Sana menemui jungkook di kantornya, sana membawa makanan siang untuk jungkook tanpa izin dari jungkook sana langsung saja memasuki ruangan jungkook.
Hii sayang, ini aku bawakan makanan kesukaan kamu"sana langsung duduk di paha jungkook.
Sana! Kenapa kamu tiba tiba kesini hah!"kesal Jungkook mendorong sana dengan cepat.
Aku kesini cuma mau bawakan makanan siang buat kamu lohh..kenapa kamu gak suka masakan aku?"cemberut sana.
Bukan seperti ini sana!jika orang tau bagaimana apalagi istriku sering kesini"jungkook.
Hahaha kau takut dengan istri lemahmu itu?hahah kenapa jika dia tau kan lebih bagus bahwa kau kekasihku"sana.
Kau memang bodoh! sekarang keluar dari kantorku!"jungkook.
Tidak, aku akan menemanimu hari ini jungkook!!"sana memeluk jungkook dari belakang dengan girang.Apakah jungkook ada di ruangannya? soalnya handphone nya ketinggalan di rumah"lisa bertanya kepada karyawan jungkook.
Ada nyonya seperti nya tuan besar ada di dalam ruangan silahkan saja masuk"karyawan
Terimakasih.
lisa langsung memasuki ruangan jungkook.
Ceklek.
Lisa melihat jungkook yang sedang berpelukan dengan sana, meskipun kenyataannya sana yang memeluk jungkook.
Jung.."lirih lisa.
Jungkook mengalihkan pandangannya menatap lisa yang berdiri disana,mau bagaimanpun lisa dan jungkook adalah suami istri meskipuin pernikahan itu tiba tiba.
Jungkook terkejut
Lisa?"reflek jungkook langsung mendorong sana yang sedang memeluknya membuat seketika wajah sana marah besar.
Jung?ini maksudnya apa?"lisa menahan tangisnya.
Aku aku bisa jelaskan lisa!"jungkook menghampiri lisa dengan cemas.
Aku kekasihnya kenapa?kau tak suka? seharusnya kau sadar diri jika tidak karena anak jungkook dia tidak akan sudi untuk menikahi gadis sepertimu!"sana dengan entengnya berbicara di depan mata lisa.
Tidak lisa dia bukan kekasihku dia hanya temanku dia sekretaris ku kau jangan berfikir buruk"jungkook.
Jujur saja lebih baik sayang dari pada dia terus sakit hati kan?hahaha kami sudah lama menjalin hubungan sejak kami di prancis waktu itu dan ya sebentar lagi aku akan hamil anak suamimu you know girl?"sana merangkul bahu jungkook.
Tidak!"jungkook.
Sudah cukup tuan jika memang ini maumu silahkan pisahkan aku biarkan aku pergi aku tau pernikahan kita jika tidak karena yoora kau tak akan menikahi aku dan ya sekarang kau sudah menemukan wanita yang tepat dan setara dengan hidupmu bukan sepertiku yang tak sebanding dengan apa yang kau miliki dari pada aku menerima konsekuensi sakit hati karenamu sekarang aku akan pergi dari hidupmu"lisa.
Tidak! Kau tidak boleh pergi dan aku tidak akan menceraikan mu! mau bagaimanpun aku tidak mau yoora di tinggal aku tau dia akan marah besar, dia mencintaimu begitu juga aku"jungkook.
Mencintaiku?tapi lihat apa yang kau lakukan?aku seharusnya memang tak pantas menikah dengan orang besar sepertimu."lisa.
Aku memang berhubungan dengan sana tapi aku tidak akan mencintainya karena sesungguhnya aku hanya butuh cinta sekali dalam hidupku, yaitu darimu saja"jungkook.
Hei!apa maksudmu!"sana.Memang kenyataannya seperti ini, aku tidak pernah akan bisa mencintaimu"jungkook.
Hei gadis kecil! Jungkook berbohong dia tidak mencintaimu dia hanya mencintai ku!"sana mendorong lisa membuatnya hampir jatuh.
SANAA! jangan mendorongnya dia sedang hamil!"jungkook.
Hahah hamil?memang dia pantas hamil anakmu?aku rasa rahim itu rusak!" sana.
Jangan asal bicara"lisa menahan tangisnya.
Sudah cukup jangan berbicara seperti itu! dia masih wanita muda dia belum mengerti semuanya!jaga omonganmu! sekarang kau keluar dari sini! sebelum aku memaksamu!"jungkook menarik sana keluar dari ruangan nya.
Sana keluar dengan perasaan penuh dendam, cepat atau lambat sana akan menyingkirkan lisa dari jungkook.
Kau tak apa apa?maafkan aku"jungkook mengendong lisa membawanya ke atas sofa.
Ada yang sakit?apa perutmu sakit?.
Perutku tidak sakit,tapi hatiku"lisa.
Aku tau aku salah aku akan memutuskan sana secepatnya aku mohon jangan tinggalkan aku dan yoora, aku takut yoora akan berbuat nekat hanya demi kamu"jungkook.
Jika kau tidak mau hal itu terjadi jangan sesekali membuat masalah dalam rumah tangga kita aku memang belum mengerti seuntuhnya tentang rumah tangga namun jika seperti ini hatiku juga bisa sakit karena aku juga manusia"lisa menangis.
Maaf.."jungkook
Tolong tinggalkan sana aku tau dia gadis yang punya segalanya dan dia juga mencintaimu tapi mau bagaimanapun aku adalah istrimu tolong hargai aku dan aku juga sedang mengandung anakmu kau mau anak ini mengikuti semua apa yang kau lakukan sekarang?"lisa.
Aku tidak mau maafkan aku hanya kata maaf yang bisa aku ucapkan sekarang berbicara lebih pun kau tidak akan mempercayainya"jungkook.
Sekarang aku harus pulang, dan ingat jangan mengulanginya lagi ya?"lisa mengelus wajah jungkook.
Aku janji"jungkook memeluk lisa.Lisa pun pulang.
Mommy?kenapa matanya bengkak?habis nangis ya?kenapa?"yoora menghampiri lisa dan mengelus kedua bola matanya.
Eh tidak sayang tadi itu ada debu jadi kena mata mommy deh ga papa kok hehe"lisa memeluk yoora.
Mommy gak bohong kan sama yoora?kena debu kenapa bisa bengkak?pasti mommy habis nangis ya tadi gara-gara siapa?siapa yang buat mommy nangis?nanti biar yoora marahin!!"yoora berlagak seperti super hero.
Gak sayang gak ada kok tadi beneran cuma kena debu pas ke kantor daddy mommy gak papa kok"Lisa
Apa Daddy yang membuat mommy menangis."?batin yoora.
Hm yoora sekarang mommy ke kamar dulu ya nanti kalau kamu butuh apa apa panggil mommy ke kamar ya ?mommy mau mandi dulu"lisa mencium wajah yoora.
Ah baiklah mommy"yoora
Aku harus ke kantor daddy sekarang"yoora berlari menghampiri para bodyguard jungkook.
Ahjussi, tolong antarkan aku ke kantor daddy aku mau menemuinya sebentar "yoora
Baiklah nonaa"ahjussi.
Para bodyguard jungkook pun mengantarkan yoora ke kantor jungkook.Sekarang meeting sudah selesai tuan apakah kita harus makan ?"mingyu.
Aku pikir begitu aku juga sangat lapar dan aku ingin menenangkan pikiranku sejenak"jungkook.
Baiklah"mingyu
DADDY!"yoora membuka pintu ruangan jungkook dengan keras membuat mereka terkejut.
Yoora?ada apa?kenapa?"mingyu menghampiri yoora dan menenagkannya.
Daddy?kenapa mommyku bisa menangis pulang dari kantor mu tadi?apakah kau menyakitinya!"yoora.
Seketika membuat jungkook mematung.
Jawab yoora Daddy!kenapa Daddy diam saja?kenapa mommy matanya bengkak dan menangis seperti itu?kasihan dia"yoora.
Ada apa ini tuan?"mingyu.
Daddy jawab aku!!"yoora menarik jungkook.
Eh yoora daddy minta maaf sudah membuat mommy menangis.."lirih jungkook.
Kenapa?kenapa Daddy membuatnya menangis?Daddy JAHAT!"yoora.
Daddy bisa jelaskan tadi ada kesalahpahaman hingga membuat mommy lisa manangis mungkin karena efek hamilnya , biasanya orang hamil itu memang cengeng "jungkook.
Daddy jangan buat mommy nangis lagi ya,kalau sampai mommy nangis lagi aku gak akan maafin Daddy!"yoora.
Maaf yoora.."jungkook.
Jika daddy menyakiti mommy, berarti Daddy juga menyakiti aku,dan satu hal yang harus daddy tau aku benar-benar menyayangi mommy lisaku jika sampai dia menangjs garagra Daddy yang jahat aku akan pergi meninggalkan daddy untuk selama lamanya"yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .I
Fiksi Penggemar"New stories, and many more please check my profile" Cover template story from pinterest "Happy reading"🤍 Start: 21 Februari 2022. Writer: Rcxsblvyara01 "This story is lifted from the physical only, not from a true story."💌 Sampul cerita:by canva-