✦┆ sᥙᥣі𝗍 ᑲᥱrs᥆sіᥲᥣіsᥲsіˎˊ˗

82 35 10
                                    

﹕ཿ ♡ ★

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

﹕ཿ ♡ ★ . ꜝꜞ ᳝ ࣪ ( happy reading gays❕!
jadi pembaca yang bijak dan hargai penulis yang sudah menulis banyak hanya untukmu) 💭 𖥔 ࣪ ᥫ᭡ ִֶָ ࣪

(\ (\
(„• ֊ •„)
━O━O━━━━━━━━━
ˑ ִ ֗꒰ star:: 22/O2/22 ꒱  ˖ ࣪ ִֶָ 𖥔 ͙
・:。revisi:: 24/O4/23・:三
━━━━━━━━━━━━━

©yyjunggly ︴ don't imitate

─────────────────

Saat ini Jia sedang berkumpul dengan teman-teman gadis nya di dalam kelas, . Mereka sedang dandan, sedangkan Jia hanya melihat saja tidak berani ikut-ikutan.

"Ji, sini aku Make Up juga!"

Jia menggeleng. "Takutnya barangnya ngga cocok, aku ngga dulu deh. Kulitku sensitif soalnya."

"Yah, padahal kan kalo Jia ikut pasti lebih seru nih"

Benar, mereka adalah gadis pencinta dandan, sedangkan Jia begitu kalo ada acara penting saja, karena kulitnya pernah rusak oleh Make Up yang gak cocok sama kulitnya.

"Omong-omong, kita mirip Blackpink ya gak? Hahaha!!" celetuk Wounji.

Jia terdiam, memang pakaian nya hari ini abu-abu dan putih, namun Wounji dan yang lain memakai jaket Pink yang sama. Contoh nya seperti janjian. Tapi memang benar.

Dan Erick menggangguki ucapan Wounji. "Benar-benar mirip, aku Lisa!!"

"Jennie"

"Rose"

"Jisoo"

"AAAAAAAAKKHHHAAAHAHAHAHAHA"

Jia hanya terdiam dan terkekeh kecil, teman-temannya punya jiwa yang receh. Terlebih lagi ke empat nya sama-sama receh kalo di satukan, seperti, hanya Jia yang paling banyak diam di sana.

Lalu ia mendengar suara seseorang bicara seperti komat-kamit, entahlah yang ia dengar seperti suara Mingrui tapi ada suara Shuyang nya juga.

"Kalo Jia jadi cewe siapa? " tanya Zheexi.

"Cewe cool" jawab Herina

"Bener, tapi jadi cewenya Jungwon udah cukup"

Lalu dari ekor matanya ia melihat Mingrui dengan yang lain mendekat, perasaan nya mulai tidak enak.

Sesampainya Mingrui di sana, ia memasukan lengannya di dalam saku nya dan menetap kelimanya dengan datar, namun berbeda di wajah Jia. Dia seperti menahan tertawa di wajahnya.

Erick yang greget, ia menendang kaki Mingrui di sana karena wajahnya seperti sombong. "Napa sih Ming? Mau di bacok hah?" ujar Erick dan memasang wajah marahnya.

𝐅𝐞𝐥𝐢𝐜𝐢𝐝𝐚𝐝 : 𝒀𝒖 𝒁𝒆𝒚𝒖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang