SASUKE

1K 86 1
                                    

Lucia:"Tenang saja ayah , aku juga ingin membuat ayah bangga dengan ku. "

Kagami:"Ayah selalu bangga pada mu nak. " katanya sambil mengusap kepala lucia.

Lucia merasa tersentuh dengan perkataan ayah nya, "Terimakasih Ayah. "

Stelah makan malam mereka berpamitan kepada lucia, lalu pergi ke tempat berkumpul nya tim untuk melakukan misi mereka masih-masing.

Saat melihat mereka pergi perasaan lucia menjadi tidak enak, "Perasaan ku kok tidak enak ya, yasudah lah tidak usah terlalu di pikirkan. " katanya mengalihkan diri nya dari perasaan tidak enak di hati nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Saat di rumah dia berpikir ingin melakukan apa untuk bersenang-senang.Dia tidak bisa melakukan sesuatu secara bebas karena selalu diawasi oleh Ayah dan Nissan nya.

Lucia:"Enak nya ngapain ya, ini adalah kesempatan langka jadi aku harus memanfaatkan nha nya sebaik mungkin." Karena dia binggung dia bertanya pada sistem, "Sistem apa yang bisa ku lakukan ya di saat seperti ini? "

[Sistem menyarankan tuan rumah untuk bernyayi dan menari, tuan rumah juga belum pernah bernyayi setelah sampai di dunia ini. ]

Mendengar sistem lucia tersadar alasan mengapa hidup nya selama ini sangat membosankan, "Kau benar sistem! Bagaimana aku bisa lupa kalau aku ingin menjadi idol di dunia ini. Tapi kalok bernyayi di rumah atau teras rumah aku takut mengganggu orang lain, ini kan sudah malam. Dimana bagus nya ya? "

[Bagaimana jika di sungai di pinggir hutan. ]

Lucia:"Pilihan bagus sistem, juga di sana banyak kunang-kunang, jadi pencahayaan nya juga pasti bagus. "

Lucia keluar rumah dan langsung pergi ke sungai dekat hutan, dia tau tempat nya karena shisui sering membawanya kesana kalau lucia susah tidur.

Disaat lucia berjalan dengan santai ke arah hutan, ada yang melihatnya yaitu Sasuke

Sasuke:"Bukankah itu lucia, adiknya shisui nissan. Shisui nissan selalu memuji nya dimana pun dan kapan pun. Apa yang dia lakukan? Untuk apa dia berjalan ke arah hutan?. Aku harus mengikutinya, shisui nissan selalu berpesan untuk aku menjaga adiknya kalau dia dalam bahaya. hutan sangat berbahaya jadi aku harus melindungi nya. "

Sasuke mengikuti lucia secara diam-diam,sehingga dia bisa menolong nya saat lucia dalam bahaya.Lucia tidak sadar ada yang mengikutinya dari belakang.

Saat sampai di pinggir hutan lucia merasa bahwa ada yang menatapnya.

Lucia:"Sistem siapa yang mengikuti ku dari tadi? "

[Search........... ]
[Ditemukan!! Orang yang mengikuti tuan rumah adalah sasuke yang masih kecil, wujudnya sama persis dengan yang ada di ingatan tuan rumah. ]

Lucia,(Hah Sasuke, kenapa dia mengikuti ku? Tapi kesempatan ini bisa ku manfaatkan hihihi.) Tertawa nakal dalam hati
Lucia,(Open status!)

[Status:
Nama: Uchiha Lucia
Nama idol:-
Umur:4 Tahun
Afinitas:kristal dan magnet
Senjata:zanpakuto(Terkunci)
Blood line:uchiha (1 Tomoe)
Familiar: Butterflix(2 step)
Domination point(Dp):200
Slave:-
Statistik:
strength:6
Vitality:9
Agility:10
intelligence:25
Charm:18
Luck:11
Will:30
Cakra:45(1:25 menit)
Skil:
Vokal:level 2
Rap:level 3
Dance:level 2
Angel visual:level 3
Booster cakra:level MAX
Butterflix Summoning:level 3
Succubus charm:level 2
Domination Aura:level 1

Store:  ]

Lucia,(wow kenapa status ku berubah, ku pikir hanya store saja yang terbuka, cakra ku juga meningkat.)

[Itu karena tuan rumah telah berhasil mempelajari jutsu pertama tuan rumah, sehingga ada beberapa hadiah. ]

Lucia, (wow hebat, sekarang aku bisa melakukan rencana ku lebih lancar.)

Saat di sampai di sungai, lucia langsung pergi ke batu di tengah sungai dan bersiap-siap untuk bernyayi dan menggoda sasuke.

Sasuke:"Apa yang dia lakukan di tengah sungai, apa dia tidak tau itu berbahaya. " saat sasuke ingin pergi ke tempat lucia, dia melihat lucia berubah menjadi lebih cantik. Kecantikan lucia membuat dia lupa tujuannya mengikuti lucia. Dalam pikiran nya dia hanya ingin melihat lucia terus menerus.

Disisis lain lucia mendengar suara sistem.

[Skill Angel visual (diaktifkan), succubus charm(diaktifkan) ]

Lucia:(Baiklah tahap pertama dari rencana ku untuk membuat nya jatuh cinta. Baiklah saatnya untuk memulai tahap kedua, sistem aktifkan summon butterflix step pertama.)

Tiba-tiba di udara muncul kupu-kupu yang berwarna pink berjumlah 20 dan terbang di sekitar lucia.

Sasuke:"Apa itu kenapa muncul tiba-tiba, Apakah itu kuchiyose milik nya. Seperti dirinya, kuchiyose nya pun sangat indah. "
Tatapan sasuke semakin intens kepada lucia.

Lucia, (sistem mainkan musik 'LOOK WHAT YOU MAKE ME DO' dan aktifka skill vocal dan dance. "

[Skill vocal:(diaktifkan ), skill dance:(diaktifkan) ]

Lalu butterflix mengeluarkan musik dan lucia mulai menari seksi di intro lagu.

Sasuke:"hah.... hah...... hah.... hah"tanda sadar sasuke sudah horny.

Lalu lucia mulai ber nyanyi
"I don't like your little games
Don't like your tilted stage
The role you made me play of the fool
No, I don't like you

I don't like your perfect crime
How you laugh when you lie
You said the gun was mine
Isn't cool, no, I don't like you

But I got smarter, I got harder in the nick of time
Honey, I rose up from the dead, I do it all the time
I got a list of names, and yours is in red, underlined
I check it once, then I check it twice, oh!

Ooh, look what you made me do
Look what you made me do
Look what you just made me do
Look what you just made me-................
...................... "

Bersambung.......................

Become an Idol in Naruto world 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang