Lucia:"Alasannya sederhana ,itu karena kau adalah budakku ."
Shisui:" Maksudnya ?"
Lucia :" Maksud ku adalah karena kau adalah budak ku jadi tidak mungkin kau akan mengkhianati ku kan ."
Shisui langsung menggelengkan kepalanya ," Tidak mungkin aku akan menghianati tuan ,tuan adalah hal yang paling berharga dalam hidupku." Katanya sambil mencium kaki lucia.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lucia:"Oleh sebab itu aku bisa mempercayai mu dan juga di masa depan aku akan memiliki budak yang lain."
Shisui :"Eh jadi maksud tuan aku bukanlah satu-satunya budak tuan."
Lucia mengangguk ,"Benar, apa apa ? Apa kau ingin melarang ku ."
Shisui langsung membantahnya karena takut tuannya akan marah.
Shisui menggelengkan kepalanya," Tidak, aku tidak akan pernah melarang tuan."
Lucia:"Baguslah kalau kau tau posisi mu, Yasuda aku akan memakaikan mu dulu dengan benda yang ku beli tadi."
Lucia un berjalan ke belakang shisui. Shisui yang tidak mengerti pun hanya diam saja dan membiarkan tuannya bermain dengan tubuhnya.
Lucia yang dibelakang shisui pun mengelus lubang pantatnya.
Shisui:"Ahhhhh~~"
Shisui pun mengerang karena tindakan tiba-tiba tuannya.
Lucia:" Buka mulut mu dan jilat ini !"
Setelah mendengar perintah lucia ,shisui langsung membuka mulutnya. Saat dia membuka mulutnya lucia memasukkan bola-bola ekor anjing yang berjumlah 5 ke mulut shisui.Shisui pun ingin memuntahkannya tapi di larang oleh lucia.
Lucia:"Jangan berani-berani untuk memuntahkannya."
Shisui pun pasti menahan rasa mual karena mulutnya di penuhi bola-bola yang menempel pada ekor anjing dan terus menjilatinya. Setelah semenit lucia mengeluarkan bola-bola itu.
Shisui berpikir lucia sudah selesai ,tapi dia terkejut saat bola-bola yang di jilat nya tadi di masukkan ke dalam lubang pantat.
Lucia:" Jangan coba-coba untuk melepaskan nya."
Setelah semua bola tadi di masukkan kedalam pantat nya ,lucia berjalan ke depan shisui dan memakaikan collar di leher nya. Saat collar terpasang di leher shisui ,collar itu bersinar dan nama Shisui Uchiha terukir di situ.
Shisui yang penasaran pun memeriksa collar itu.
[Collar
Rank D
Kalung anjing yang di pakaikan pada budak yang sudah memiliki slave mark di tubuh nya.
Fungsi:
1.Tidak bisa dilepas.
2.Collar bisa di sebunyikan menjadi tato.
3.Sang tuan dapat mengetahui posisi pemakai collar dalam jarak 2 km.
4.Sang tuan dapat memunculkan rantai.]Lucia:"Wah ini barang yang sangat bagus pantas harga nya sangat mahal untuk sebuah collar. Hei aku punya kabar buruk dan kabar baik untuk mu, kau mau mendengarkannya ?"
Shisui mengangguk,"Aku mau tuan ."
Lucia:"Kabar buruk nya adalah collar yang ku pakaikan pada mu tidak bisa di lepas tapi kabar baiknya itu bisa di sembunyikan menjadi tato."
Shisui terkejut mendengarnya tapi dia lega setelah mendengar bahwa itu bisa di sembunyikan.
Shisui mengarahkan tangannya ke collar dan muncul rantai setelah itu lucia membawa shisui yang merangkak ke dapur.
Di dapur lucia menyuruh shisui memasak, dan setelah memasak dan menghidangkannya dia kembali berjalan merangkak.
Lucia menyiapkan makanan dan minuman untuk shisui lalu dia menyuruh shisui untuk memberinya blowjob.
Saat dia merasa akan cum dia mengeluarkan penisnya dari mulut shisui lalu mengarahkan nya ke makanan dan minuman yang sudah di siapkan nya tadi.
Dia menumpahkan makanan yang sudah tercampur dengan sperma tadi ke lantai dan menaru minumannya di mangkok dan meletakkannya di lantai. Setelah itu dia menyukai shisui makan makanan dan minuman itu.
Lucia memakan makanannya di meja sedangkan shisui memakan makanannya di lantai.
Orang normal pasti akan marah dan tidak memakan makanan itu tapi shisui yang terkena efek 'slave mark' dan sudah merasa kenikmatan yang di berikan lucia merasa bahagia mendapat perlakuan seperti itu dan memakan makanan yang di lantai dengan lahap ditambah ada campuran sperma yang sangat disukainya.
Lucia yang melihat itu pun tersenyum licik.
Lucia,(melihat nissan ku yang biasanya terlihat terhormat menjadi seperti itu sangat membuat ku senang tapi ini belum apa-apa karena kedepannya aku akan membuat lebih banyak pria menjadi budak ku ,hahaha.)
Setelah selesai makan lucia menyuruh shisui mencuci piring nya dan menyusunnya ke tempatnya semula.
Setelah menyusun piring ,shisui kembali ke lucia dengan merangkak.
Saat shisui kembali ,lucia menatap nya dan berkata.
Lucia,"Aku ingin pipis."
Shisui binggung dengan perkataan lucia.
Shisui,(Apa maksud lucia jika dia ingin pipis bukankah dia tinggal pergi ke toilet, oh apa dia ingin aku menaikiku ke toilet , baiklah akan ku tanya.)
Shisui:" Apakah kau ingin menunggagi ku ke toilet."
Lucia menendang wajah shisui," Dasar bodoh apa kau belum paham juga dengan peraturan yang ku berikan."
Shisui yang tidak mengetahui dimana letak kesalahannya pun bertanya.
Shisui:"Maksudnya ?"
Lucia:"Maksud ku dalam peraturan nya sudah di katakan bahwa kau adalah toilet daging ku jadi aku akan kecing di mulut mu."
Shisui:"Apa !"
Bersambung................
KAMU SEDANG MEMBACA
Become an Idol in Naruto world 🌸
ספרות חובביםLucia adalah pria yang terkenal dengan kebaikan nya ,dia selalu berbuat baik kepada setiap orang yang ditemuinya.Dia adalah mantan trainer idol yang hampir debut,tetapi dia gagal debut karena dia di vonis mengidam penyakit kanker jantung dan hidup n...