Plan

587 33 1
                                    

Tangan kanan lucia bersinar pink dan dia meletakkan tangan kanan di bawah.pusar shisui dan muncul gambar Butterflix di situ.

Lucia:"Sekarang kau adalah budak pertama ku." Sambil mengelus kepala shisui.

Shisui tersenyum bahagia mendapatkan elusan dari tuannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[Selamat tuan rumah karena telah mendapatkan budak pertama anda , sebagai hadiah nya sistem memberikan hadiah 100 Dp]

Lucia,(wow itu hadiah yang sangat luar biasa ! Itulah yang ku butuhkan sekarang. Dengan ini aku tidak perlu khawatir jika ada kebutuhan mendesak atau keadaan darurat, tapi aku juga harus segera mendapatkan poin DP secara tetap.) Pikirnya sambil melihat ke arah shisui yang sedang berbaring di sampingnya.

Merasakan tatapan itu shisui menjadi senang karena ditatap oleh tuannya. Dia mempererat pelukannya.

Setelah itu mereka bermain-main beberapa waktu sampai shisui cum 5 kali lalu mereka berhenti.

Shisui memakai kembali pakaiannya dan langsung tidur sambil memeluk lucia dengan mesra. Setelah shisui menjadi budak lucia dia sudah tidak lagi memikirkan hubungan darah mereka, atau pun sedih karena Kematian ayah nya karena bagi nya selain tuannya tidak ada yang lebih penting bahkan keluarga nya sendiri tidak penting lagi bagi nya, yang terpenting baginya sekarang adalah kebahagiaan tuannya.

Setelah merasa shisui sudah tidur dia membuka panel sistem.

[Status:
Nama: Uchiha Lucia
Nama idol:-
Umur:4 Tahun
Afinitas:kristal dan magnet
Senjata:zanpakuto(Terkunci)
Blood line:uchiha (2 Tomoe)
Familiar: Butterflix(2 step)
Domination point(Dp):100
Slave:Shisui
Statistik:
strength:9
Vitality:13
Agility:12
intelligence:27
Charm:20
Luck:12
Will:33
Cakra:60(1:20 menit)
Skil:
Vokal:level 3
Rap:level 3
Dance:level 3
Angel visual:level 4
Booster cakra:level MAX
Butterflix Summoning:level 3
Succubus charm:level 3
Domination Aura:level 3

Store:  ]

Lucia,(Sekarang statistik ku sudah lumayan meningkat, poin DP ku tinggal 100 dan daftar slave sudah ada nama shisui. Sistem, jadi apakah mulai sekarang setiap shisui membunuh seseorang aku akan mendapatkan poin DP.)

[Itu benar tuan muda, setiap kali budak anda membunuh maka anda akan mendapatkan poin DP.]

Lucia,(Bagus, sekarang aku sudah mendapatkan cara untuk menghasilkan poin DP, tapi bagaimana cara aku membuat shisui membunuh seseorang ? Ya walaupun aku yakin kalau aku menyuruh shisui membunuh seseorang dia pasti akan segera melakukan nya tanpa ragu tapi aku ingin tetap menjaga image ku didepannya sebagai orang baik, aku harus bagaimana ya ?)

Lucia terus memikirkan bagaimana cara membuat shisui membuat tapi tidak secara langsung memerintahkan nya.

Saat terus memikirkan caranya ,lucia teringat dengan kematian ayahnya dan menjadi kesal.

Lucia,(sialan!! Siapa sih yang berani membunuh ayah ku, lihat saja jika aku sampai tau orang nya,aku akan buat dia menderita seumur hidupnya.)

Saat lucia sedang berencana membuat orang yang membunuh ayahnya menyesal dia terpikirkan sebuah rencan.

Lucia tersenyum licik,(hehehe kenapa aku tidak memanfaatkan kesempatan ini saja, dengan rencana ini aku bisa membunuh 2 burung dengan satu batu.)

Setelah menyusun rencana nya , Lucia berbaring dan tidur sambil berpelukan dengan shisui.

Keesokan paginya lucia terbangun tapi shisui tidak ada di pelukannya.

Lucia,(sistem dimana shisui ?)

[Satu jam yang lalu dia bangun dan langsung pergi.]

Lucia,(Baiklah, mungkin dia pergi membeli sarapan.)

Lucia turun dari tempat tidur karena ingin pergi ke kamar mandi tapi saat dia mau berdiri , kaki nya terlalu lemas dan akhirnya tidak bisa menahan beban tubuh nya.

Saat dia akan jatuh dia mendengar suara pintu terbuka dan seseorang memanggil namanya,"Lucia!!"

Saat dia akan menyentuh lantai ada tangan yang menahan nya,lucia melihat bahwa itu adalah shisui.

Shisui langsung menggendong lucia dan menaruhnya di atas ranjang rumah sakit.

Shisui:"Apa yang kau lakukan ? Kenapa kau turun dari ranjang,kau ini masih belum pulih total." Katanya dengan marah.

Lucia:"Aku ingin ke kamar mandi jadi aku turun dari ranjang untuk ke kamar mandi. Nissan jangan marah ya ." Sambil menatap shisui dengan mata anjing.

Shisui yang melihat mata itu pun langsung tidak marah lagi.

Shisui:"Yasudah tidak apa-apa , nissan juga salah karena meninggalkan mu sendiri terlalu lama."

Lucia:"memang nya Nissan kemana ? Sampai meninggal kan ku sendirian." Tanya nya sok polos.

Shisui mengangkat plastik yang ada di tangan kanan nya.

Shisui:"Nissan keluar membeli sarapan untuk mu ,tapi di dekat sini tidak ada yang menjual makanan kesukaan mu jadi nissan pergi agak jauh dan membeli nya."

Lucia:"ohhh begitu ternyata ,kirain nissan di panggil hokage untuk menjelaskan laporan misi nissan kepada hokage."

Shisui menggelengkan kepalanya,"Tidak, untuk sekarang nissan tidak akan melakukan apapun yang berhubungan dengan misi dulu. Nissan ingin fokus merawat kamu dulu."

Lucia mengangguk,(baiklah sepertinya sekarang waktunya untuk melakukan rencana ku.)


Bersambung...................

Become an Idol in Naruto world 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang