﹕ཿ ♡ ★ . ꜝꜞ ᳝ ࣪ ( happy reading gays❕!
jadi pembaca yang bijak dan hargai penulis yang sudah menulis banyak hanya untukmu) 💭 𖥔 ࣪ ᥫ᭡ ִֶָ ࣪(\ (\
(„• ֊ •„)
━O━O━━━━━━━━━
ˑ ִ ֗꒰ star:: 22/O2/22 ꒱ ˖ ࣪ ִֶָ 𖥔 ͙
・:。revisi:: 2O/O3/23・:三
━━━━━━━━━━━━━©yyjunggly ︴ don't imitate
─────────────────
Musim berganti menjadi gugur.
Berdaunan menjadi warna ke orange, cuaca sangat bagus saat menjelang sore. Bayangkan, engkau dengan seseorang yang engkau cintai berjalan hari-hari bersama, tampa dari salah satu mereka tidak memiliki perasan.
Namun, saat musim indah ini. Musim ini menyatukan kisah cinta mereka tampa mereka sadari, hanya sebuah daun menjadi seseorang kekasih yang saling menyayangi.
Katanya, itu hanya ada di film-film. Bagaimana kalo kisah ini menjadi nyata? Fakta tentang musim gugur di rasakan oleh kedua insang yang tak pernah merasakan jatuh cinta. Kecuali pemeran lelaki!
Kau mengganggap ini konyol, tapi bagaimana kalo ini benaran terjadi di dunia nyata dan tidak hanya di film maupun novel yang pernah kau baca?
"Zeyu!" sapa hangat dari seorang gadis yang dia jumpai kemarin.
Zeyu menoleh ke belakang, dan gadis itu sudah memberi senyuman termanis yang pernah ia lihat. Senyuman nya begitu ikhlas sampai telinga nya terlihat seperti memerah. "Ah, Ji, tumben jalan kaki" kata Zeyu dengan semangat, karena hari ini lah ia baru di sapa dengan sangat lembut dari gadis yang berhasil membuat nya terpukau. Untuk pertama kali nya
Jia menggangguk dengan senyuman belum memudar "Lagi pengen aja, oh ya? Musim gugur ini kau ingin mengharapkan apa?" ucap Jia.
Zeyu sedikit tersipu, terlebih lagi gadis ini tidak pernah mengucapkan kata sopan kepada nya. Atau seperti ucapan kasar dan tegas "Aku kurang tau, yang pasti aku ingin lebih dekat padamu" katanya, dengan sedikit salah tingkah karena Jia menatap nya heran.
Jia terkekeh kecil mendengar nya "Haha, aku juga"
Lalu wajah Zeyu dengan cepat memanas dan memerah seperti kepiting yang baru saja di rebus. "Wajahmu kenapa merah begitu? Apakah aku salah mengucapkan seperti itu?"
"Ti-Tidak, kau tidak salah"
"Lalu mengapa wajahmu begitu? Lucu sekali seperti orang jatuh cinta. Hahaha"
.
Kedua nya berjalan bersama ke sekolah, tapi Zeyu selalu menutup matanya saat Jia melihat nya, bahkan. Tangan nya juga sampai memerah begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐞𝐥𝐢𝐜𝐢𝐝𝐚𝐝 : 𝒀𝒖 𝒁𝒆𝒚𝒖
Teen Fiction꒰ 𝐓𝐨𝐥𝐨𝐧𝐠, 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚𝐤𝐮˙܀ . . . . . . . . . . ⁽ publish ::22/O2/22 - O2/O5/22 ⁾ ִִִֶֶָָ ָ࣪ ˑ ⁽ revisi ::3O/O9/22 - 13/O5/23⁾ ִִִֶֶָָ ָ࣪ ˑ written by ┆ ©2O22...