prolog✔️

163K 9.7K 194
                                    

Haii semua,

Bagi yg udah baca, makasih ya.

Kita langsung aja ke ceritanya, oke?

Wanita yang cantik, anggun, bagaikan bunga yang bermekaran. Ia sangat di banggakan oleh keluarganya,dipuja oleh orang orang. Ayah dan ibunya merupakan seorang Duke dan duchess di kekaisaran ini. Status yang tinggi kadang membuatnya menjadi angkuh.

Tetapi satu yang tak dapat dimaafkan, ia ingin merebut tahta permaisuri, ratu yang bersanding dengan kaisar.

Sellina Cristales argyll. Wanita yang mengejar ngejar kaisar fashir frasta derem. Sellina seakan buta dan tuli yang ia inginkan hanya Fashir, Fashir,dan Fashir.

Ia tahu bahwa Fashir memiliki permaisuri, ratunya, yang memimpin kekaisaran ini bersama fashir, yaitu Adelia Delia derem. Sang wanita kaisar, ratu kekaisaran ini.

Sellina juga mencampakkan orang yang benar benar mencintainya dan menyayanginya. Ibunya, kakaknya, dan tak lupa suaminya. Suaminya begitu mencintainya. Apapun yang sellina inginkan akan ia turuti. Sosok suami yang romantis, penyayang, dan berwibawa.

Sangat disayangkan memiliki istri seperti sellina. Para bangsawan sangat ingin menikah dengan Vrans Charles York. Suami sellina yang sangat romantis, penyayang itu tak lupa harta vrans juga tak kala banyak ia seorang grand Duke, yang mengurus para pasukan perang.

Hidup seakan tak berarti lagi. Istrinya telah dieksekusi. Ia tak bisa berbuat banyak

" Aku ingin menemani istriku. Aku tak akan melupakan mu. Selamanya
Selamanya.....

Makasih ya yang udah baca, vote dan komen di cerita ini.

Selalu pantau cerita ini. Jangan sampe ketinggalan ya...

See you next part 🥰🥰

I returned to my husband who I ignored [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang