-4

949 46 1
                                    

hai? jaehyun?ada apa kau kesini?mau ketemu yoora ya?maaf ya yoora masih disekolah dia belum pulang"ujar ku jaehyun yang tiba tiba datang ke apartemen
Ahh bagaimana bagusnya aku memanggilmu?nunaa atau lisa apa imoo? jaehyun.
Ah, terserah saja"l
Baiklah aku akan memanggilmu nunaa karena kau 2 tahun lebih tua dariku hehee"jaehyun berlagak basa basi.
Tapi ada apa kau kesini?ada perlu apa?"aku bingung
Tidak aku kesini ingin main saja, dan dimana samchon?apakah dia ke kantor?"jaehyun menatap sekeliling.
Iya jungkook sedang pergi ke kantor"lisa.
Apakah aku boleh masuk nunaa?"jaehyun.

Silahkan"aku membiarkan jaehyun masuk dan duduk.

Eh aku kesini mau bicara sesuatu kepada mu nunaa, aku tidak bisa menyembunyikan nya lagi.. sangat sulit"jaehyun mendekati lisa.
Haa, maksud mu apa?jangan dekat seperti ini apa yang ingin kau ucapkan?jangan lama-lama nanti jungkook pulang dia akan berfikiran yang aneh terhadap kita berdua dan jungkook itu orangnya sedikit posesif"aku benar benar kesal dengan jaehyun dia benar benar kurang ajar
Aku mencintaimu nuna, sejakk pandangan pertama kemarin"jaehyun.
Ucapan itu membuat aku syok, bagaimana bisa laki laki yang dekat dengan anakku sendiri bisa tertarik padaku memang umur kami tak terlalu beda jauh tapi apakah pantas perasaan itu ada di antara ibu dan anak?
Jaga omonganmu jaehyun!kau adalah kekasih putriku! bagaimana kau bisa menyukaiku!"cetusku
Kau ibu tirinya, tidak ada masalah jika aku mencintaimu"jaehyun.
Tidak! sekarang kau pergi dari sini!"aku kesal menarik jaehyun keluar dan memanggil para bodyguard jungkook.
Namun dengan cepat tenaga jaehyun lebih besar dari ku dan langsung menarik ku ke dalam ruangan bawah hingga kejadian itupun tak sempat di lihat oleh para maid dan bodyguardnya, namun cctv akan memantau semuanya.
Lepaskan ah.."aku melepaskan tangan jaehyun yang menarikku kuat.
Tolong lisa!aku mencintaimu!!aku akan berkorban demi apapun jika aku belum mendapatkan mu termasuk kepada suamimu!"jaehyun nekat.
Bodoh kau!kau memang tidak memiliki etika seperti manusia!yoora lebih pantas menjadi kekasihmu lihat aku sudah memiliki suami dan aku juga sedang hamil!kau memang kurang ajar!"aku menampar wajah jaehyun.
Membuat jaehyun semakin gemas dengan ku dia pun langsung menciumku dengan Bruntal.

Membuat jaehyun semakin gemas dengan ku dia pun langsung menciumku dengan Bruntal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SC.google.

Ahh.. hentikan!!"aku mendorong jaehyun membuat Jaehyun tersungkur.
Jaehyun kembali memeluk ku meskipun terhalang perut buncit ini.
Terima aku sebagai kekasihmu lisa, jika tidak aku akan selalu mengejar mu dan aku juga akan nekat kepada jungkook dan yoora.!"jaehyun
Aku menangis sejadi jadinya dia bingung harus memilih apa, jika tidak jungkook dan yoora akan menjadi korbannya, tapi jika aku menerimanya bagaimana jika jungkook tau?
Aku tidak akan melakukannya! sekarang kau pergi dari sini!"aku berusaha mengusir laki laki gila ini.
Terima aku sekarang atau yoora akan jadi korbannya?"jaehyun menatapku dengan tatapan misterius membuatku ketakutan rasanya ingin sekali aku berteriak dan memanggil jungkook.
B-baiklah!jangan lakukan itu kepada yoora dan jungkook"aku terpaksa menerima jaehyun demi jungkook dan yoora.
Bagus!!"jaehyun bahagia dan langsung memelukku erat-erat.
Kita akan berpacaran diam diam tanpa sepengetahuan yoora dan jungkook, meskipun aku kekasih yoora aku akan tetap mencintaimu"jaehyun.
Sekarang kau pergi dari sini! sebelum aku menghubungi jungkook!".
Bagus!besok aku akan kembali.

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang