3

133 24 0
                                    


Selamat membaca
(・∀・)

Sekarang mereka sedang berada dirumah Arsya, membuat makanan bersama dan menyuruh Bunda Arsya untuk menjadi jurinya.

"Ih enak ini," ucap Bunda Arsya.

"Iya dong, Juhan gituu," ucap Juhan.

"Mulai..." Ucap Arsya pada Juhan.

"Bercanda, hahhaha," Arsya ikut senang, teman-temannya menjadi lebih bahagia dirumahnya.

"Seru tau ada kalian, kenapa gak nginep disini aja? Pasti kalian jadi lebih seneng ya kan?" Kata Bunda Arsya menawari mereka untuk menginap dirumahnya.

"Je bakal dimarahin Papa nanti, oh iya, Jehan pulang duluan ya... Papa udah ngamuk nih," ucap Jehan.

"Je, kalo ada apa-apa cerita sama Bunda juga ya, Bunda udah anggap kalian kayak anak Bunda, lagi pula anak Bunda yang disini cuma satu, adiknya di Kalimantan," ucap Bunda Arsya.

"Iya Bun," jawab Jehan lalu keluar dari rumah itu.

Dan semua teman Arsya pulang... Arsya sendirian lagi.

"Kenapa ya? Anak muda jaman sekarang pada gak bahagia, orang tua mereka gak becus banget iya kan Sya?" Bunda Arsya menoleh ke Arsya tapi Arsya sudah dikamar lebih dulu.

"Lah ilang?" Lanjut Bunda Arsya.

Rumah Hakam...

"Habis darimana dek?" Tanya seorang perempuan.

"Kepo," Hakam duduk disofa ruang tamu lalu mengeluarkan ponselnya tanpa memperdulikan kakak tirinya.

"Kan nanya, dijawab kalo gw nanya tuh, kalo lo ilang gw yang dimarahin!" nama perempuan itu adalah Dian.

Hakam sedikit membanting ponselnya ke sofa itu lalu berdiri dengan emosi.

"Dimarahin? Kata siapa? Gw ilang juga Mami sama Papi gak pernah peduli, cuma peduli sama nilai gw, ranking gw, Mami sama Papi cuma mikirin kakak, bahkan nilai kakak dibawah KKM Mami bilang apa? Gak apa-apa kamu udah usaha. Lah gw? Mami bilang gini ke gw pas nilai gw dibawah KKM, kamu gini aja gak bisa liat kakak mu itu," Ucap Hakam.

"Mami sebenernya peduli sama lo," ucap Dian.

"Karena ada lo, jadi Mami gak peduli sama gw," ucap Hakam.

Tiba-tiba saja orangtua mereka pulang dari tempat belanja.

"Kamu apain Dian, Hakam!" Bentak Mami pada Hakam.

"Tuh, sekarang kakak liat kan? Gw yang dimarahin kak! Kakak malah diam aja," ucap Hakam pada Dian.

"Hakam! Kamu keterlaluan ya! Dia itu kakak kamu!" Bentak Mami pada Hakam.

"Kakak? Dia bukan kakak aku! Dia cuma ngambil perhatian Mami, Mami gak sadar? Mami dulu peduli sama aku, tapi sekarang apa? Mami gak pernah peduli anak kandungnya sama mental anak kandungnya!" Hakam sudah emosi mulai sekarang, dia langsung pergi dari ruang tamu, dia lebih memilih untuk mengunci dirinya di kamar.

T5 nih boss

:Hakm_brn
Kakak gw ngelunjak bah|

Ar_sy_a:
|Gw nonton film tadi
|Filmnya sedih
|Ada yang bipolar gitu

Jw_monggo:
|Njir kok lu nonton duluan!

Ar_sy_a:
|Lah gw ajak nonton pada kgk mau

Jw_monggo:
|Kan waktu itu lagi ujian
|Belajar nanti gw malah lupa mau belajar apa

Juhandonat:
|Up

Jehan_anakkuat:
|Up

:Hakm_brn
Gw dikacangin|
Orang ganteng sabar|

Jw_monggo:
|Aduh gmn yak?
|Gw udh liat tapi bingung mau jawab apa hehe:v

:Hakm_brn
Udah paling bener gw nginep rumah| Arsya dah

Ar_sy_a:
|Sini tidur bareng😐👍

:Hakm_brn
Tidur dikasur lo berdua gitu?|
Najis|

Ar_sy_a:
|Gak gitu😐👍
|Kan ada kasur yang disimpen lu pake itu juga bisa

Jw_monggo:
|Tapi mengapa tiba-tiba seakan kau pergiiiii melepaskan... Dan berhenti melindungi ku tanpa sebaaaabb

Juhandonat:
|Anjir kok gw keinget trend itu?

Jehan_anakkuat:
|Sama🙂

<( ̄︶ ̄)>
To be continued

Menurut kalian cerita nya kerasa sedih gitu gak?

T5✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang