Taehyung sudah pulang tentunya mengajak Perth.
"Ahhh ini ternyata Kak Lilo, manis sekali." puji Renjun saat melihat paras Perth dan malah memanggil dengan nama panggilan untuk mengakrabkan diri.
"Hai kak Ren." ucap Perth sambil tersenyum."Dia ini lebih muda darimu Jeon Renjun." ucap Jungkook yang duduk di sebelah Namjoon.
"Oooh aku panggil Baby Perth saja." ucap Ren lalu mencubit gemas pipi Perth.
"Dasar." cibir Jihyo yang sudah hapal kelakuan adiknya, penyuka makhluk imut.Jimin, Jongin, Jiyoung dan Atta sudah datang lalu membantu menata di halaman belakang.
Sedangkan Jihyo dan Lili dibantu Jaemin menyelesaikan masakan. Yah selain mereka akan memanggang daging di halaman belakang, ada juga banyak makanan sebagai pendamping.Benar-benar pesta yang diadakan meriah oleh Taehyung untuk teman-teman Jungkook dan Namjoon.
Yang baru datang lainnya yah tinggal memilih mau membantu siapa.
Sedangkan Perth sudah dimonopoli Renjun."Ren tidak sadar bahwa dirinya juga imut." ucap Namjoon mengomentari betapa antusiasnya Ren pada Perth.
"Jangan tertipu pada si Ren, dia itu galak dan tidak imut." ucap Jungkook malah meledek.
Namjoon tidak percaya karena dimatanya Ren itu tidak galak.Ah Namjoon sungguh tertipu ternyata.
.
Taehyung mengetuk pintu kamar tamu yang dijadikan kamar Yeonjun.
Yeonjun membuka pintu dan mendapati anak sulungnya membawakan makanan.
"Papa lapar?" tanya Tae menyodorkan pasta yang ia buat tadi di Rumah Perth.
"Terimakasih yah." ucap Yeonjun menerima piring dari Tae lalu mempersilahkan Tae masuk."Maaf karena kamar utama yang lain dipakai Renjun jadi Papa malah tidur di Kamar tamu." ucap Taehyung yang duduk tidak jauh dari tempat papanya.
"Tidak apa, ini bukan masalah." ucap Yeonjun yang begitu sabar sedangkan Taehyung yang gugup.Yeonjun mulai makan pastanya.
"Seseorang menyuruhku berbaikan dengan papa dalam artian memaafkan seluruh masa lalu kita, karena dia tidak ingin nanti saat aku punya anak, sikap anakku akan sepertiku yang membenci papanya." ucapan Taehyung barusan membuat perasaan Taehyung menjadi hangat, seolah beban berat di pundaknya perlahan menghilang.
Yeonjun menatap Taehyung dengan mata berkaca-kaca. Dan hati Taehyung terenyuh melihat pria yang kini lebih pendek darinya tersentuh akan kata-katanya.
"Maafkan Taehyung yang menyalahkan papa selama bertahun-tahun, padahal papa sangat baik dan menyayangi kami berdua." ucapan Taehyung menyadarkan dirinya sendiri bahwa perpisahan kedua orang tuanya bukan salah Yeonjun maupun Yeri, mereka hanya harus berpisah demi kebahagiaan mereka sendiri.
Yeonjun menaruh piringnya lalu berjalan menuju Taehyung dan memeluknya.
"Siapapun yang menyuruhmu untuk belajar seperti ini, sampaikan terimakasih papa padanya." ucap Yeonjun menepuk punggung Taehyung dengan sayang.
"Dia calon menantu papa yang lain." bisik Taehyung dengan senyum merekah di wajahnya.
...
Semua kini sudah berkumpul di halaman belakang, kecuali Jihyo dan Yeonjun yang hanya memandang dari Balkon.
"Anak paman akan segera menikah bahkan paman juga akan memiliki cucu." ucap Jihyo sambil tersenyum memandang sepupunya dan calon iparnya.
"Paman tidak menyangka akhirnya setelah sekian tahun mereka berdua mau mencoba memaafkan pamanmu ini." ucap Yeonjun membuat Jihyo makin tersenyum bangga pada kedua sepupunya..
Ningning dan Karina merasa takjub melihat Namjoon dan babybumpnya.
"Aku tidak sabar dipanggil tante Ning." ucap Ningning.
"Aku tante Yoomin." kini Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall For You (KN) - END
FanfictionKOOKNAM Fanfiction Jeon Jungkook & Kim Namjoon Warn ! BL Omegaverse ! Mpreg Jeon Jungkook Top Kim Namjoon Bottom ....