Prolog

2.7K 104 70
                                    

00. Awal

HALLO guys selamat datang di cerita pertama ku ya❤️ semoga cerita ini bisa menghibur kalian di masa pandemi kayak gini.

Happy reading

🍃🍃🍃

Di sebuah perusahaan, tepatnya di ruangan pemilik perusahaan itu. terdapat dua keluarga sedang berkumpul bersama. Yang pastinya sedang membahas bisnis dan mungkin akan membahas ke arah lain.

"Jadi, apa sebaiknya kita percepat aja nih perjodohan kedua anak kita ini Ver?" tanya seorang pria paruh baya yang bernama Bimo itu.

"Haha gua sih setuju aja, di lihat-lihat kayaknya anak lo cocok sama anak gua." Jawab Vero, ayah Cyra dengan santai.

"Berarti deal ya, Minggu depan gua sekeluarga bakal datang melamar putri lo ke kediaman keluarga Mahastama," seru nya bahagia.

"Yoi, pintu rumah kediaman keluarga Mahastama akan selalu terbuka buat lo sekeluarga." Timpal si lawan bicaranya itu.

🍃🍃🍃

Di lain tempat, tepatnya di sebuah koridor sekolah. Ada dua orang gadis yang asik bercengkrama dengan di selingi gelak tawanya, sampai tidak fokus melihat depan jalan yang mereka lewati, hingga tiba-tiba.

Dug...

"Duh awss, kok keras ya. Gue nabrak apa sih Lun." Ujar gadis cantik yang tidak sengaja menabrak dada bidang seseorang, akibat tidak fokus melihat jalan.

Di sampingnya itu, sahabat gadis cantik tersebut malah diam membeku ketakutan. Setelah melihat siapa yang sahabat nya tidak sengaja tabrak.

"Kok lo diem aja si Lun, ini juga apa dah yang gue tabrak. Mana keras banget lagi," ujar seorang gadis cantik itu yang tak lain adalah Cyra, Gadis itu masih sibuk memegangi jidatnya yang mulus paripurna itu.

"I-itu, anu... Selamat pagi Pak Arsenio yang terhormat." ujar Luna, sahabat Cyra yang dari tadi terdiam melihat guru mata pelajaran sastra nya, yang tidak sengaja di tabrak oleh Cyra.

Cyra yang mendengar sahabat nya itu malah menyapa salah satu guru nya. Sontak mengangkat kepalanya dan melihat siapa orang yang berdiri tegap di hadapannya.

"P-p-pak Arsen? Selamat pagi pak, maaf saya tidak sengaja menabrak bapak." ujar Cyra spontan saat itu juga, dia pun menundukkan pandangannya setalah melihat bahwa guru sastra nya lah yang dia tabrak. Oh sungguh kesialan bagi Cyra karena menabrak guru killer nya itu.

"Pagi, hmm tidak apa-apa. Lain kali lihat jalan baik-baik, jika ingin mengobrol jangan di jalan umum seperti ini." ujar Pak Arsenio, atau lebih di kenal dengan sebutan guru killer seantero SMA Alaska.

🍃🍃🍃

Cast pemain AMPH

Cyra Greesa Mahastama

Arsenio Gentala Bagaskara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arsenio Gentala Bagaskara

Arsenio Gentala Bagaskara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cast by pinterest

Segitu dulu ya guys prolog nya, jika kalian tertarik dengan cerita ini tetap pantengin ya guys. Dan jangan di skip-skip baca nya, agar menghindari kesalah pahaman. Ajak teman-teman kalian juga untuk baca cerita AMPH juga yaaa.

Jangan lupa Vote dan komen ya....

Kritik dan saran bakal aku terima. So, see you in the next chapter ❤️

Salam manis dari

Sheshe❤️

My Perfect Husband [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang