-24

421 24 0
                                    

Bulan bulan pun berlalu jungkook dan kedua anaknya sudah lumayan hidup bahagia, karena jungkook berusaha menjadi seorang ayah sekaligus untuk kedua anak anaknya.
Disisi lain, lisa sudah menikah dengan minhyuk namun pernikahannya tidak seindah yang ia pikirkan.
Minhyuk adalah suami yang kasar dan pemarah setelah perusaan miliknya bangkrut. Membuat lelaki itu menjadi tampramental dan emosian.
lisa sering di pukul ataupun di kasarkan oleh minhyuk.
lisaa tidak tau akan kemana lagi karena ibunya baru saja kemarin sudah tiada. Selain jungkook tidak ada lagi tempat ia berteduh.

Aku pikir hidup ku akan berakhir sekarang juga lee yoona." Ucap lisa sembari meminum wine.

Jangan berfikir seperti itu lis, mungkin suamimu sekarang sedang banyak masalah jadi kamu harus sabar aja ya." ucap yoona teman kerja lisa.

Oh ya, aku juga ingin mengatakan padamu bahwa aku akan pindah dari kantor tuan minhyuk karena aturan perusahaan aku harus bekerja di bagian komunikasi dan keuangan." Ucap yoona lirih.

Wae!! tega teganya kau pindah dari kantor ini yoona-ah!aku nanti tidak punya teman jika kau pergi dari sini." kesal lisa

Aku tidak tau lisa ini sudah aturan dari atasan kita, suamimu juga tidak bisa membantahnya. Maaf ya" yoona memeluk lisa.

Keesokkan harinya lee yoona wanita berumur 25 tahun itu pindah ke perusahaan barunya untuk menjadi manager keuangan dan bagian komunikasi disana. Bersama temannya park sunbin. Dia akan bekerja di perusahaan milik Jungkook  yang baru karena perusahaan nya yang dulu masih tertulis atas nama lisa jadi ia memutuskan untuk membuat perusahaan baru, sembari untuk melupakan kenangan awal  ia bertemu lisa di tempat itu.

Permisi tuan." Ucap yoona menundukkan kepalanya.

Masuk." Ucap jungkook sambil menggendong jay.

Saya manager keuangan dan komunikasi disini tuan, saya di pindahkan dari perusahaan perkomunikasian untuk bekerja disini." Yoona memberikan lampiran.

Ah baiklah letakkan saja disana, aku cukup sibuk karena anakku sangat nakal hari ini silahkan ke ruanganmu. Mingyu tolong antar dia ke ruangannya." Ucap jungkook.

Baik tuan."mingyu

Wah bosku sangat tampan dan penyayang nampaknya, dia mengurus anaknya tapi dimana istrinya?"batin yoona.

jungkook benar benar kelelahan seharian ini belum mengerjakan satu pun pekerjaan kantornya karena mengurus jay, disisi lain sang kakak yoora sedang kuliah.

Jay, tolong berhenti menangis seperti ini daddy lelah." Ucap jungkook melentangkan tubuhnya disofa.
lihat perkerjaan belum selesai satupun dari pagi tadi karena kamu tau, daddy antarkan kamu kerumah haraboji ya?" lirih jungkook.

Tidak mau, jay mau ketemu sama mommy." kesal jay melemparkan makanannya.

Kamu tidak akan bisa bertemu dengan ibumu lagi." Ucap jungkook membereskan tumpahan makanan itu.

Anggap saja dia sudah mati.

Daddy jahat! Aku mau ketemu mommy aku daddy. Aku sudah lama tidak bertemu dengannya"tangis jay

Tidak ada pertemuan pertemuan lagi antara kamu dan mommy!" Lantang jungkook.

Malam sudah menjelang, sekarang pukul setengah sepuluh malam yoora baru pulang dari rumah temannya karena tugas sekolah. Sedangkan jay dari tadi tidur di pelukan jungkook sambil menonton TV.

Yoora pulang." Ucap yoora memeluk sang ayah.

Sekarang pergi mandi lalu makan jangan lupa istirahat juga ya sayang." Jungkook mengelus kepala putrinya

Baiklah, kemari jay biar aku bawakan kekamar saja katanya kemarin dia ingin tidur bersamaku. Pasti Daddy mau ngurusin pekerjaan kantorkan?" ucap yoora sembari melihat tumupukan kertas kantor jungkook.

Hm baiklah."Jungkook

Keesokkan harinya hari hari biasa jungkook akan berangkat kekantor bersama jay sang putra tunggal.

Daddy yoora mau ikut kekantor daddy ya yoora ga ada kerjaan dirumah mumpung libur kan. Nanti daddy kerja biar aku jagain jay" ucap yoora sambil menguap.

Aigooo!kamu mau ikut tapi belum mandi seperti ini." Jungkook tekekeh

Biar aku mandi di kantor daddy aja ya, yoora masih ngantuk.."yoora memeluk jungkook layaknya anak kecil.

Baiklah bawa baju mu. Nanti kita akan jalan jalan selepas perkerjaan daddy selesai oke?" Jungkook memeluk kedua anaknya.

Yeyyy!!

Sesampainya di kantor yoora dan jay layaknya anak kecil sambil berjalan di belakang jungkook dengan menggemaskan.
Wah!kau ikut juga kemari." Tekekeh mingyu mengelus kepala yoora.

Sekarang kalian boleh main ya tapi jangan jauh jauh, yoora jagain jay disini sama mingyu daddy mau meeting room sama claint di lantai 5 palingan selesai 1-2 jam nanti kita langsung jalan jalan." Ucap jungkook.

Baiklah daddy!

Dia benar benar tipe ku." Batin yoona tersenyum melihat jungkook yang nampaknya sedang sibuk dengan teman teman perusahaannya.

Aku akan menceritakannya kepada lisa, bahwa aku menyukai bosku." Tekekeh yoona.

Setelah perkerjaan semuanya selesai jungkook langsung membawa yoora dan jay bermain di mall bersama mingyu sekretaris kesayangannya.
Mereka sangat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama sama, meskipun ada sedikit rasa keganjalan di hati jungkook mengingat lisa.

Yoora tau jungkook masih memikirkan sang ibu namjn yoora tidak mau membebankan pikiran jungkook, ia berusaha menghibur sang ayah.

Disisi lain yoona langsung menemui lisa untuk menceritakan kebahagiaannya.
Mereka bertemu di cafe milik yoona.

Kauu tau!aku menyukai seseorang!" yoona tampak sangat girang membayangkan wajah jungkook.

Hah?!aku tidak salah dengar kau bisa suka sama seseorang? Hahaha" tekekeh lisa.

Iya kau tau, aku baru sehari bekerja di tempat perusahaan baruku aku benar benar jatuh cinta dengan CEO ku huhu!dia benar benar tipeku lis." yoora menggila.

Hah.. syukurlah jika kau bisa menemui orang yang kau sukai, ku ingat dahulu ketika aku bertemu mantan suamiku itu saat aku di kantor juga, ah kau membuatku Dejavu saja!"lisa tersenyum melihat dahulu ia bertemu jungkook di kantor saat bekerja serabutan pada saat itu ia mengantarkan makanan ke ruangan jungkook.

Ha-ha-ha, tapi jika kau melihat bosku pasti kau juga menyukainya. Dia begitu tampan baik pengertian paling penting ia penyayang banget sama anak anaknya huhu!rasanya aku ingin menjadi istrinya.!! Yoora berteriak.

Jadi bosmu sudah punya anak?berarti dia punya istri dong?!"kaget lisa

Aku tidak tau aku belum mendengar istrinya sebelumnya, intinya dia bekerja membawa anak anaknya dia selalu meluangkan waktu bermain dengan anak anaknya. Dia benar benar ayah yang luar biasa.

 [𝐋𝐈𝐙𝐊𝐎𝐎𝐊] PT .ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang