WEAK BODY

1.1K 105 0
                                    

Tiba-tiba ada suara orang berlari ke arah mereka,dan itu ternyata mai.

Mai:"Aku mendengar kalau kalian datang  dengan kondisi lucia mengeluarkan darah dari matanya, apa yang terjadi kenapa lucia mengeluarkan darah dari matanya,apakah pembunuh itu juga menyerang lucia ?"tanya nya dengan panik.

Kagami:"Tidak ini bukan karena pembunuh itu,tadi pagi saat aku sampai di rumah dan menjelaskan apa yang terjadi kepada yui,lucia tiba-tiba mengeluarkan darah dari matanya itu sebabnya aku membawanya ke rumah sakit"kagami menjelaskan kronologis keadaan lucia kepada mai

Mai:"kenapa tiba-tiba,apakah ada kelainan di tubuh lucia?,aku harap itu tidak benar"kata mai dengan khawatir, setelah kehilangan sahabat nya dia tidak ingin anak yang di lahirkan sahabatnya mati juga.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Didalam ruangan perawatan dokter dan para suster kewalahan untuk mencoba mengobati dan menemukan penyebab penyakitnya,dan setelah 3 jam melakukan perawatan dengan segala cara akhirnya lucia tenang , mata nya tidak mengeluarkan darah lagi ,dan kondisi tubuh cukup stabil walaupun tubuh sangat lemah tapi tidak dalam kondisi yang membahayakan nyawa nya,lalu dia keluar dari ruangan untuk memberitahu kondisi lucia kepada keluarga nya.

Saat dokter keluar dari ruangan perawatan kagami,shisui dan mai langsung menaanyakan kondisi Lucia.

Kagami:"Dok bagaimana kondisi anak saya?"

Shisui:"Dok bagaimana kondisi adik saya?"

Mai:"Dok bagaimana kondisi Lucia ?"

Dokter:"Untuk sekarang kondisi nya sudah stabil"saat semua orang merasa lega dokter melanjutkan perkataannya,"tapi sepertinya dia memiliki kelainan di tubuhnya"perkataan dokter membuar mereka bertiga menjadi khawatir dengan kondisi lucia.

Kagamai:"kelainan ?, kelainan seperti apa dok?"

Dokter:"Tubuh nya sangat lemah,dan rapuh. Seperti nya ini akibat dia dikandung saat ibu nya keracunan"dokter tersebut adalah dokter yang merawat yui saat melahirkan dan saat dia meninggal jadi dia tau kalau lucia adalah anak yui.

Kagami:"Di kandung saat yui keracunan kata mu , jadi maksud dokter saat yui mengandung dia sudah keracunan?"ini membuat kagami ,shisui dan mai khawatir.

Dokter:"Benar,racun yang menyebabkan pasien yui meninggal membuat efek yang mirip dengan gejala yang di alami lucia sekarang."

Shisui:"Jadi maksud dokter ,lucia akan bernasib sama dengan ibu" shisui merasa dunian akan runtuh saat memikirkan kemungkinan yang ada,lalu dia berteriak histeris kepada dokter,"tidak!!tidak!!aku tidak mau kehilangan keluarga ku lagi dok, kumohon dok cari cara agar dia bisa sembuh, kumohon"katanya sambil menangis keras.

Mai:"shisui tenangkan diri dahulu"kata mai mencoba membujuk nya.

Shisui:"Bagaimana aku bisa tenang tante mai!! Dokter baru mengatakan bahwa adikku yang baru lahir mungkin akan mati, bagaimana aku bisa tenang!!"dia meninggikan suaranya.

Mai terdiam karena ini pertama kali dia mendengar shisui meninggikan suaranya, setau mai shisui adalah anak yang ramah dan sopan apalagi kepada yang lebih tua,tapi mai bisa melihat penderitaan yang dialami shisui melalui matanya.

Dokter:"Dia tidak akan mati , saya dapat menjamin nya"

Setelah mendengar itu mereka bertiga serentak berkata,"Benarkah itu dok ?"

Dokter:"Itu benar ,dia beruntung racun yang masuk ke tubuhnya sangat sedikit jadi tidak terlalu membahayakan nyawa nya,tetapi walau racunnya sangat sedikit itu tetap lah racun dan itu masuk saat dia di kandungan jadi itu tidak bisa di netralisir dan membuat tubuhnya sangat lemh dan rentan"

Kagami:"Jadi bagaimana perawatan nya dok, apakah tubuh dia akan sakit-sakitan?" tanya kagami khawatir dengan masa depan anaknya nanti.

Dokter:"Tidak tidak tidak, dia akan tumbuh seperti anak lainnya bahkan dia akan sangat cocok dalam menggunakan racun dan cukup tahan terhadap karena tubuhnya  sendiri mengandung racun"

Mereka jadi bingung dengan apa yang di katakan oleh dokter ,mereka bertiga berpikir,(jadi apakah itu berita baik atau buruk ?)

Dokter:"Walaupun dia memiliki kelebihan karena insiden ini ,tapi racun itu akan membuat dia lebih cepat lelah dan jika terlalu lelah dia bisa pingsan atau lebih buruk lagi. Dan juga pikiran nya juga sangat rawan jika dia merasakan emosi buruk seperti marah,sedih,kecewa dia juga akan pingsan .Oleh sebab itu saya sarankan agar kalian menjaga nya dengan baik supaya dia tidak kelelahan tapi jangan mengekang nya.
Jika dia menginginkan sesuatu turuti saja."

Kagami:"Baiklah dokter,dan terimakasih atas saran nya"kagami merasa laga mendengar nya

Mai yang mendengar nya pun ikut lega,shisui yang mendengar nya merasa sangat bahagia.

Shisui:"Dokter bolehkah kami melihat adik ku?"

Dokter menggangguk dan berkata,"Boleh tapi jangan berisik dia perlu istirahat"

Shisui:"Terimakasih dokter,ayo ayah kita harus melihat lucia sekarang."desak shisui kepada kagami.

Kagami:"Baiklah ayo"

Mai:"Kagami seperti nya aku tidak bisa ikut melihat keadaan lucia sekarang,aku harus kembali bekerja"

Kagami mengangguk dan berkata,"baiklah kunjungi lucia kapan pun kau bisa"

Mai:"Pasti"setelah berkata mai segera pergi .

Kagami dan shisui segera masuk ke ruang perawatan untuk melihat keadaan lucia.

Bersambung..............

Become an Idol in Naruto world 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang