MEET GOD

2.5K 156 3
                                    

Lucia adalah pria yang terkenal dengan kebaikan nya ,dia selalu berbuat baik kepada setiap orang yang ditemuinya.Dia adalah mantan trainer idol yang hampir debut,tetapi dia gagal debut karena dia di vonis mengidam penyakit kanker jantung dan hidup nya tak akan lama lagi sehingga dia dengan terpaksa menyerahkan impiannya menjadi idol.

Di rumah sakit Lucia sedang menunggu waktunya habis dengan sedih.

Lucia:"kenapa ini terjadi pada ku,aku kehilangan mimpi ku menjadi idol karena penyakit.Apa yang telah kulakukan sehingga mendapatkan nasip seperti ini ?"
perlahan mata lucia menjadi semakin berat dan akhirnya tertutu untuk selamanya.Lucia berfikir kalau dia sudah mati tetapi tiba-tiba dia membuka matanya di ruangan putih.
Lucia:"Dimana aku ?,bukankah aku sudah mati ?,apakah ini surga?,yah kalau ini surga aku memang pantas mendapatkan nya ,aku selalu menjadi orang baik wajar aku masuk surga"kata lucia dengan tersenyum sambil melihat ke sekeliling.

???:"Hahaha,sungguh kata-kata yang sangat menarik"

Lucia:"hah seorang nenek tua,siapa kamu?"

Nenek tua itu tersenyum sambil berkata"Sungguh kata-kata yang tidak sopan,tapi baik lah aku akan memperkenalkan diriku.Aku adalah yang kau sebuta sebagai Dewa"katanya dengan bangga

Lucia:"Dewa ?"

Dewa:"Benar aku adalah seorang dewa dan kau sudah mati,aku di sini untuk memberi mu hadiah"

Lucia:"Apa kau bercanda atau apa ?"(apa dia pikir aku gila tau apa, seorang dewa memberi ku hadiah , apa dia gila mengaku sebagai dewa)lucia menatap orang yang menyebut dirinya Dewa dengan mata agak merendahkan.

Dewa:"Jangan tatap aku dengan tatapan merendahkan seperti itu.Aku memang seorang dewa dan aku bisa membuktikannya!"katanya dengan tegas

Lucia:"Kalau begitu coba buktikan"kata lucia menantang nya.

Dewa:"Baiklah aku akan mengatakan rahasia terbesar dalam hidup mu yang tak pernah kau ceritakan ke siapa pun bahkan keluarga mu"kata dewa dengan tersenyum main-main.

Lucia:"Coba saja "(aku tidak pernah mempunyai rahasia ,apa lagi yang tidak di ketahui keluarga ku........,ya kecuali satu hal)

Dewa:"benar ,hanya satu hal yang tidak pernah kau ceritakan kepada keluarga mu"katanaya dengan tersenyum lebar.

Lucia terkejut dan berkata,"kau bisa membaca pikiran ku!"katanya dengan wajah panik.

Dewa:"Tentu saja aku bisa ,dan tak hanya itu aku juga tau kalau kau itu gay kan,bukan hanya itu kau juga seorang gay yang suka permainan SM kan"katanya dengan wajah penuh senyum kemenangan.

Saat lucia mendengar nya dia langsung gugup dan berkata,"A...ap..apa yang kau kata kan,aku ini normal aku saja sudah sering berhubungan sex dengan banyak wanita.

Dewa tersebut menghela nafas dan berkata,"Itu  semua hanya untuk menutupi kebenaran kan?,kau tidak perlu berpura-pura lagi kau sudah mati untuk apa kau terus menutupi kebenaran, jangan membohongi dirimu sendiri lagi"

Lucia terdiam dan berfikir,(yang dia katakan benar untuk apa lagi aku berbohong ,aku kan sudah mati.sepertinya dia memang seorang dewa)

Dewa:"Itu benar aku memang seorang dewa"kata nya sambil tertawa

Lucia merasa agak menyesal dan berkata"Maaf kan aku dewa,aku telah meragukan dan agak merendahkan mu tadi"

Dewa:"Tidak apa-apa aku paham,kalau aku jadi dirimu pun aku akan tidak percaya,tidak perlu sungkan"

Lucia merasa lega dan berkata,"Terimakasih banyak dewa,oiya ngomong-ngomong apa maksud dewa dengan ingin memberi aku hadiah ?"

Dewa:"Oiya aku hampir lupa ,aku disini untuk memberikan mu hadiah karena amal baik yang kau miliki sangat banyak,aku akan memberimu 2 pilihan hadiah dan kau bisa memilih salah satu dari 2 pilihan yang ada sebagai hadiah mu"

Lucia:"2 pilihan ?"

Dewa tersenyum dan berkata," kau sangat ingin menjadi idol kan?"

Lucia:"Benar ,apakah hadiahnya bisa membuat aku menjadi seorang idol?"kata lucia dengan bersemangat.

Dewa:"Semacam itulah"

Lucia sangat senang dan dengan cepat berkata,"Apa saja 2 pilihan itu dewa ?"

Dewa:"Wo wo wo tenang lah,pilihan pertama aku akan menggembalikan diri mu ke dunia mu pada waktu kau masih berumur 5 tahun, bagaimana hebat kan?"

Lucia:"Luar biasa dewa ,lalu apa pilihan ke-2 nya ?"katanya dengan penasaran

Dewa melihat lucia dengan senyum misterius,"pilihan ke-2 adalah aku akan mengrengkanasi mu ke dunia lain dengan ingatan yang utuh,dan beberapa berkat dari ku"

Lucia terkejud dan berkata,"dunia lain ? ,Apa maksudnya seperti dunia anime ?"

Dewa:"itu benar"

Lucia:"Apakah berkat yang akan kau berikan bisa aku sendiri yang memilih?"

Dewa:"Tentu aku tidak ada masalah asal masih dalam jangkauan kekuatan ku.Jadi yang mana kau pilih?"

Bersambung.....

Become an Idol in Naruto world 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang