Ide Jahil

3.9K 402 15
                                    


"Hey apa kau sudah menemukan Helen....? " tanya Aric ngos-ngosan

"Apa kau melihatku bersama Helen....? " ucap Deke kesal

Dari jauh terlihat Felix sedang berlari menuju ke arah mereka dengan di belakangnya ada banyak wanita yang mengejarnya. Mata mereka sukses melotot dan kedua orang itu ikut berlari menyelamatkan diri.




🖤🦊

"Inilah alasan kenapa aku sangat malas pergi ke pasar... "

"Apa ada yang menanyakan mu... ? "

"Kau pikir aku senang berada di tempat yang di penuhi oleh para wanita... "

"Tapi dimana Emilio....? " Deke kembali teringat jika hanya ada mereka bertiga

"Kau benar, aku bahkan baru menyadarinya... " Felix terlihat bingung

"Kalian sibuk menanyakan nya sedangkan orang itu malah asik berduaan dengan Helen... " Aric berucap sinis

"Hah dimana......? " tanya mereka bersamaan

Terlihat Emilio sedang menarik paksa Helen untuk keluar dari toko. Sedari tadi para wanita yang berada disitu terus mencuri pandang ke arahnya sehingga ingin sekali dia mengcongkel mata mereka agar tidak bisa melihat apapun.

"Huwwwaaaaa....... Aku tidak mau pergiiiii aku masih mau makannnn..." rengek Helen sambil mencoba melepaskan tangannya dari cengkraman Emilio

"Kau sudah makan banyak lalu apa lagi....? Jika kau masih merasa lapar maka aku bisa menyuruh koki istana untuk membuatkanmu makanan... "

"Tapi aku mau makanan di toko itu... " masih keras kepala

"Tu.... Tuan anda belum membayar makanannya... " ucap pemilik toko itu takut-takut

Emilio menatap Helen tajam sementara wanita itu hanya menyengir lebar.

"Hehe... Aku lupa membawa uang... " ucapnya polos

"Kau makan banyak tapi tidak membawa uang sepeserpun... "

Mencoba meredakan kekesalan nya. Untung wanita ini adalah istrinya pikirnya. Dengan malas dia berjalan mendekati pemilik toko dan membayar makanannya.

Helen tersenyum sinis dia mencoba berlari kabur tapi langsung di kepung oleh ketiga suaminya yang lain.

"Mau kemana Hmmm.....? "

"Sudah sedari tadi kami mencarimu tapi kau malah ingin kabur lagi... "

"Sepertinya kau harus diberi hukuman... "

"Aaaaaaa tidakkk aku masih ingin berbelanja.... "

"Tidak lagi.... Kami sudah lelah dan tempat ini sudah tidak aman... "

"Kenapa tidak aman....? "

"Karena banyak wani...... Ahh sudahlah lupakan.... "

"Lebih baik kita langsung kembali ke kereta. Orang-orang sudah mulai memperhatikan kita ... "

Emilio menghampiri mereka dan berjalan mendahului.






🖤🦊

Keempat pengawal itu sedang berbaring di padang rumput. Rencananya tadi mereka ingin membawa tempat tidur keluar tapi mereka langsung mendapat amukan dari raja Dereck.

"Aku tidak menyangka Raja Dereck yang di kenal adil bisa bersikap sepelit itu... "

"Sudah ku bilang jangan mempercayai rumor... "

"Hey aku punya pertanyaan untuk kalian.... " ucap johan tiba-tiba

Mereka bertiga melihat aneh ke arahnya. Jika pria itu sudah berbicara pasti ada yang tidak beres.

Aku Menjadi HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang