Sayang, kamu harus cepat menceraikan istrimu itu!dia tak pantas menjadi ibu yang baik untuk yoora, dia itu masih muda masih kekanak-kanakan"sana membujuk jungkook agar segera menceraikan Lisa.
Tidak akan sana!aku mencintainya!mau bagaimanpun mau dia muda kecil atau apapun,aku tidak akan melepaskannya begitu saja karena sesungguhnya karena lisa anakku bahagia"jungkook.Aku lebih pantas menjadi istrimu,bukan dia"sana.
Kau bahkan tidak pantas menjadi istriku! lihat saja tingkah laku mu saja sudah tidak bisa menjaga ku apalagi anak ku, aku pikir kita akhiri saja hubungan ini aku tidak mau lisa sakit hati begitu juga anakku dia pasti akan kecewa jika mengetahui aku menyakiti lisa"jungkook.
Hah?kau tidak bisa memutuskan aku begitu saja jeon!aku sebentar lagi akan hamil anakmu bagaimana bisa anak ini lahir tanpa sosok seorang ayah!"sana.
Kau tidak akan hamil, jika kau berusaha untuk mencegahnya"jungkook.
Aku akan tetap hamil bagaimana pun caranya kau harus menikahiku!!"sana menangis.
Lakukanlah semampu mu , tapii ingat satu hal aku tidak akan menikahi gadis sepertimu!"jungkook meninggalkan sana.
Rahang sana mulai memanas ingin sekali dia menghancurkan lisa, karena sudah menjadi pengganggu hubungan mereka.Huh.. lelahnya akhirnya sekarang waktunya aku untuk beristirahat"lisa melentangkan tubuhnya di atas ranjang besar itu.
Tiba tiba jungkook pulang dari kantor langsung memeluknya erat dari belakang, hingga pelukan itu merosot hingga ke hadapan perut buncit lisa.
Eh kau sudah pulang?kau sudah makan?kalau belum aku siapkan dulu, kau mandi saja nanti aku juga akan menyiapkan bajumu"wajah lugu lisa yang begitu mungil membuat jungkook gemas dengan gadis muda ini.
Ah tidak lis, aku sudah makan tadi di kantor aku juga baru selesai mandi di kantor juga sekarang aku akan menemanimu untuk beristirahat kau pasti lelah bukan?"jungkook sambil mengelus perut buncit itu.
Ouh..baiklah kalau begitu aku tidur ya, aku sangat mengantuk jika kau lapar nanti kau panggil aku saja biar aku siapkan makanan kesukaan tuan, ah maksudku kamu"lisa.
Kau sangat menggemaskan gadis muda!"jungkook mengelus pucuk kepala lisa dengan penuh kasih sayang.
Membuat lisa terdiam dan menggerutu tak karuan, bagaimana tidak lisa sepertinya sudah mencintai lelaki dewasa ini.
Oh!iya yoora tadi di jemput oleh mingyu untuk menemaninya jalan jalan bersama dahyun ke busan, sepertinya mereka akan pulang esok hari kau tak marah kan?karena aku lupa menghubungimu"lisa
Tak apa yoora juga sudah besar tidak seharusnya kita sebagai orang tua untuk terlalu menahannya"jungkook.
Ah baiklah aku ti-tidur dulu"lisa membaringkan tubuhnya lalu memejamkan matanya.
Tak berselang lama lisapun tertidur pulas mengenakan dres selutut dengan rambut di kuncir dua mata mungil bibir seksi yang sedikit sembab itu membuat lisa semakin cantik Dimata seorang jeon Jungkook.Kau sangat cantik lisa"jungkook tak henti hentinya menatap sang empu
Aku tidak akan melepas mu demi siapapun, tidak ada yang bisa mengambil mu dariku dan aku harap kau akan menjadi satu satunya belahan jiwaku"jungkook mengelus wajah lisa.
..........Yoora sudah di antarkan oleh mingyu sejak pagi minggu tadi, hari ini yoora juga ingin bermain kerumah temann temannya.
Daddy aku pergi kerumah udin ya"yoora berpamitan.
Iya hati hati nanti ahjussi akan menjemput mu"Jungkook
Oke.
Tersisalah hanya jungkook dan lisa dimansion besar itu.
Lisa kamu gak bosan dirumah terus?kamu gak mau jalan jalan?makan keluar?aku akan mengantarmu"jungkook.
Tidak, aku mau dirumah saja jung"lisa
Tiba tiba ponsel jungkook berbunyi ada mingyu yang menghubungi nya.
Halo?ha?baiklah aku akan siap siap sekarang, bawakan 10 karyawan untuk menemani kita nanti"jungkook.
Ada apa?"lisa
Aku harus ke daegu sekarang karena ada meeting untuk proyek baru kami di busan, sepertinya aku akan pulang besok tapi aku tidak mau meninggalkan mu sendiri disini kau harus ikut denganku sekarang"jungkook
Aku ikut?ah tidak tidak!kau saja"lisa.
Tidak ada penolakan untuk ku lisa, kau harus ikut nanti biar bodyguard ku yang mengantarkan yoora ke rumah eomma"jungkook mengendong lisa untuk bersiap siap.
Lisa tetap memberontak untuk tidak mengikuti jungkook ke daegu.
Aku tidak mau ikut junggg!!"lisa
Kau harus ikut!kau sedang hamil anakku, jika kau tinggal sendiri nanti kau akan kenapa napa aku tau yoora pasti akan lalai untuk menjagamu! sekarang tolong bawakan berang barang kami ke mobil kita pergi sekarang"jungkook memerintahkan bodyguardnya.
Baik tuan besar!!".Saat itu mereka langsung pergi ke daegu dan sesampainya disana lisa dan jungkook langsung pergi ke kantor untuk langsung melakukan meeting itu, karena tidak bisa menunda jungkook membawa lisa ke dalam ruangan meeting itu membuat semua orang tercengang apa yang jungkook lakukan.
Tuan jeon ,kau membawa adikmu kesini?buat apa?"para Presdir mengira lisa adalah adik jungkook.
Dia bukan adikku dia istriku"jungkook meletakan lisa di pangkuannya.
Istrimu?iya saja?gadis semuda ini isteri mu?"membuat mereka tertawa terbahak-bahak disana.
Lalu mingyu langsung memberikan klarifikasi dengan cepat.
Dia adalah nyoya besar kami di jeon's grub, namanya lalisa manoban dia berusia 23 tahun dia memang masih muda tuan presdir, dia adalah isteri kedua tuan jeon Jungkook dan sekarang kalian lihat sendiri dia sedang hamil anak tuan kami ,jadi nyonya lalisa bukanlah adik dari tuan jeon melaikan istrinya"mingyu.
Membuat mereka semua terdiam.
Kalian sudah dengar bukan?dia bukan adikku!"jungkook.
Maaf tuan kami tidak tau".Presdir.Aku mau pulang aku takut.."lirih lisa mendekap di dada bidang jungkook.
Jangan takut aku disini akan selalu menjagamu, jika kau mengantuk tidurlah diperlukan ku,aku akan bekerja dulu untukmu"jungkook mengelus lisa di hadapan orang orang. banyak itu.Beruntung sekali dia". ucapan para Presdir itu menatap lisa.
Mereka sudah melakukan meeting selama 4jam, membuat lisa pusing mendengar apa yang mereka ucapkan, lisa pun tertidur di pelukan jungkook.
Terimakasih tuan atas waktunya, kita akan bertemu di lain waktu untuk mengurus proyek baru kita ini kami permisi
"Presdir itu berjabat tangan dengan jungkook.
Baiklah terimakasih"! jungkook.
Hei mungil? bangun.. terlelap sekali istriku tidur"jungkook langsung menggendong lisa ke atas sofa.
Lisa bangun, kau harus minum susumu dulu pasti anakku kelaparan"jungkook menatap perut lisa yang besar itu.
Lisa pun terbangun.
Apa?kau sudah selesai meetingya?maaf ya aku tertidur aku pusing mendengar apa yang kalian ucapan"lisa
Hahaha .aku tau sekarang kau harus minum susu ini aku sengaja menyiapkannya agar kamu dan anak kita sehat"jungkook.
Terimakasih ya"lisa meminum susu itu.
Bagaimana enak bukan?aku tidak sabar melihat anak ini lahir"jungkook memeluk lisa.Terimakasih, atas cinta yang besar kau berikan padaku"lisa.
Ini belum seberapa bahkan lebih dari ini akan ku berikan untukmu, aku akan melakukan apapun demi kamu karena kau tau aku benar-benar mencintaimu, meskipun banyak ocehan orang di luar sana yang memandang kita berdua seperti apa". jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .I
Fanfiction"New stories, and many more please check my profile" Cover template story from pinterest "Happy reading"🤍 Start: 21 Februari 2022. Writer: Rcxsblvyara01 "This story is lifted from the physical only, not from a true story."💌 Sampul cerita:by canva-