"jadi lo ikut bi?"
"ya ikut? Tuh kata lo bang tian aja sampe kasih ultimatum gue mesti hadir bulan ini" jawab abian ogah-ogahan pada Johnny
"ya gimana ga emosi tuh bang tian? Lo ga pernah nongol di grup kalau doi ngajakin ngumpul, sekalinya nongol malah berantem ama si yudha ato ga theo" jelas Johnny
"yaelah"
Mata abian tidak sengaja menatap kearah sosok keana yang keliatan celingukan di lobby fakultasnya abian. Nih anak ngapain dah disini? tapi sontak senyum abian muncul, emang jodoh ga kemana yah? Kali ini dia beneran ga sengaja ketemu sama keana dan rasanya abian berbunga-bunga unyu gituhh. Johnny yang melihat telinga abian yang udah memerah serta senyum-senyum sok imut itu hanya bisa menatap sosok bian dengan tatapan JIJIK ANJIR! Kayak nih buaya rawa kenapa jadi kayak perawan baru liat cogan sih?!
"heh buaya rawa! Ngapain lo senyum-senyum gitu? Jijik anjir"
"heh cogan mesin! Gue ga senyum-senyum sama lo ye!" sontak Johnny mengikuti arah tatapan abian dan langsung 'ohhh pantes! Si buaya rawa lagi ngeliatin mangsanya'
"adeknya si theo kan itu?"
"iye! Kata si theo lo sempet nanyain"
"hooh, tapi si theo pelit amat ampe nomor gue tuh dia blokir beberapa hari anjir! Tuh buaya ragunan mode galak abis kalau bahas adeknya" diam-diam abian mengiyakan ucapan Johnny!
"KEN ADEKNYA THEO!" Johnny yang ada didepan abian kini hanya bisa kaget dengan mulut terbuka melihat kelakuan abian, sementara keana yang mendengarnya sontak memasang wajah masam
Kok ketemu nih buaya mulu sih!
"lo bikin malu tau ga?!"
"ngapain disini? mau ketemu gue ya? udah naksir nih? Padahal belum gue pelet" cerocos abian mengabaikan cibiran keana tadi sementara Johnny semakin menatap aneh abian seolah natap orgil depan kompleks
"hai? keana ya?" sapa Johnny yang bikin keana beralih menatapnya
Johnny tuh ganteng kayak mukanya tuh bule banget gitu, belum lagi vibesnya yang lakik banget dan mahal, ketahuan banget kalau dia tajir. Theo pernah bilang kalau di circle nya yang hensem & rich (ini circle anggotanya ada delapan orang) itu banyak banget temennya yang punya julukan anak tunggal kaya raya nah salah satunya si Johnny ini. keana pernah liat Johnny pas kerumahnya cuman si Johnny ga nyadar aja, ya gimana mau nyadar orang keana pas itu lagi mode agen rahasia alias ngintip-ngintip manjah, yah meskipun temen-temen theo mayoritas masuk spesies buaya tapi tampangnya kaga ada yang di bawah rata-rata alias COGAN SEMUA CUY! Makanya keana kadang ngintip-ngintip manjah buat sekalian cuci mata. Tapi, menurut keana dari semuanya tuh ada yang sempet menarik perhatian keana karena vibesnya tuh kayak anak baik gimana gituhh cuman keana jarang liat paling cuman sekali abis tuh udah ga liat lagi, namanya aja keana ga tau (maklum dia kan setia harga mati banget waktu sama jevano, jadi dia ga nyari tau soal temen kak theo yang itu)
"hai kak jo! Btw liat kak theo ga?"
"lo tuh emang hobi mendiskriminasi gue yah? Kok cuman sama gue lo ngomongnya kaga nyantai?" protes abian
"emang lo pantes digituin!"
"heh si Johnny juga buaya ye! Cewenya dimana-mana! Julukannya aja cogan mesin"
"cogan mesin? Cowok ganteng mesin? Tapi emang ganteng sih" tanya keana bingung
"cowo bajingan mesin anjir!"
"BANGKE LO BI!" maki Johnny kesal
"gue tuh ya tiap liat lo ga tau kenapa tubuh gue langsung pasang mode pertahanan diri dari buaya, jadi emang gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence [END]
Fanfictionhe's so tall and handsome as hell. he's so bad but he does it so well. -wildest dream, taylor swift