18

440 49 37
                                    

- Kupikir, ini adalah Hari bahagiaku, ternyata aku hanya ditakdirkan untuk Menderita -Kim Namjoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Kupikir, ini adalah Hari bahagiaku, ternyata aku hanya ditakdirkan untuk Menderita -
Kim Namjoon

...

Wedding Day

Namjoon menatap tubuhnya yang berbalut tuxedo cantik berwarna putih, ia mengelus perutnya yang kini terlihat lebih besar, ia tersenyum hangat mengingat twins dalam perutnya.

Ia tidak pernah menyangka akan menikah dengan pria asing yang ia temui dari moment terburuk.

Tapi, ia jatuh cinta pada sang Alpha Ocean.

.

Taehyung meninggalkan Jungkook untuk berbicara dengan Tuan Jeon dulu. "Papa harap kamu selalu bahagia yah." Ucap Yeonjun sambil menatap sang putra bungsu. Pria tua itu mungkin menyesali tidak hidup untuk melihat anak-anaknya bertumbuh, dan ia tahu Rasa Penyesalan itu akan menghantuinya seumur hidup. Itu adalah Hukuman yang pantas baginya. Jungkook menatap pria tua yang bahkan tidak lebih tinggi darinya. Menatap pria tua yang tersenyum dengan tatap hangatnya, membuat Jungkook mengingat banyak moment di masa kecilnya, saat mereka berempat bahagia.

"Apa yang dulu membuat Ayah melepas Mama?" Tanya Jungkook membuat mata sipit itu sedikit melebar. "Mungkin karena Ayah ingin wanita itu bahagia." Ucap Yeonjun pada akhirnya.

Jungkook menghela nafas panjang, lalu menunduk menatap sepatu putihnya. Lalu ia kembali menatap Ayahnya.

"Aku tidak akan pernah seperti Ayah, bahkan jika nanti orang yang kucinta tidak bahagia lagi denganku, ia tidak akan kubiarkan pergi. Sampai kapanpun apa yang sudah jadi milikku akan tetap jadi milikku." Ucap Jungkook dengan nada tajam seolah menyiratkan ketegasan yang cukup mengerikan. Bahkan Yeonjun sendiri merasa ucapan Jungkook mungkin dipenuhi kemarahan.

Itu mungkin adalah sebuah janji yang dibuat Jungkook untuk dirinya sendiri.

Alpha Ocean itu tidak akan pernah melepaskan apa yang menjadi miliknya, dan Kim atau Jeon Namjoon termasuk di dalamnya.

...

Namjoon berjalan diantar oleh Seunghoon, tatap haru serta antusias membuat Namjoon berdebar, ia mengencangkan genggamannya pada lengan sang Ayah. Jungkook menatap calonnya yang terlihat sangat cantik.

Ah dia sangat menyukai Kim Namjoon. Dulunya Tanpa cela.

Hingga ia menerima uluran tangan Namjoon. "Jaga bungsunya Ayah yah." Bisik Seunghoon lalu menyingkir untuk membiarkan Jungkook membimbing Namjoon.

Jantung sang Omega berpacu kencang, berbeda dengan sang Alpha yang hatinya justru memanas.

Namun, ia ingin segera mengikat sang Omega untuk menjadi miliknya, hanya miliknya.

Pastour pun membimbing keduanya untuk saling bergantian mengucap janji. Mereka yang kemudian bersumpah dalam ikatan, saling menjaga dalam suka dan duka, saling berjanji akan saling menemani dalam sehat dan sakit. Akan selamanya bersama sampai bahkan maut memisahkan.

Fall For You (KN) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang