuat membuat lisa terjatuh di dada jungkook.

Hah?! tidak jung!ada ada saja, kamu itu sudah tua."lisa mendorong jungkook dan ingin meninggalkannya.

Cepat, aku tidak menerima penolakan!"jungkook menarik lisa kembali dan membuka kancing kemeja lisa kasar.

Shit!"lisa memukul kepala jungkook kesal.

Setelah melihat fenomena yang bergairah itu, lisa hanya pasrah, jungkook langsung melahapnya dengan rakus. Tangan satunya ia pegang dan memainkannya.
Ia benar-benar tampak seperti bayi yang kelaparan, lisa juga seperti sedang menyusui bayi.

Euh, jangan digigit!"lisa mencubit wajah jungkook gemas.

Jungkook layaknya anak yang sedang bermanja dengan ibunya.

___ 2 jam berlalu, jungkook masih belum berhenti menyusui.

Udah dong jung, capekk tau! Aku ngantuk,"lisa melentangkan tubuhnya.
Jungkook tanpa aba aba langsung membawa lisa kdalam kamar lalu melanjutkan aksinya lagi.

Ah!"lisa kesal karena jungkook menariknya dengan lihai.

Masih berlangsung dengan itu, jimin dan rose yang pulang langsung memasuki hotel dan tidak sengaja melihat pintu kamar jungkook dan lisa yang terbuka lebar,  melihat jungkook dan lisa terpapang sedang menyusui.

Rose dan Jimin hanya tertawa dan menganggap itu hal biasa, apalagi mereka tau itu adalah pekerjaan jungkook.

Jung,udah dong ini sudah jam berapa. Aku capek aku mau tidur!"lisa mendorong kepala jungkook dan langsung menutupi BRA nya yang terbuka.

Cup, cup!"jungkook mencium puncak gudukan itu dengan penuh nafsu.

Terimakasih chagiya"jungkook membersihkan mulutnya yang berceceran susu.

Melihat baju lisa yang basah dan menembus nipple yang cantik itu, membuat jungkook kesal. Seolah olah lisa selalu menarik hasratnya.

Chagiya, ganti bajumu!aku tidak mau melihat ini."jungkook meraba.

Uh, dasar mesum!"lisa langsung mengganti bajunya.

Aku rasa punya ku semakin membesar jung, meksipun jay sudah tidak menyusui."lirih lisa.

Memang bukan Jay, tapi ayahnya."ucap jungkook tersenyum.

Drtttf!"suara telepon milik jungkook berbunyi dan ternyata yoora dan jay yang menelpon.

Hallo kenapa menelpon?jungkook

Hallo dad, mom!kalian lagi apa?"yoora.

Eum, eh abis makan sayang"ucap lisa terbata bata.

Makan apa mom?!"jay

Minum susu."jungkook tersenyum

Wah, susu apa daddy?!"jay

Susu mommy!"jungkook

Jungkook!"lisa mendorong jungkook dan merebut hp nya.

Hah.."yoora tersenyum melihat tingkah kedua orang tuanya

Baiklah kalau begitu lanjutkan saja daddy mommy, kami akan menghubungi kalian esok hari."yoora mematikan teleponnya.

Awas ya jung, setelah ini kamu gak akan dapat jatah lagi!"lisa.

Wae?!"jungkook langsung menatap lisa kesal.

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang