Lucia:"dia telah menjadi budak ku, apakah dia akan menggianti ku nanti. "
[Walaupun kemungkinan nya kecil, Tapi masih ada kemungkinan nya untuk menghianati tuan rumah. Tapi kalau tuan rumah melatih nya dengan benar , kemungkinan dia menghianati tuan rumah semakin kecil.]
Setelah sistem menjelaskan, kiba tiba-tiba terbngun dan mulai Menyerang lucia lagi. Lucia menghindari serangan kiba lalu Menyerang kiba dengan skill Domination Aura.
Lalu gerakan kiba melambat karena tekanan Domination Aura milik lucia. Saat gerakan kiba semakin melambat lucia memukul perut kiba dengan kuat sehingga kiba tersungkur dan Mengerang kesakitan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lucia:"well tidak sia-sia aku melatih tubuhku sedikit."
Lucia berjalan pelan ke arah kiba.kiba yang melihat itu langsung ketakutan dan panik ingin kabur tapi badan nya tidak mau bergerak.
Kiba:"le le lepas kan aku!!"teriak kiba minta di bebaskan
Lucia melihat itu pun memiringkan kepalanya dan tersenyum kecil lalu berkata,"Yaampun, memangnya aku ngapain kamu ?" Tanya nya dengan nada imut.
Mendengar itu kiba menjadi marah,"dasar bajingan !! Kau pasti menggunakan sebuah ninjutsu kepada ku.aku memperingatkan mu lepas kan aku atau seluruh keluarga ku akan menghabisi mu!!" Katanya mengancam.
Kiba berharap anak perempuan di depan nya akan ketakutan dan melepaskan nya.
Kiba,(lihat saja saat aku lepas nanti aku akan langsung menyerangnya.dia akan tau agar tidak main-main dengan seorang inuzuka)Lucia langsung tahu apa yang di rencanakan kiba kepada nya.wajah kiba sudah menggambarkan niat nya sebenarnya.
Lucia,(Hehehe, dasar bajingan kecil berani sekali kau bermain-main dengan ku, lihat saja apa yang akan ku lakukan padamu.)Lucia:"Ahhhh aku sangat takut !! ,tolong jangan marah pada ku.keluarga inuzuka sangat menakutkan!! "Katanya berpura-pura ketakutan.
Kiba:"Hahaha , sekarang kau tahu kan siapa aku, lepaskan aku baji.......akhh !" Sebelum kiba bisa menyelesaikan kata-katanya dia ditendang di bagian perut nya.
Lucia:"hihihihi,aku tidak menyangka seorang inuzuka akan sepolos ini.seharusnya kau memandang masa sekarang bukan hal yang akan terjadi kedepannya. Jika aku membunuh mu sekarang tidak akan ada seseorang yang akan tahu, mereka akan berpikir kalau kau di bunuh oleh hewan buas. lagi pula aku memang tidak menggunakan ninjutsu apapun kepada mu." Kata lucia dengan senyum licik.
Lucia,(yah walaupun keluarga inuzuka pasti masih bisa mencium jejak bau tubuh ku.hehehe dasar bodoh lihat saja apa yang akan kulakukan padamu.) pikirnya licik.Kiba yang mendengar perkataan lucia seketika menjadi panik,"kumohon tolong maaf kan aku, lepaskan aku jangan bunuh aku." Katanya histeris.
Lucia,(sistem aktifkan skill angel visual.)
[Skill Angel visual:(diaktifkan)]
Kiba tertegun sejenak menatap wajah lucia yang cantik.
Lucia tersenyum lembut seperti malaikat, lalu berkata,"sudah terlambat. Akan ku tunjukkan jutsuku pada mu."
Lucia membuat segel tangan dan berkata,"Genjutsu: UTOPIA"
pandangan kiba seketika berubah menjadi padang mawar dengan banyak pohon sakura , kupu-kupu berterbangan dan Langit berwarna pink.
Tubuh kiba sudah bisa di gerakkan dengan bebas lalu dia berdiri dan melihat sekeliling dia menyadari bahwa tubuh nya membesar seakan dia sudah ber umur 17 tahun padahal dia baru 4 tahun.
Kiba:"Dimana aku ? Dan apa yang terjadi pada ku ?" Tanyanya kebingungan.
Lalu bunga sakura berkumpul membentuk sebuah sosok yaitu Lucia yang bukan anak kecil tapi seorang remaja berusia 17 tahun.
Lucia:"Selamat datang di dunia ku." Kata lucia sambil tersenyum lembut.
Lucia,(untung di dunia ini aku bisa melakukan apapun, bahkan membuat diriku menjadi berumur 17 tahun,aku juga bisa membuat penampilan nya menjadi seperti berusia 17 tahun karena aku tau bagaimana penampilan nya saat berumur 17 tahun.yah dunia ini sangat berguna walaupun menggunakan agak banyak cakra)pikir lucia.Penampakan Lucia seperti malaikat yang turun dari langit.
Kiba tersipu melihatnya dan segera kembali sadar.
Kiba:"Di mana ini ? Apa yang kau inginkan dari ku ? Kembalikan aku ke tempat semula !!"
Lucia menutup telinga nya dan berkata,"Kau terlalu banyak bertanya. Lebih baik kau nikmati saja apa yang akan ku lakukan pada mu."katanya dengan senyum misterius.
Kiba:"Apa yang kau........." Sebelum dia bisa menyelesaikan perkataannya ,mulutnya segera di tutupi oleh bunga sakura sehingga dia tidak bisa berbicara.
Lucia:"kau ini sangat banyak bicara ya,kan sudah ku katakan nikmati saja permainannya okey~~~"kata sambil tersenyum menggoda.
Lucia menggerakkan banyak kelopak bunga sakura untuk melucuti pakaian kiba dan akhirnya kiba telanjang bulat.
Kiba yang sudah telanjang bulat pun panik dan mencoba kabur. Tapi sebelum dia bisa kabur bunga mawar di sekitar nya menahannya sehingga dia tidak bisa kabur. Semakin banyak kiba berusaha untuk melepaskan diri dari lilitan bunga mawar semakin terluka dia karena tertusuk duri mawar terus menerus. Karena dia tidak berhasil lepas dan malah merasa sakit karena tertusuk duri mawar kiba akhirnya menyerah untuk kabur dan hanya pasrah dengan apa yang akan terjadi.
Lucia yang melihat bahwa Kiba sudah menyerah untuk kabur berjalan kearah kiba dan mengelus dada kiba.
Kiba tersentak akibat sentuhan tiba-tiba lucia dan tidak sengaja mengerang.
Kiba:"ahhh~~~~"
Kiba tersadar dengan apa yang barusan dia lakukan dan langsung menutup mulutnya agar tidak mengeluarkan suara aneh itu dan menundukkan kepalanya untuk menutupi rasa malunya.
Lucia yang melihat tindakan nya tertawa kecil ,memegang dagunya dan mengangkat nya ke atas sehingga mata mereka saling melihat satu sama lain.
Lucia,(sistem aktikan skill succubus charm.)[Skill Succubus Charm:(diaktifkan)]
Bersambung...................
KAMU SEDANG MEMBACA
Become an Idol in Naruto world 🌸
FanficLucia adalah pria yang terkenal dengan kebaikan nya ,dia selalu berbuat baik kepada setiap orang yang ditemuinya.Dia adalah mantan trainer idol yang hampir debut,tetapi dia gagal debut karena dia di vonis mengidam penyakit kanker jantung dan hidup n...