Haii guys Thank you for watching this novel and enjoy here 🥰🥰
Semoga suka yaa
Sudah beberapa hari sejak sellina, vrans, raksa, dan letafi pergi ke toko pakaian Emma.
Hari ini vrans di datang para menteri dan PAUS FRANSISKUS, paus tinggi dari kekaisaran.
" Setelah pertimbangan yang matang kami, menetapkan Grand Duke of York akan menjabat menjadi kaisar. Dan upacara pelantikan akan di mulai besok pagi di kediaman ini" ucap paus itu.
" Kau... Pikir aku ingin? Dan tidak bisa memberontak? Aku menolak dengan keras" ucap vrans
" Grand Duke of York, ku harap kau mengerti situasi ini. Para rakyat sudah kehilangan kaisar karena dirimu dan kau juga tidak ingin mengganti kan kaisar benua ini. Apa yang sebenarnya kau inginkan?" Ucap menteri itu
" Banyak orang jahat yang menginginkan kursi kaisar sekarang dan banyak benua yang ingin mengambil ahli kaisar ini sekarang. Serangan internal sudah membuat kita kacau ditambah dengan serangan eksternal membuat kami menjadi tidak tau harus bagaimana." Ucap paus itu.
" Aku akan memikirkan nya" ucap vrans
" Ku harap kau menerimanya" ucap manteri itu. Menteri dan paus itu sudah pergi dari kediaman York. Di sana hanya ada vrans sendiri.
Tidak lama sellina datang berkunjung ke kediaman York. Para pengawal yang ada di sana langsung menyabut dan para pelayan langsung memberi salam.
" Dimana vrans?" Tanya sellina
" Di ruang kantor, nona muda argyll" jawab pelayan itu.
" Baiklah" sellina menuju ruang kantor vrans. saat masuk ke dalam vrans tengah memijit kepalanya. Pusing itu yang di rasakan vrans
Disatu sisi dia ingin hidup tenang dengan sellina. Di sisi lain rakyat telah kehilangan kaisar karenanya.
" Sayang, kau kenapa?" Tanya sellina
" Sellina..." Ucap vrans
" Apa yang ada di pikiran mu?" Tanya sellina
" Tidak...hanya masalah biasa" ucap vrans
" Apa para menteri datang lagi?" Tanya sellina
" Heem, mereka baru saja pergi tadi" ucap vrans
" Sellina, apa tidak masalah jika aku menjadi kaisar." Tanya vrans hati-hati
" Aku..tidak masalah. Selama kau setia kepada ku" ucap sellina
" Benarkah? Karena pemberontakan ini aku harus menjadi kaisar dan menyebabkan kita tidak bisa hidup tenang mulai sekarang" ucap vrans dengan nada sedih.
" Tidak masalah vrans. aku akan selalu di sisi mu"ucap sellina sambil memengang wajah vrans dengan kedua tangannya.
" Terima kasih, cup" ucap vrans dan memberi kecupan di bibir sellina
" Sama sama, sayang ku" ucap sellina
" Ohhh,ya. Acara pelantikan akan di lakukan besok pagi. Ku harap kau ada di sisi ku." Ucap vrans
" Tentu" jawab sellina
Hari ini, hari pelantikan di laksanakan. Banyak orang yang telah menanti akan terlihatnya seorang kaisar yang masih muda dan Gagah.
" GRAND DUKE OF YORK AKAN MENJABAT SEBAGAI KAISAR. NAMANYA BERUBAH MENJADI KAISAR OF YORK"teriak paus itu.
Vrans telah di makota kan dengan mahkota baru dan jubah baru. Mahkota dan jubah yang bernuansa hitam tetapi menenagkan.
Sellina sudah melihat itu dari samping para menteri, dia turut bangga tetapi ada juga sakit dalam hatinya. Para kaisar tidak hanya memiliki 1 istri apa lagi sekarang vrans belum resmi menjadi suaminya. Banyak rubah-rubah betina yang akan mengincar vrans.
" Baiklah, nikmatilah jamuan ini" ucap vrans
" Baik, kaisar" jawab mereka
" Sayang, kemarilah. Duduk di sini" ucap vrans sambil menepuk tempat duduk di sampingnya.
" Baik" sellina berjalan ke arah vrans. Dengan senang hati dia menerima itu.
Sekarang sellina dan vrans telah duduk bersama. Memang tidak bisa di elak kan ketampanan dan kecantikan mereka.
Banyak orang mulai berbisik-bisik. Apakah dengan vrans menjadi kaisar, dia akan setia kepada sellina atau malah memperluas herem nya?
" Kaisar, anda belum memiliki permaisuri di sini, mengapa tidak memilih salah satu dari mereka?" Ucap BARON SAMANDO , seorang Baron yang suka menjual ankanya untuk kekuasaan.
" Tidak perlu, aku sudah memiliki puajaan hati" ucap vrans
" Si babi ini tidak melihat ku" batin sellina
" Tetapi sebagai kaisar, anda harus memiliki minimal 3 orang selir, yang mulia" ucap baron samando.
" Apa kau ingin menjual anak mu itu? Jika, iya. Bermimpi lah. Dia hanya milik ku, dasar babi" ucap sellina sambil menunjuk bahwa vrans adalah miliknya.
" Nona muda argyll, kau terlalu kurang ajar. Bukan? " Ucap Baron samando.
" Aku? Kau yang tidak melihat ku, babi. Jika, aku mau. Aku bisa memenggal mu sekarang" ucap sellina
" Kau ingin?" Tanya Vrans ke sellina
" Iya, aku ingin" ucap sellina
" Baik, tangkap dia dan masukkan ke penjara. Besok hari eksekusi nya" ucap vrans enteng.
" Terimakasih, sayang" ucap sellina
Para menteri dan paus di buat tercengang akan hal itu vrans sudah membuat keputusan yang semena-mena untuk nyawa seseorang. Padahal dia baru di Lantik 15 menit yang lalu.
" Kita memberikan tahta pada orang yang salah" batin menteri dan paus.
" Kau tidak akan mengambil selir, bukan ?" Tanya sellina
" Aku berjanji tidak akan terjadi, sayang" ucap vrans.
Acara kembali ramai, duchess doreba, raksa dan letafi pun datang ke sana. Tidak lupa mereka saling berbincang. Sellina dan Vrans yang masih banyak jadwal, mereka meninggalkan acara lebih awal dan memilih untuk tidur.
Sellina dan vrans sudah terlelap di kamar vrans. Tenang saja pintu kamar sudah di kunci dan para pengawal sudah berada di depan. Siapapun tidak akan bisa mengganggu mereka.
Sellina belum mengadakan debutnate dan menikah, sedangkan vrans di sibukkan oleh urusan kekaisaran kelak. Itu merupakan masalah yang banyak. Kekaisaran baru akan dibangun oleh vrans dan akan membuat ini semangkin lebih maju dan pesat.
Kejaraan nya belum di buat dan masih berada di kediaman York. Perputaran ekonomi harus membaik dahulu baru mereka akan membuat kerajaan yang megah dengan interior yang bagus.
Haii guys Thank you for watching this novel and enjoy here 🥰🥰
Aku up nya segini dulu yaa.
Mungkin Kamis gak bisa up, ada kerjaan solanya. Maaf yaa. Maaf banget. Oke?
Semuanya maaf kalo ada salah tulis, entar aku ubah. Gak bisa sekarang ngubah nya. Maaf ya🙏
See you next time 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
I returned to my husband who I ignored [Tamat]
Historical Fictionsekarang di sebuah lapangan pengeksekusian, banyak rakyat telah bergerumun dan mencacimaki wanita tak tahu diri yang ingin memanjat ke ranjang kaisar. seluruh orang tahu bahwa sang wanita sangat mencintai kaisar mereka dengan buta seolah olah tak ad...