22

490 59 14
                                    

"Wah Jae sungguhan gila, kasian tahu si Nila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah Jae sungguhan gila, kasian tahu si Nila." Ucap Mingyu sambil menggeplak kepala Jaehyun.
"Lah salah sendiri jadi cowok kok lemah banget." Kilah Jaehyun yang enggan disalahkan.
"Lah kan Nila emang Omega, wajar dong lemah." Ucap Dongmin mengutarakan fakta.

"Siapa yang kalian bicarakan?" Tanya Jungkook yang baru masuk ke Kamar Dongmin. Meski mereka semua berbeda sekolah, hobi Balapan membuat mereka berempat berteman.
"Ini si Omega Male di Sekolah Jaehyun, parah banget dia kalau bulli." Ucap Mingyu menunjuk Jaehyun.

Jungkook menatap tajam si Jaehyun. Diantara mereka berempat, Jaehyung emang paling brandal. "Awas ajah kalau kamu bully terus ketahuan si kecil, bisa dikeluarin kamu." Ucap Jungkook membuat Jaehyun meringis.
"Janji deh ini terakhir." Ucap Jaehyun.
"Terakhir apanya, hampir setahun loh kamu bully Vanila, dibilangin kita juga tetep ajah kelakuan." Ucap Mingyu yang tidak mau membela Jaehyun.

Dongmin dan Jungkook hanya mendengarkan keributan mereka. Meski kesannya mereka menutup mata dan membiarkan salah satunya melakukan keburukan, nyatanya mereka itu saling mengingatkan.

"Besok minta maaf, meski dia omega dan cowok, kita sebagai Alpha nggak boleh nyakitin yang lemah." Ucap Jungkook mengutip ceramah dari Perth. Bahwa sebagai Alpha, tidak seharusnya menggunakan status untuk menyakiti yang berbeda atau lemah.

Bisa mati Jaehyun kalau ia dikeluarkan dari Sekolah, bisa dikucilkan dia ke Negara Asing oleh Ayahnya sendiri.

.

Dan Namjoon tidak menyangka seorang Alpha yang selalu melukainya, berani meminta maaf padanya dan berjanji untuk tidak melakukan hal jahat padanya lagi.

Meski Namjoon tidak akan tahu alasan perubahan Jaehyun adalah karena Jungkook, yang tidak ia kenali.

...

Jungkook sering mengajak Perth keluar, itupun karena Lili yang selalu bersama Taehyung.

"Tipe Alpha yang kamu sukai seperti apa?" Tanya Jungkook, ia menganggap Perth adalah adiknya sendiri, jadi ia penasaran Alpha seperti apa yang disukai Perth. "Yang kayak Bang Tae, selalu menghargai Omega dan menjaga mereka bahkan jika itu Orang asing." Ucap Perth yang selalu konsisten menyukai Jeon Taehyung.

"Aku juga ingin jadi kaya Abang, biar jadi tipemu." Ucap Jungkook membuat Perth terkekeh.
"Janji yah kalau udah nemuin Omega yang baik dan jatuh cinta sama dia, dijaga dengan baik Omeganya." Ucap Perth membuat Jungkook tersenyum dan mengangguk. Jungkook berjanji akan menjadi pria baik agar Perth juga menemukan Alpha baik untuknya.

...

"Sebenarnya bagaimana kamu bisa tahu hubunganku sama Yoongi?" Tanya Namjoon pada Jungkook. Kini keduanya saling menatap dengan tatap yang sama hancur. Dalam otak Jungkook, ia ingin sekali menghukum Namjoon yang berkhianat, namun saat melihat kedalam hatinya, ia juga sedang menyakiti dirinya.

Fall For You (KN) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang