" Tuan kenapa anda tidak menempatkan satu orang pun pelayan wanita di kerajaan kita? Hamba merasa iri dengan Kerajaan Erley, mereka memiliki banyak pelayan wanita yang..... "
"Bilang saja kau ingin cuci mata setiap harinya... "
"Nah itu anda tau..... Ehh.. "
"Apa yang barusan kau katakan...? "
"Tidak maksud saya, setiap kerajaan memiliki pelayan wanita tapi hanya kerajaan anda yang seluruh isinya di huni oleh pria, bahkan yang memasak juga adalah seorang pria"
"Kau tidak perlu banyak mengeluh atau kau mau aku menurunkan jabatanmu dari pengawal pribadi menjadi pelayan bersih-bersih... ?"
"Tidak pangeran maafkan hamba.... "
Felix berdecih dan melanjutkan langkahnya. Rencananya dia ingin berlatih memanah tapi sepanjang perjalanan conan terus berceloteh tiada henti.
Mengganggu pendengaran saja pikirnya.
"Pangeran tapi kerajaan lain pasti merasa curiga kepada anda, bagaimana jika mereka berpikir kalau anda tidak menyukai perempuan tapi menyukai sesama.... "
"Kau bicara lagi maka panah ini akan melesat ke tenggorokan mu... " geramnya sambil bersiap membidik
"Ampun pangeran, hamba hanya tidak ingin ada gosip miring tentang anda... "
"Kau tau aku alergi terhadap perempuan tapi malah menyuruhku berdekatan dengan mereka. Apa kau ingin aku mati muda hah...? "
"Tidak tapi jika anda tidak berusaha menyembuhkannya maka itu akan beresiko buruk... "
"Sudahlah aku malas berdebat. Aku masih butuh waktu.. "
Matanya melihat tajam ke arah rusa yang sedang berdiri tidak terlalu jauh dari tempatnya saat ini dan
Happpp............
Panahnya melesat mengenai kaki rusa itu hingga terjatuh.
Conan langsung berlari mendekati rusa itu.dia terlihat berbinar saat rusa tadi sudah berada di tangannya.
"Sepertinya kita akan makan enak hari ini.... "
"Hmmmm...... " Felix hanya menanggapinya dengan malas
"Pangeran besok kerajaan Britania akan mengadakan acara besar untuk putri helen, seluruh kerajaan di undang , emm apakah anda juga berniat datang? " tanyanya sambil menatap tuannya serius
"Berarti disana akan ada banyak perempuan... "
"Itu sudah pasti pangeran hehe.... "
Conan menunduk gugup saat Felix kembali menatapnya tajam.
"Hah... Aku tidak akan datang... Aku tidak akan sanggup berdekatan dengan wanita bahkan dalam waktu sebentar sekalipun.. "
"Jika anda tidak datang maka artinya anda memberikan kesempatan pada pangeran lain untuk mengambil langkah lebih dulu dan merebut putri helen... "
"Tidak tidak aku akan datang... " ucapnya cepat dan Conan tersenyum senang karna berhasil memancing tuannya. Bagaimanapun juga kebiasaan buruk tuannya yang takut pada perempuan harus di hilangkan.
🖤🦊
Ceklekkkk
Pintu ruangan terbuka dan Nobert masuk sambil menunduk hormat.
" Ada apa kau kemari..... ? "Deke terlihat sibuk membaca kertas-kertas yang berada di atas meja dan sesekali keningnya berkerut saat mendapati hal yang menurutnya janggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Harem
RomansaHelen hanyalah seorang anak panti asuhan yang di adopsi oleh pasangan sederhana yang tidak di karuniai anak. Awalnya dia berpikir kedua orang itu akan memberinya kasih sayang yang tidak pernah dia dapatkan namun semua hanyalah halusinasi nya sa...