Haii guys im back.
Gimana kabar kalian? Semoga sehat selalu ya...
Gak usah lama² kita masuk aja ke ceritanya, oke?
Waktu berlalu dengan singkat. Sudah 2 tahun sejak vrans menjabat menjadi kaisar. Perekonomian kembali naik seperti semula. Rakyat yang awalnya kelaparan sekarang sudah bisa mencukupi makanan mereka.
Sellina sekarang sudah berusia 17 tahun. Dia sudah melaksanakan debutnate nya. Acara itu di laksanakan di kekaisaran. Semua orang tau bahwa vrans sangat memanjakan sellina. Apapun permintaan sellina, vrans akan mengabulkannya.
Raksa dan letafi pun sudah menikah dan di berkati putri yang cantik. Awalnya memang raksa merasa hina bersama letafi karena tubuhnya sudah di lihat banyak orang tetapi berkat usulan sellina yang mengatakan
" Ini juga merupakan salah mu. Jadi, kau harus menerima nya. Dia juga mengandung anak mu" ucap sellina
Usia anak raksa dan letafi sekitar 1tahun Lebih. Mereka menamai nya, LEYANA GROYA ARGYLL. dia menjadi cucu pertama dari duchess doreba.
Karena masalah kekaisaran yang terlalu banyak sellina dan vrans terus melakukan pengunduran pernikahan.
Saat ini vrans dan sellina beserta para menteri sedang melakukan rapat. Vrans dengan jubah kebesarannya duduk di singgasana.
Mereka berada di istana baru yang vrans bangun. Kediaman York masih ada tetapi hanya di tinggal oleh beberapa pelayan dan pengawal.
" Selamat pagi, yang mulia.semoga di berkati 1000 tahun lagi" ucap para menteri sambil menunduk hormat.
" Pagi juga, berdiri lah" ucap vrans
" Hari ini apakah ada masalah yang ingin di laporkan?" Tanya vrans. Tentu dia tidak ingin berlama-lama dengan para menteri ini, lebih baik berlama-lama dengan sellina.
" Ada, yang mulia. " Ucap satu menteri
" Apa itu?" Tanya vrans
" Masalah pernikahan anda, yang mulia" ucapnya
" Kau tidak usah ikut campur masalah percintaan ku. Kau ingin menawarkan anak gadis mu dan merendahkan tunangan ku, bukan?" Ucap vrans dingin. Dia sudah tidak habis pikir dengan para menteri ini, kenapa mereka selalu ingin membuat singa betina ini bangun dari tidurnya.
" Maaf, yang mulia. Tetapi saat ini kekaisaran sudah pulih dan menjadi luas kita bisa memasukkan beberapa selir untuk memperkuat kekaisaran ini lagi." Ucap menteri itu
" Berhentilah berbicara sebelum lidah mu, ku potong" ucap sellina. Dia sudah tidak tahan lagi, dia merasa seperti menjadi hantu di sini. Tidak terlihat. Selama 2 tahun ini, semua orang menganggap nya sebagai hantu. Hanya ada namanya di setiap perjamuan tetapi tidak terlihat. Di abaikan, tetapi masih ada pendukungnya, yaitu vrans, ibunya, kakaknya, dan tidak lupa kakak ipar beserta keponakan kecilnya.
" Sabar sayang, aku akan mengurus dia. Kau istirahat lah lebih dulu" ucap vrans
" Tidak, aku ingin menanyakan satu lah pada mereka" ucap Sellina.
Sellina yang tadinya berdiri di kursinya, sekarang sudah mulai berjalan ke arah para menteri. Melihat sosok mereka satu persatu sampai dia memberhentikan langkahnya pada menteri yang menanyakan urusan pernikahan ini.
" Kau...kenapa ingin menggulingkan tahta ku. Dalam beberapa bulan kedepan akan menjadi permaisuri dan kau terus menyangkal hal tersebut. Apa kau memiliki dendam?" Ucap sellina
" Saya tidak berani, yang mulia." Ucap menteri itu sambil bersujud di depan kaki sellina.
" Kau membuat ku menjadi arogan, menteri" ucap sellina, sellina berlalu pergi dari situ. Dia muak dengan para menteri yang selalu ingin menjatuhkan posisinya.
" Sayang... sayang...." Vrans mencoba menghentikan sellina tetapi sellina telah mempercepat langkahnya, membuat vrans tidak bisa mengejarnya.
" Rapat di bubarkan, keluar lah" ucap vrans dingin.
Satu per satu menteri keluar dari ruangan rapat, hawa dingin di dalam membuat mereka menjadi takut dengan vrans
Saat ini sellina berada di taman kediaman nya di istana. Istana ini cukup luas.
" Aku harus membuat rencana" ucap seseorang.
" jangan di jatuhkan terlebih dahulu tetapi menjatuhkan lebih dulu. siapapun yang ingin merebut posisi ini, akan berhadapan dengan ku" gumam sellina
" Sayang...." Dari jauh vrans sudah melihat sellina dan menghampiri nya.
" My love, jangan marah. Mereka hanya hama yang bertebaran. Jadi, tidak perlu di pikirkan" ucap vrans sambil membenarkan helaian rambut sellina.
" Hmm" gumam Sellina
" Hmm? Kenapa hmm, jawab yang benar ☹️. " Ucap vrans. Vrans sudah mengeluarkan bibirnya untuk membuat kesan imut.
" Kau terlihat seperti anjing kecil" ucap sellina sambil memengang wajah vrans.
" Imut kah? " Tanya vrans narsis
" Tidak, mengesalkan rasanya ingin ke bunuh" ucap sellina bercanda
" Bercanda an mu tidak lucu, sayang" ucap vrans
" Ini memang sedikit kejam karena suasana hati ku tidak baik sekarang, hahaha" ucap sellina sambil tersenyum
" Tersenyum lah, sayang ku" ucap vrans sambil memeluk sellina
" Tentu, my love"
~~~~~~~~~
Di lain tempat terlihat seorang wanita dengan perut yang besar tetapi pakaian dan badannya sudah tidak teratur.
Dia sepertinya di siksa dan di kurung di salah satu gubuk. Setelah 2 tahun yang lalu, dia meninggalkan semuanya. Ahh bukan tetapi seseorang yang membuat dia meninggalkan semua ini secara paksa, membawanya ke salah satu gubuk dan di jadikan pemuas nafsu. Anak yang di kandung nya sekarang adalah anak pria itu.
" hiks...Tuhan,kau tidak adil. Hiks... Kau membuat ku menderita...k-kua tidak memiliki otak , aku ingin kehidupan ku yang dahulu. Menjadi salah satu orang yang di sayang oleh rakyat dan memiliki reportasi baik di mata rakyat te-tetapi sekarang.... Kau membuat ku menjadi seperti ini." Ujur nya dan terkulai lemas. Dia tertidur di gubuk itu.
Tidak lama datang seorang yang menjadi ayah dari anak tersebut.
" Maaf kan aku....." Ucapnya dan mengecup kening wanita itu
Haii guys, segini dulu ceritanya. Aku masih belum ada ide dan masih cari hehehehe.
Di tunggu terus nya kelanjutan nya.
Makasih, see you next time 🥰🥰❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
I returned to my husband who I ignored [Tamat]
Historical Fictionsekarang di sebuah lapangan pengeksekusian, banyak rakyat telah bergerumun dan mencacimaki wanita tak tahu diri yang ingin memanjat ke ranjang kaisar. seluruh orang tahu bahwa sang wanita sangat mencintai kaisar mereka dengan buta seolah olah tak ad...