✦┊ kᥱᥣᥲs ᑲᥲrᥙˎˊ˗

250 91 44
                                    

﹕ཿ ♡ ★

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

﹕ཿ ♡ ★ . ꜝꜞ ᳝ ࣪ ( happy reading gays❕!
jadi pembaca yang bijak dan hargai penulis yang sudah menulis banyak hanya untukmu) 💭 𖥔 ࣪ ᥫ᭡ ִֶָ ࣪

(\ (\
(„• ֊ •„)
━O━O━━━━━━━━━
ˑ ִ ֗꒰ star:: 22/O2/22 ꒱  ˖ ࣪ ִֶָ 𖥔 ͙
・:。revisi:: 3O/O9/22・:三
━━━━━━━━━━━━━

©yyjunggly ︴ don't imitate

─────────────────


𝐉ia sebentar lagi akan mendekati dengan gerbang sekolah tersebut tetapi dia masih ragu untuk masuk kedalam, dia sangat tidak terlalu percaya diri untuk menjadi pusat perhatian satu sekolah.

Dia ingin bersama kedua temannya saja, dan baru saja ia menoleh ke belakang yang terlihat seseorang wanita yang ia tunggu tunggu sedang menyebrang dengan sosok pria gila.

Lalu bibirnya terukir senyuman manis "Qian."sapa Jia sambil melambai-lambai tangan nya kearah mereka bedua.

Jia kebingungan saat melihat lelaki bertubuh tinggi, Alex biasanya naik motor tapi sekarang bersama Qian?

"Jia tunggu yaa" kata Qian dan Jia hanya mengangguk ria.

Lalu Jiaa pun melihat keduanya menyebrang jalan raya dan pria gila itu mendekat kepadanya seolah olah ingin memeluk dirinya. "Sayangku cowo mu kangen" seru Alex yang sudah membuka tangannya untuk memeluk Jia dengan erat.

Jia jadi takut saat lihat Alex seperti itu, dia mendorong tangan Alex yang ingin memeluknya "Setres"

Qian yang tadi di belakang Alex yang sudah menahan diri untuk tidak mukul Alex dari belakang gunakan barang yang ada di tangannya.

Jia menarik Qian menjauh dari sosok pria gila itu yang sedang nangis ga ada sebab.

"Di tinggalin buset"

Jia serta dengan Qian menoleh dengan bersamaan, keduanya melihat keadaan alex yang ghembel "Ghembel kek orang abis mulung."Ejek Jia tampa sadar diri ia mengatakannya.

But.

"Anjai murid baru"

"Cewe pendek itu punya gua"
yang di maksud Jia

"Oke gue yang sebelahnya"

"Cogannya punya guaa

"AAAAAHHAH COGANN"

"POKOKNYA DIA MILIK GUA"

"APAAN SIH DIA COWO GUA"

"Kenal kaga udah pembagian" Jia bisik-bisik ke Qian dan menggenggam tangan Qian.

"Cepetin aja jalan kita" kata Qian lalu memegang tangan jia seperti Jia memegang tangan nya. Ia ingin mengambil ujung seragam Alex tapi dia tidak ada di samping nya.

Ia menoleh ke belakang dan benar sosok pria itu tidak ada melainkan sedang sebar gombalan nya bersama gadis yang tadi memuji dirinya. Dan gadis Alex genitin dia tersipu malu

Qian mendesah kasar.

"Cepetan lex"

.

"WEH WEH BU JIHAN MAU MASUK DUDUK DI TEMPAT"teriak Hanyu
mendengar itu semua duduk di tempatnya masing-masing dan kelas mendadak senyap seperti hutan.

Lalu pintu terbuka memunculkan guru yang bernama Jihan He. "Azeek dapet ciwi cakep" bisik Mingrui kepada Eric dan responnya hanya sinis.

"Selamat pagi"

"Pagi bu"

"Ayo perkenalkan diri mu"

Jia angguk mengerti "Hallo aku Yu Jia Mee murid pindahan sekolah  Uniqueness Academy school, semoga kita akrab ya" ucap Jia singkat tapi jelas, dan tak memberi senyuman atau semacamnya.

Aura kelas menjadi berbeda, yang tadi heboh sekarang menjadi senyap, dan sepi lagi. "Dari sekolah elit anjirr " celetuk Shuyang sambil berbicara dengan Harin, di jawab hanya anggukan.

"Baik Jiaa kau boleh duduk di samping Yu Zeyu, Zeyu angkat tangan mu"ucap bu jihan, Zeyu langsung angkat tangan santai.

Jia langsung berjalan ke arah meja Zeyu yang sibuk berpindah tempat "Gue boleh duduk di sini"

"Hmm silakan"

Jia duduk di tempatnya lalu menguarkan buku 'kimia' karena guru menyuruh untuk menguarkan buku itu, dan ia mencoba memahami tugas yang di beri walau ia tidak mengerti.

.

Jia tentunya di depan kelas nya sedang duduk bersama Qian dan Alex yang sibuk masukan chiki ke dalam mulutnya dan Alex beberapa kali kek orang kerasukan karena menang game nya.

"Hari yang melelahkan ya Qian"

"Buset. Hari ini aja belum selesai dengan baek lo udah bilang begitu? Tapi aslinya iya sih hehehe"

Jia mengangguk dan menusuk sedotan ke dalam susu yang tadi ibunya beri, susu ini yang ia menantikan dari tadi pagi "Gimana Jia, di kelas ada cogan kaga"

Jia menoleh dengan susu yang masih nyangkut di mulut nya, ia hanya menggangguk dan kembali meminum susu itu "Waw, ada berapa"

Jia semakin terjebak dengan ucapan Qian, sejujurnya ia tidak tau mana yang cogan karena matanya sudah tutup dan ia tau yang paling ganteng adalah yang Jungwon.

Jia menaikan pundaknya tidak mengerti.

Qian memutar bola matanya malas sesungguhnya mengapa ia menayakan hal itu kepada gadis ini? Yang sangat trosopsi dengan idol.

Ia tau kalo Jia bakalan bilang 'Alah gantengan nak enhypen juga' sudah ia tebak seperti itu jawaban dari Jia.

───────────────

───────────────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⊹. ‹ ࣪˖ ( goodluck guys, hopefully with this chapter you can take the good side. Soo see you baby!!) 🎧 🐟 ִֶָ ࣪ ˑ ֗

𝐅𝐞𝐥𝐢𝐜𝐢𝐝𝐚𝐝 : 𝒀𝒖 𝒁𝒆𝒚𝒖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang