Ahh tuan jangan terlalu menghantam keras sakit sekali."lirih yerin.
Aku akan bermain dengan lembut jika kau tak memberontak my girl"Jungkook semakin panas menikmati tubuh indah yeri ini.
Ahh.. desah keduanya.
Jungkook mengeluarkan lembah panas itu dan terkena tangan yeri
Lembah panas itu benar benar terasa hangat.
Ahhh terimakasih yeri aku sangat puas hari ini."Jungkook memeluknya
Ringtone handphone Jungkook berdering beberapa kali panggilan tak terjawab dari lisa.
Siapa yang menelpon mu tuan?yeri sembari memakai kembali bajunya.Oh ini istriku sebentar aku angkat dulu"Jungkook.
Hallo lisa kenapa?"Jungkook.
Kenapa kau bilang!? Sekarang sudah jam sembilan malam kau belum pulang juga?kau tak memikirkan aku sendirian di rumah hiks.."tangis lisa di seberang sana.
Aigooo maafkan aku lisa aku baru selesai meeting maaf aku tidak mengabarimu tadi. sekarang tunggu di rumah aku segera pulang"Jungkook mematikan teleponnya.Ada meeting malam malam seperti ini?!"lisa.
Eh yerin sayang aku pulang dulu besok kita bertemu lagi aku akan menjemputmu di rumah, aku mohon setelah ini jangan bekerja di tempat ini lagi karena aku tidak mau kau melayani lelaki lain selain aku"Jungkook.
Baiklah jika itu mau tuan aku akan pulang dan tidak akan bekerja di bar lagi" senyum gadis kecil itu.
Baiklah sekarang aku antarkan kamu pulang"Jungkook.Jungkook turun bersama yerin tidak ada lagi jin taehyung dan jimin karena mereka lebih awak pulang sejak sore tadi.
Ini kartuku jika kau butuh apa apa kau datang saja ke perusahaan ku oke? dan ingat kau milikku sekarang jangan sesekali kau bercinta dengan lelaki lain"Jungkook memeluk yerin.
Baiklah tuan aku akan selalu untukmu sampai kapan pun "yerin.Disisi kain jeon yoora anak Jungkook beranjak usia 17 tahun.
Sekarang yoora sibuk mengobrol dengan teman lamanya di di cafe mereka mengobrol saat mereka pernah satu sekolah bersama yerin.
Kalian tau kan yerin sekarang udah gak sekolah lagi"yeri
Kenapa di gak sekolah? Apa dia gak punya uang?!"momo.
Tidak katanya dia mau bekerja sama karena sesaat sekolah dia selalu membuat onar dengan murid disana"dahyun.
Ya begitulah yerin dia memang tidak serius untuk sekolah"yoora.
Ku dengar dengar sih dia sekarang kerja di bar"joy.
Seriusan di bar!!"dahyun
Yap -Hati hati ya sampai jumpa besok Jungkook oppa"yerin memeluk Jungkook dan mencium lehernya.
Baybay my girl! Jungkook...
Jungkook melihat lisa yang tertidur pulas di atas sofa kamar mereka, terlihat mata yang sembab habis menangis Jungkook benar benar merasa bersalah sudah melakukan ini di belakang lisa tapi Jungkook akan lebih berhati-hati lagi.
chagi aku pulang?"Jungkook memeluk lisa dari belakang
Ah jung kau pulang? Maaf karena aku mendiamkanmu kau malah seperti ini"lirih lisa
Kau tidak bersalah lisa aku tadi hanya sibuk meeting bersama teman temanku jadi aku lupa mengabarkan mu karena batre hpku habis"Jungkook.
Baiklah tak apa apa sekarang kau mau makan tidak? Biar aku siapkan"lisa
Ah tidak tidak aku tidak mau kamu kelelahan karena kamu sedang hamil, sekarang kau tidur saja ya aku mau mandi lalu juga akan tidur"Jungkook.
Hmm baiklah".
..
Jungkook asik mengobrol dengan yerin di WhatsApp hingga larut malam mereka bercanda ria jungkook benar benar bahagia bersama gadis 19 tahunnya itu, tiba tiba lisa terbangun melihat jungkook yang belum tidur padahal sudah pukul 02:00 dini hari.
Jungkook?kau belum tidur?dan kenapa kau ketawa ketawa seperti ini?!"lisa memperhatikan layar handphone jungkook yang buram.
Ah ini eh biasa teman kerjaku kami sedang berbicara tentang proyek tadi malam, haha maaf chagi sudah membuatmu terbangun sekarang ayo kita tidur"jungkook memeluk lisa dari belakang.Matahari sudah menyinari bumi sekarang jungkook yang buru buru ingin ke kantor, tak seperti biasanya.
Jungkook sarapan dulu"lisa.
Tidak chagi nanti saja di kantor karena aku akan meeting mendadak pagi ini maafkan aku"jungkook.
Padahal aku sudah masak banyak pagi ini untukmu.."lirih lisa.
Hmm sekarang aku akan membawa makananmu ke kantor aku akan makan disana oke? sekarang aku pergi dulu bye lisa" kiss morning from jungkook.Jungkook tak lupa langsung pergi ke rumah yerin untuk menghampirinya dirumah itu Yerin tinggal sendiri karena kedua orang tua nya sudah meninggal sejak ia masih kecil.
Ia tinggal bersama paman dan bibinya namun sekarang mereka sedang ada bisnis di Jepang.
Morning my girl"jungkook menghampiri yerin yang sudah menunggunya di atas rooftop.
Hallo daddy maaf ya aku kusam soalnya belum mandi"Yerin memeluk jungkook.
Haha memelukmu serasa memeluk anakku sendiri"jungkook tekekeh.
Hmm omong omong siapa nama anak daddy kemungkinan aku mengenalnya, karena kan kata Daddy kemarin umurnya gak jauh beda dari aku"yerin.
Dia beranjak usia 17 tahun dia sekarang bersekolah di Amerika serikat aku memindahnya kesana karena dia pernah bermasalah disini ,dan aku harap dia bersekolah disana menjadi orang yang baik dia bernama jeon yo .."Plak..
Ah suara apa itu?Yerin terkejut
Karena suara yang begitu keras dari lantai bawah, ternyata service AC yang sedang memperbaiki AC rumahnya.
Ohh aku pikir begitu daddy anak daddy akan menjadi orang baik dan tak nakal, oh iya aku juga memiliki teman ia juga di pindahkan ayahnya ke amerika baru saja kemarin"yerin.
Ohhh..Aku merindukan yoora, aku akan mengajaknya bermain jika dia pulang dari amerika"batin yerin.
Oh sekarang aku pergi dulu yaa soalnya ada meeting pagi ini, jika ada apa apa hubungi daddy oke?"jungkook mengecup bibir yerin.
Baiklah hati hati-!!..
Tiba tiba yoora menghubungi jungkook karena uang bulanannya habis.
Tapi daddy tau kan ini semua gara gara daddy yang menyuruhku bersekolah di sini" yoora.
Tapikan baru kemarin daddy kirim uang buat kamu masa habis secepat itu!" Jungkook.
Daddy uang yang daddy kirim kemarin itu buat aku jajan sekarang uangnya sudah habis"lirih yoora.
Baiklah sekarang daddy akan kirim tapi kamu harus hemat dan tidak boros boros lagi!"jungkook
Baiklah Daddy.."Mingyu! Sekarang kirim uang ke yoora 160.728 won". jungkook
Baik tuan"mingyu.Kenapa aku merindukan yoora apakah dia baik baik saja disana?aku benar benar ingin menemuinya tapi aku tidak berani meminta izin kepada jungkook"lirih lisa sembari memeluk foto yoora karena nomor yoora sudah di hapus jungkook dari handphone lisa karena takutnya lisa akan nekat menemui yoora.
Mommy Lisa..aku merindukanmu"tangis yoora.
Udahalah yoora jangan nangis yakin aja mommy kamu pasti baik baik saja kok disana"dahyun.
Eh aku punya ide!gimana kalau kita reunian dengan teman teman lama kita?pasti seruu tuh!?!"joy.
Bagus kita ajak yerin sekalian kita udah lama gak ketemu sama diaa"yoora.
Iya aku kangen banget sama yerin sekalian kita nanya kabar dia"yeri...
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .I
Fanfiction"New stories, and many more please check my profile" Cover template story from pinterest "Happy reading"🤍 Start: 21 Februari 2022. Writer: Rcxsblvyara01 "This story is lifted from the physical only, not from a true story."💌 Sampul cerita:by canva-