EXCITING GIFT

745 38 15
                                    

Sesampainya di kamar lucia langsung menanggalkan pakaiannya dan mereka berdua pun sudah sama-sama telanjang bulat.

Lucia duduk di pinggir tempat tidur ,"jilat"

Shisui paham dengan maksud tuannya dan langsung melakukan blowjob untuk tuannya.

Walaupun tuannya masih kecil tapi penis nya sangat besar dan selalu membuat shisui rindu ingin mengisap dan menjilat penis ini terus setiap hari oleh sebab itu sangat bahagia saat bisa memberikan blowjob untuk tuannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Shisui terus memberikan blowjob untuk tuannya selama 5 menit sampai lucia akhirnya cum di mulut nya.

Lucia:"Telan semua nya" katanya sambil menarik kepala shisui untuk memasukkan penis nya lebih dalam. Lucia pun mengeluarkannya dalam 5 kali tembakan yang langsung ke kerongkongan shisui.

Shisui pun tersentak tapi dia mengikuti perintah tuannya dan menelan semua sperma tuannya tanpa menumpahkan sedikit pun.

Setelah selesai mengeluarkan sperma nya dia melepaskan kepala shisui.

Shisui pun menarik kepala nya. Di melihat ke arah lucia dan membuka mulut nya dengan lebar.

Shisui:"Aku menelan semuanya tuan." katanya dengan tatapan penuh nafsu.

Lucia tersenyum dan mengelus kepala shisui.

Shisui pun merasa sangat bahagia mendapatkan elusan dari tuannya.

Lucia:"Karena kau sudah melakukan nya dengan baik aku akan memberikan mu hadiah, hadiah apa yang kau ingin kan?" katanya berbisik di terlinga shisui.

Shisui memerah dan berkata dengan pelan,"A-aku ingin milik tuan."

Lucia:" Apa yang kau katakan ? Aku tidak bisa mendengar nya." katanya sengaja.

Shisui:"Aku ingin milik tuan " katanya dengan wajah memerah.

Lucia:"Katakan dengan jelas! Aku tidak mengerti apa yang kau katakan " katanya sambil menginjak penis shisui.

Shisui pun mengerang saat penis nya di injak," Aaaaahhhhh~ Aku ingin penis besar tuan untuk masuk ke lubang ku yang kotor!" katanya sudah tidak peduli lagi dengan rasa malu dan hanya ingin penis tuannya.

Lucia pun tersenyum puas mendengar perkataan shisui. Dia berhenti menginjak penis shisui dan menepuk lembut tempat tidur.

Shisui paham dengan yang di maksud tuannya dan naik ke tempat tidur.

Lucia:" Naikkan pantat mu! " perintah nya.

Shisui pun langsung menaikkan pantat nya sehingga dia berada dalam posisi menungging. Dia membelakangi tuannya dengan posisi menungging untuk menerima hadiah nya.

Lucia pun tidak membuang waktu dan langsung memasukkan penis besar nya yang sudah tegang dari tadi tanpa mempersiapkan lubang shisui.

Shisui:"Akkhhhhhh~ s-sakit tuan." katanya kesakitan.

Lucia tidak memperdulikan perkataan shisui dan langsung memaju mundurkan pinggangnya. Semakin lama gerakan lucia semakin cepat. Ruangan itu pun penuh dengan suara erangan shisui dan suara 'PAPAPA' akibat dari benturan pantat shisui dengan pinggang lucia.

Shisui pun tidak merasakan sakit lagi dan hanya merasakan kenikmatan dari tusukan penis tuannya.

Shisui:"Aaaaahhhh aaahhhhh n-nikmat sekali tuan~~"

Shisui:"Aaah aaaaahhhh Tusuk aku lebih kencang tuaaaan~~ aaahhhh~"

Jika ada orang yang melihat adengan ini mereka pasti akan terkejud karena tidak menyangka kalau shisui yang seorang anbu yang sudah banyak membunuh dalam setiap misi nya akan mengerang seperti pelacur seperti saat ini apalagi yang berhubungan dengan nya adalah adiknya sendiri.

Shisui sudah tidak bisa memikirkan apapun selain kenikmatan dari penis tuannya.

Shisui :" Aaaaaaahhhhhhh aaaaahhhhhh A-aku datang tuan aaahhhhh~"

Shisui pun cum dan membuat tubuhnya lemas tapi lucia tidak peduli dan terus menggerakkan pinggulnya sehingga shisui pun kembali bernafsu.

Mereka terus melakukan nya selama setengah jam dan shisui sudah cum sebanyak 5 kali tapi lucia belum cum sekali pun.

Shisui:"Aaaahhhh t-tuan aaampun aku sudah tidak aaaaahhh b-bisa lagiiii aaahhhh~" katanya sambil mengeluarkan lidah nya.

Lucia terus menggerakkan penis nya dengan cepat. Saat ini dia hanya ingin memuaskan nafsu birahi nya saja dan tidak peduli bagaimana keadaan shisui.

Shisui :"Aaaaahhhh tuan A-aku bisa gila jika kau ahhhhhh terus menusuk ku dengan penis besaaar muuuuu ahhhhh"

Setelah 10 kemudian lucia merasa akan cum dan mempercepat gerakan pinggang nya.

Shisui:"Aaaahhh aaaahhh aaaaahhhhh"

Lalu saat lucia cum dia mendorong pinggang nya dengan kuat sehingga dia bisa masuk lebih dalam ke pantat shisui dan menembak kan sperma nya di dalam pantat shisui.

Shisui :"Aaaaaahhhhhhhhhh~~♥" erangan nya sambil cum bersama.

Shisui pun jatuh lemas di kasur dengan sperma yang mengalir keluar dari pantatnya.

Melihat pemandangan itu lucia yang tadi penis nya sudah lumayan lemas akhirnya kembali berdiri tegak.

Lucia membalikkan badan shisui dan melihat wajah shisui yang menggoda dengan air liur mengalir dari mulut nya.

Lucia tidak bisa menahan diri nya dan mencium shisui dengan dalam.

Saat shisui hanya dalam ciuman panas dari tuannya. Lucia membuka lebar kaki shisui dan langsung memasukkan penis nya yang sudah tegang. Lucia pun mulai menggerakkan pinggang nya.

Saat lucia melepaskan ciuman nya, erangan shisui pun langsung terdengar kambali di ruangan itu.

Shisui:"aaaaaaahhhhhhh k-kenapa ttuan aahhh."

Lucia:" salah kan diri mu sendiri kenapa kau menggoda ku dengan membuat ekspresi erotis." katanya dengan mempercepat gerakan pinggang nya.

Bersambung...................

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Become an Idol in Naruto world 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang