14

500 49 21
                                    

Taehyung dan Lili datang ke Kantor Seokjin, ada Jisoo juga datang untuk membahas segala hal tentang pernikahan adik mereka.

Pagi ini, Jungkook dan Namjoon sama-sama izin cuti menjelang pernikahan mereka, dan untuk sementara ada Tawan Vihoktrana yang menjadi Manager pengganti, dia baru dipindahkan ke Korea.

"Woah aku masih tidak menyangka mereka berdua akan menikah." ini Meta yang memulai gosip diantara pekerja, dan Ren juga Jimin bagian menjelaskan perkara pernikahan Jungkook dan Namjoon.
"Aku bahkan lebih tidak menyangka bahwa Renjun yang cantik ini adalah sepupu si buluk Jungkook." ucap Atta malah menggoda Ren.
Tenang, buluk dalam artian yang berbeda, itu hanya candaan saja.

"Jadi besok malam Jungkook mengundang kami makan malam?" tanya Jiyoung pada Ren.

Dan berbagai obrolan seputar mereka berdua hingga Bapak manager menegur agar mereka menyelesaikan dulu pekerjaan baru boleh berghibah.

"Itu Bapak Rana sudah menegur jadi mari mulai bekerja dulu." ucap Ren lalu kembali ke kursinya.
Dan beruntung bagi Atta yang kursinya dekat dengan Ren untuk tetap mengajak obrol.

...

"Jihyo, Paman akan datang ke Korea, anak bungsu Paman mau menikah, jadi kamu bilang ke Tae untuk menjemput paman sore ini di Bandara yah." ...

Jihyo memutar rekaman percakapan antara dia dan Yeonjun pada Taehyung.
"Papa dan Mamaku juga akan datang, kau beruntung karena Paman juga akan datang. Jangan berulah oke." peringat Jihyo pada sepupunya. Ia tahu Taehyung tidak menyukai orangtuanya, namun setidaknya Taehyung tetap harus menerima kedatangan Papanya setelah sekian lama.

"Aku akan menjemputnya." ucap Taehyung lalu meninggalkan Jihyo.

Tidak ada hubungan yang baik-baik saja saat banyak orang dalam hubungan tersebut terluka.

.

Jisoo dan Lili pergi untuk mengecek Katering dan Rangkaian bunga untuk segala hiasan atay dekor tempat, sedangkan Taehyung bersama Seokjin mengecek Fotografer, dan pengiriman Undangan untuk Tamu.

"Tuan Seokjin, maaf kalau saya harus pergi terlebih dahulu, Papa saya akan datang dan saya harus menjemputnya di Bandara, sisanya bisa didiskusikan pada Lili saja. Maaf jika saya harus segera pergi." ucapan permintaan maaf karena Taehyung dan kepentinganya.

Dan Seokjin pun membicarakan sisanya pada Lili selaku sekretaris Taehyung.

..

Kim Namjoon dan Jungkook ditemani oleh Jaemin sibuk memilih Pakaian untuk Pernikahan serta Cincin untuk kedua pasangan itu.

"Apa kamu menyukai Jaz berwarna Putih itu?" tanya Namjoon menunjuk pada Couple yang dipikiran Namjoon pasti cocok untuk keduanya.
"Aku hanya akan menuruti pilihanmu, aku percaya pada pilihanmu." begitulah pria Jung yang sangat tidak suka memilih, ia hanya akan ikut selera dari Namjoon.

Pada akhirnya setelah hampir 3 jam menyesuaikan pakaian, mereka pergi untuk memilih Cincin bagi keduanya.

"Apa itu bagus untuk jari kita?" tanya Namjoon menunjuk couple Cincin bermata Bulan sabit.
"Coba kamu tersenyum." ucap Jungkook membuat Namjoon menatap bingung namun kemudian tersenyum.

Saat tersenyum, kelopak mata Namjoon membentuk Bulan Sabit.
Dan Jungkook selalu jatuh pada pesona sang Omega.
"Cantik, cocok dengan mata bulannya." ucap Jungkook membuat semu merah pada pipi berlesung itu.

Membuat pegawai toko perhiasan memekik gemas dalam hati karena ucapan romantis ala bucin Jung.

"Kamu dan mulutmu selalu membuatku wajahku memerah." ucap Namjoon membuat Jungkook gemas.

Fall For You (KN) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang