0.18. Aneh
.
.
.
.
Happy Reading🍑🦐🦐🦐
"Mas."
"Mas Arsennnnn!" Teriak Cyra keras, dari garasi samping rumah mereka.
"Iya sabar, saya sedang mengambil dompet." Sahut Arsen menghampiri.
"Ayok buruan, aku enggak sabar nih." Rajuk Cyra dengan nada khasnya ketika merajuk.
"Baiklah Ratu, mari kita berangkat." Cyra langsung memutar lagu kesukaannya, untuk menemani mereka di sepanjang jalan menuju Dokter kandungan.
"Ih apaan laki-laki model kek gini, udah tampangnya pas-pasan, eh selingkuh pula." Gerutu Cyra sambil melihat handphonenya.
Arsen di sampingnya tentu mendengar gerutuan Cyra, ia mengalihkan pandangannya sebentar melihat istrinya lalu menatap ke depan kembali.
"Ada apa?" Tanya Arsen penasaran, karena entah ada wahyu dari mana ia mendapat firasat bahwa ia akan kena imbas kekesalan istrinya.
"Ini loh mas, si penyanyi laki-laki ini yang bikin lagu untuk anak dan istrinya bahkan sampai banyak fans yang iri eh tau-tau nya selingkuh, biadab banget kan?" Cerocos Cyra sambil menunjukkan artikel yang sedang ia baca.
"Biarkan saja, kamu jangan ngurusin kehidupan mereka." Jawab Arsen tenang.
"Kamu gak bakal kayak gitu kan?" Tanya Cyra mengintimidasi, dengan mata yang di sipitkan dan mulut yang mengerucut.
"Enggak akan, saya sudah punya prinsip bahwa akan menikah sekali dalam seumur hidup, dan juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga pernikahan saya dan kamu." Jelas Arsen, pipi Cyra bak kepiting rebus ketika mendengar ucapan terakhir Arsen.
"Aaaa gemushh, kamu kayaknya udah nyiapin jawaban itu dari lama ya? Kok lancar banget."
"Pas tadi sebenarnya, waktu kamu misah-misuh gara-gara penyanyi laki-laki itu." Jawab Arsen lagi, Cyra pun mengangguk-angguk saja.
Tak terasa perjalanan yang mereka tempuh telah sampai pada tujuannya, di sini lah keduanya berada di ruang dokter kandungan.
Cyra langsung berbaring, dokter pun mulai mengoleskan seperti gel di atas perutnya dan mengarahkan alat fetal doppler untuk mendeteksi detak jantung pada janin.
"Pada minggu keempat usia kehamilan, janin ibu berukuran sebesar biji bayam atau biji kacang hijau, yaitu sekitar 2 milimeter." Ujar dokter menjelaskan dengan menunjukkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband [On Going]
General Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] PLEASE JANGAN JADI PEMBACA GELAP GUYS❤️ [Budayakan Vote, comment and share ya guys] [Cerita akan direvisi setelah End] ------------ Bagaimana jadinya jika kalian dijodohkan dengan guru kalian sendiri? ini lah yang dirasakan...