BAB 6 : Like Tom and Jerry

2.1K 251 49
                                    

"Tubuhmu kecil seperti semut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tubuhmu kecil seperti semut."

▫▫▫

Sekali lagi Gun menatap cermin, Ia berharap cukup terlihat dewasa. Apa-apaan Off selalu mengatakannya menggunakan lipstik padahal lipbalm yang ia gunakan berwarna transparan, jika ia tidak menggunakan lipbalm, bibirnya teras kering, Gun tidak suka bibirnya terlalu kering daripada ia jilat setiap saat lebih baik menggunakan lipbalm sebagai peralihan. Ternyata, jatuh cinta pada pria berumur lebih tua sangat menguras emosi dan pikiran.

Bagaimana reaksi Off ketika ia melanggar peraturan kedua? Akankah Off marah besar padanya? Akankah Pria itu semakin mengusirnya lebih jauh di lingkaran perusahaannya dan dari Off sendiri? Mainan kuno memakai perturan, sama seperti sekuno umur pria itu.

Ia lantas tersenyum tipis lalu meletakkan ibu jarinya di bibir bawah dan mengusapkan dengan perlahan bila mengingat jemari Off yang menghapus lipbalm nya. "Aku akan melanggar Off, mencoba melihat kau yang sebenarnya," gumamnya menggeram rendah.

"Karena peraturan dibuat, peraturan itu untuk dilanggar."

Ia mendekatkan ponsel setelah getaran ponsel berbunyi, sang Ayah menelponnya.

'Kau berada dimana? Sudah menerima paket? Jika belum kau tanya Earth' tanya Ayah Gun. Entah paket apa yang di maksud Ayahnya itu.

'Malam ini kau ikut bersamaku, anak bungsu salah satu penanam saham terbesar di perusahaan Ayah resmi membuka usaha baru, kau harus ikut'

Tak sempat menjawab apalagi membantah, panggilan itu terputus. Ia terlalu paham dengan sifat Ayahnya yang pemaksa. Ia menatap cermin riasnya mengetukkan jemari di atas meja, sebenarnya ia malas untuk keluar malam ini. Namun harus, dari pada ia didiami sang Ayah.

Oke, sebelum ke pesta ia harus tidur terlebih dahulu matanya pun sudah ingin memejam, tapi ia menyempatkan melihat notif yang yang sedari berdentang, dari banyaknya notif hanya satu yang membuatnya penasaran. Notif itu berasal dari akun Taytawan, Gun membuka pesan Tawan tanpa menerima pesan itu masuk kedalam pesan yang ia izinkan.

...

Mode Chat Instagram

Taytawan
Kamu tau tidak Gun, kamu itu gemesin banget seperti Yupi

Taytawan
Isi otak teman saya saat ini saham dan investasi, tapi saya Gun, isi otak saya itu kamu

Taytawan
Saya ada lagu untuk kamu Gun.

Taytawan

Taytawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔ [1] KOKAIN17+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang