"Bang, Mama kapan pulang?" Tanya Jungkook saat membuka kamar Taehyung yang sedang sibuk menata Buku. Bocah 7 tahun itu rindu mamanya. "Mana aku tahu dek, Ayah ajah juga nggak tahu." Ucap Taehyung yang mengusir Jungkook secara halus. Karena yang lebih tua sungguhan sibuk.
Jungkook mendengus kesal lalu pergi dari kamar Taehyung. Saat mendengar suara Mobil di Halaman depan, ia pun melihat ke depan dari Lantai dua dan ia bingung karena Ayahnya turun dari mobil orang lain. Dan yang paling Jungkook benci saat ia melihat sang Ayah dicium oleh pria lain di kursi kemudi.
Sejak saat itu, Jungkook berpikir bahwa mama sering tidak pulang karena sang Ayah yang menyakitinya.
..
Demi kebahagiaan sang mama? Bullshit. Yeonjun tidak pernah tahu bahwa sang anak bungsu pun juga tahu bahwa dirinya memiliki kekasih lain, Jungkook berpikir Yeonjun telah mengkhianati mamanya.
...
Jungkook memasuki kamarnya saat ia sudah setengah mabuk, bahkan pandangannya pun sayu. Ia melihat Namjoon yang sudah tertidur pulas.
"Aku benci pengkhianat." Dengus kasar Jungkook saat melewati Namjoon, ia hendak mandi. Yang tidak Jungkook tahu, Namjoon belum tidur, dan air matanya menetes lagi karena sakit hatinya mendengar umpatan Jungkook.
Ia sadar bahwa ini sepenuhnya salah dirinya, Namjoon telah menyakiti Jungkook, dan lagi, Kim Namjoon adalah pria yang selalu menyalahkan dirinya.
Setelah dari kamar mandi, Jungkook tidur di sebelah Namjoon lalu mendekat dan memeluk perut Namjoon.
"Maafin papa kalian yah? Dia menyakiti hati Ayah." Ucap Jungkook setengah berbisik. Alpha itu terlihat sedang mengaduh pada baby di perut Namjoon.
Namjoon masih membuka matanya dan menahan untuk tidak menangis lagi di malam itu.
...
_"Kok ada yah Omega yang jelek sepertimu?" Ejek Jaehyun, "Heran, kupikir dia lebih cocok jadi Alpha, kan manly, ini ternyata Omega." Ejek lainnya. Namjoon tidak ingin mendengar orang-orang meledek dan menghinanya, namun apa yang bisa ia lakukan? Melawan mereka yang bukan tandingannya? Bisa kalah dan repot sendiri dirinya.
Selalu, semua anak di Sekolah mengejeknya, mencacinya, menghina fisiknya, menghina status omeganya.
Kim Namjoon tidak perlu diingatkan oleh orang lain, bahwa ia bahkan juga membenci dirinya._
...
"Mau kemana?" Tanya Namjoon saat Ren dan Perth mau pergi.
"Kita mau belanja, kak Nam mau ikut?" Tanya Ren sambil tersenyum dan Namjoon pun mengangguk.Pukul 10 pagi, dan Namjoon bosan sendirian di Rumah, maka ia keluar dan melihat Ren berjalan bersama Perth.
"Kupikir kak Nam akan seharian bersama Jungkook." Ucap Perth yang duduk dibagian belakang, samping Namjoon.
"Dia ada pekerjaan hari ini, lagipula sudah sepekan dia libur. Pasti dia bosan." Ucap Namjoon menutupi bahwa sebenarnya Jungkook memang sengaja pergi meninggalkannya dan enggan berada di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall For You (KN) - END
FanfictionKOOKNAM Fanfiction Jeon Jungkook & Kim Namjoon Warn ! BL Omegaverse ! Mpreg Jeon Jungkook Top Kim Namjoon Bottom ....