25

353 35 0
                                    

"lo lagi ngapain?" tanya Nathan pada Kayla yang kini sibuk melakukan stretching pada kedua tangannya

"nct dream ngeluarin album baru the first full album after 5 years debut" ucap Kayla dengan semangat 45

"and then?"

"ya gue tuh bakalan sibuk banget! Apalagi nih kedua tangan berharga guee, harus tweet about how excited I am to this album, streaming music video nya yang harus lebih dari 10 kali!"

"hah?!"

"lo ga bakal ngerti, ini tuh udah kewajiban gue sebagai pacar nya na jaemin!"

"kok namanya beda sama yang sering disebut ken?"

"oh kalau si ken mah bukan na jaemin nct dream, dia sukanya jaehyun nct 127!"

"emang apa bedanya nct 127 sama nct dream? Sama aja?"

"ya beda dong! Aduh jadi gini ya ganteng, nct tuh mencakup nct 127, nct u, nct dream dan way v. yang tadi gue sebutin tuh sub unit nya gituhh"

"terus emang ada berapa sih membernya? Kok namanya pada beda? Ken juga kalau beli merch ngabisin duit banget"

"untuk membernya tuh bakal terus bertambah, tapi untuk sekarang ada 23 member"

"gila! Dan lo pada hapal?"

"tanggal lahirnya pun gue hapal, so easy"

"halah! Disuruh ngafalin rumus aja lo langsung k.o"

"itu beda ceritanya beb"

"emang lo nya aja yang males"

"bodo amat, gue harus siap-siap nih soalnya mv nya tuh keluar jam 3 terus gue harus buru-buru check out album, huhuhuhu sedih banget ga sempet ikutan po"

"jam 3 keluar mv nya?"

"iya"

"btw kay, its already 4pm"

"bangsat Nathan! Kenapa ga bilang dari tadiiiiiiii"

...

"bang?!" terdengar nada protes dari seorang laki-laki yang mengenakan jaket varsity berwarna hitam itu dengan handphone yang tertempel ditelinga kirinya

"lo udah sampe kan? Plis lah jev~ terakhir deh ini terakhir ga lagiiiiii"

"bang, did I ever said that I need this fucking blind date?!"

"no, never, ini pure inisiatif gue!"

"gue pulang!"

"jangan lah jev, lo ga kasian apa sama cewek itu udah nungguin lo? Kasian jev"

Ugh! Jevano benci ini, dia paling tidak enakan

"ya lo yang bikin dia nunggu!"

"jev janji ini terakhir, lo cuman duduk ngobrol abis itu kalau nggak sreg langsung balik!"

"yaiyalah? Yakali gue mau duduk ber jam-jam!"

"nah oke, sekarang masuk, cari cewek cantik yang rambutnya panjang"

"jangan bikin gue puter balik ya bang! Apa-apaan tuh ciri-cirinya?! Lo pikir cewek cantik rambut panjang cuman satu doang? Tuh keana juga gitu"

"yaelah nih anak masih aja gamon, tuh cewek pake dress pink terus mukanya bocah abis, tapi tenang aja dia seumuran kok sama lo sekampus malah, cuman dia jurusan kedokteran"

"jawab jujur, ini cewek siapa?"

"hehehe"

"gak butuh hehehe!"

Limerence [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang