05

879 89 0
                                    

Minggu siang Taehyung makan siang bersama Lili, rekan kerjanya sambil membicarakan Kerjaan juga.

"Kamu sudah lama?" tanya Tae yang kemudian duduk di depan Lili. Lili sedang menikmati Chesee cake pesanannya.
"Tidak kak, aku barusan datang dan menikmati ini duluan." ucap Lili dengan santai.

Taehyung memesan Choconamon Cake, sepotong Cake coklat dengan taburan serbuk Kayu manis yang disangrai dan Tae menyukai aromanya.

"Alpha Cinnamon yang sangat terobsesi dengan Cinnamon." ledek Lili yang membuat Tae hanya mendengus.

Mereka juga membicarakan pekerjaan dan hampir tidak ada percakapan tentang pribadi.

Seseorang masuk ke Cafe yang sama dengan memakai Hodie berwarna putih yang oversize.
Taehyung melirik seorang yang baru datang dan tersenyum melihat penampilan yang baginya lucu.
"Lihatlah, dari belakang sepertinya dia tipe cowok yang manis dan imut." ucap Taehyung dan membuat Lili menoleh ke mana atensi Taehyung pergi.

"Dia memang terlihat imut kak." ucap Lili menyetujui pendapat Tae.

Taehyung masih memperhatikan seorang yang mencuri atensinya hingga ia pun pergi menghampiri lelaki itu.

Lili hanya menggeleng melihat kelakuan temannya.

"Apa yang sedang kau cari? Sepertinya pesananmu tidak ada." ucap Tae masuk dalam obrolan pelayan dan seorang itu.
Dan betapa terkejutnya karena seorang yang mencuri perhatiannya adalah Kim Namjoon.

"Oh hai Kim Namjoon, apa yang kamu cari disini?" tanya Tae dengan senyum ramah. Senyum yang jarang ada di wajahnya.
Kim Namjoon? Lebih terkejut bertemu dengan kakak Jungkook.

Sejujurnya melihat Kim Namjoon dalam tampilan seperti ini membuat Taehyung cukup terkejut.
Bagaimana tidak? Di mata Kim Taehyung, Namjoon dihadapannya sangat imut dan manis.
Taehyung bertaruh bahwa Jungkook akan terpesona pada sosok dihadapannya.

"Saya cari Vanilla Chinnamon Cake tapi ternyata kosong." ucap Namjoon yang terlihat kecewa karena ia sangat menginginkan Cake rasa itu.

Kue yang sama dengan kesukaan Tae hanya berbeda rasa.
"Kau menyukainya?" tanya Tae yang kini kasihan melihat raut kecewa di wajah Namjoon, pandangan Tae beralih ke tangan Namjoon yang kini mengelus perutnya.

"Aku suka Cake Vanilla, tapi aku baru tahu bahwa rasanya akan lebih enak saat ditaburi Chinnamon, setiap minggu aku akan datang kesini untuk membelinya." ucap Namjoon, sebenarnya ia ngidam cake itu, tapi dia tidak mungkin jujur pada Taehyung.
Lagipula itu bukan hal penting.

"Kau mau aku membuatkannya untukmu?" tanya Taehyung mengejutkan Namjoon, bahkan Lili pun terkejut, barusan Namjoon ditarik Tae untuk duduk bersamanya dan Lili.
Tae masih ingin mengobrol dengan Namjoon.

"Bahkan Bos tidak pernah menawariku seperti itu." ucap Lili menyindir.
"Diamlah." Tae yang galak.
Namjoon tersenyum melihat interaksi antara Bos dan sekretarisnya yang lucu dihadapannya, ia terhibur.

"Kak Tae bisa bikin kue?" tanya Namjoon saat atensi Tae beralih kembali pada Namjoon.
"Bisa, ayo ke Rumahku, akan kubuatkan spesial untukmu, si cerewet ini juga akan ikut jadi kau takkan canggung jika hanya berdua denganku." ucap Taehyung yang membuat Namjoon mengangguk.

"Kak Namjoon bawa mobil?" tanya Lili pada Namjoon sambil membereskan Laptop dan berkas, sedang Taehyung pergi ke Toilet.
"Rumahku dekat sini, jadi tadi aku berjalan kaki." ucap Namjoon, Lili juga Omega, jadi mereka tidak canggung satu sama lain.
"Baguslah kalau begitu, aku akan mengantar kakak nanti, kak Tae tidak bawa mobil, jadi kita bertiga semobil." ucap Lili.

Taehyung yang menyetir, sedang Lili dan Namjoon di belakang mengobrol dengan asyik karena mereka punya banyak kesamaan, hobi menonton drakor, dan membaca buku, bahkan selera musik mereka pun sama.

Fall For You (KN) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang