SLAVE MARK

1.1K 84 0
                                    

Di dalam kamar sasuke tidur telungkup dan bergumam dengan suara rendah sambil memelintir pentil nya sendiri dan menggosok lubang pantat nya.

Sasuke:"lucia lucia lucia lucia lucia lucia....."

Lama kelamaan sasuke akhir nya tertidur karena mengantuk dan kelelahan.

Saat sasuke tertidur dia bermimpi bahwa lucia menyentuh tubuh nya dan itu membuat nya sangat senang dan ketagihan oleh sentuhan lucia.

Keesokan pagi nya dia di penuhi keringat dan langsung mandi untuk menghilangkan perasaan lengket di tubuh nya. Dalam hati dia telah membuat keputusan dan membulatka  tekad nya.

Sasuke:"Lucia harus menjadi milik ku. "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Disisi lain lucia sedang sarapan itu sekitar jam 8:25 , Ayah nya membayar sebuah restoran untuk mengantarkan sarapan, makan siang, dan makan malam ke rumah. Itu semua agar lucia tidak repot-repot keluar rumah untuk makan.

Lucia:"Wow seperti yang kuduga ayah tidak akan memilih sembarangan restoran, ini sangat enak. "

Setelah lucia selesai makan dia kehalaman belakang rumah nya untuk melatih fisik nya pada jam 9:00. Saat shisui dan kagami sibuk lucia diam-diam melatih fisik nya hampir setiap hari.

Latihan fisik yang di lakukan lucia seperti berlari mengelilingi halaman belakang rumah nya 20 kali, sit-up 30 kali, push-up 20 kali, pull-up 10 kali, back-up 10 kali dan Squat jump 50 kali.

Dengan latihan seperti itu setiap hari  seharusnya lucia harus nya memiliki otot-otot tapi itu tidak terjadi akibat efek dari Angel Visual. Dengan skill itu dia tidak perlu khawatir dengan muncul otot di tubuh nya walau sebanyak apapun latihan fisik yang dia lakukan, karena skill angel visual membuat nya tetap terlihat cantik.

Setelah selesai latihan fisik sekitar jam 15:30. Karena dia bosan dia berkata,"Sistem buka status ku"

[Status:
Nama: Uchiha Lucia
Nama idol:-
Umur:4 Tahun
Afinitas:kristal dan magnet
Senjata:zanpakuto(Terkunci)
Blood line:uchiha (1 Tomoe)
Familiar: Butterflix(2 step)
Domination point(Dp):250
Slave:-
Statistik:
strength:7
Vitality:10
Agility:11
intelligence:25
Charm:18
Luck:11
Will:30
Cakra:45(1:25 menit)
Skil:
Vokal:level 2
Rap:level 3
Dance:level 2
Angel visual:level 3
Booster cakra:level MAX
Butterflix Summoning:level 3
Succubus charm:level 2
Domination Aura:level 1

Store:  ]

Lucia:"buka keterangn Summoning Butterflix. "

[Butterflix summoning: level 2

Dapat memanggil Butterflix,yaitu hewan yang berasal dari alam mimpi ,yang memiliki kemampuan racun dan ilusi yang mematikan dan di takuti

1 step: dapat mengeluarkan music(3 cakra/detik.)
2 step : dapat membuat orang lain jatuh dalam ilusi hanya dengan melihatnya (3 cakra/detik.)
3 step :(terkunci)
4 step :(terkunci)
5 step :(terkunci)
6 step :(terkunci)
7 step :(terkunci)]

Lucia:"Sistem buka store! "Katanya bersemangat karena dia penasaran apa yang dijual di store.

[{Daging:2DP}
{Air:1Dp}
{Baju:5DP}
.....................
{Kondom:10DP}
.....................
.....................
{Cambuk:25DP}
{Dildo:26DP}
{Borgol:28DP}
.........................
........................
.........................
{Kritis palsu:40DP}
.........................
.........................
........................
........................
{Ilusi 5 indra:100DP}
.............................
{Tai Chi:150DP}
.............................
.............................
.............................
{Slave mark:200DP}
.............................
............................. ]

Lucia terkejud dengan harga slave mark, "Apa yang.... Bagaimana bisa itu sangat mahal membeli satu saja hampir menghabiskan semua DP yang ku punya. "

Lucia berpikir keras apa yang harus dia lakukan. Sebelumnya dia berpikir point nya mungkin cukup untuk membeli 2 slave mark, Tapi setelah melihat harga nya dia berpikir keras kepada siapa dia harus menggunakan slave mark nya.

Lucia:"Sistem tampilkan penjelasan slave mark. "

[Slave Mark

Seseorang yang di tandai oleh slave mark akan menjadi budak dari yang menandai nya.

Efek:
1.semua tindakan dilakukan oleh budak akan di anggap sebagai tindakan tuannya.
2.budak akan menganggap semua tindakan tuannya benar dan dapat di mengerti.
3.budak akan memperioritaskan tuan nya di bandingkan yang lain bahkan dirinya sendiri.
4.budak akan sangat menggiginkan pujian dan perhatian dari tuannya.
5.budak akan menuruti semua printah tuannya tanpa bisa membantah (efek tambahan akibat skill Domination Aura).

Syarat penggunaan : calon budak bersedia menjadi budak. ]

Lucia:"wah itu efek yang bagus di tambah dengan efek tambah karena skill Domination Aura. hah aku jadi binggung mau ku gunakan kepada siapa, lupakan saja lebih baik aku fokus pada apa yang terjadi sekarang. Untuk urusan slave mark akan ku pikir kan nanti. "

Setelah itu dia makan siang dari makanan yang sudah di antar dan pergi ke taman bermain untuk bermain-main dengan anak-anak seumurannya.

Setelah sampai di taman bermain dia melihat banyak anak kecil(walaupun dia juga anak kecil) sedang bermain ninja, dan ada juga yang berkumpul dan ngobrol di bawah bayangan pohon yang kebanyakan  adalah anak perempuan.

Kalau di suruh memilih lucia lebih menyukai ngobrol di bawah bayangan pohon dari pada bermain di bawah matahari.

Lucia langsung pergi ke arah pohon untuk ikut ngobrol dengan yang lain. Saat dia hampir sampai di bawah pohon ada anak berambut kuning yang berteriak memanggilnya.

??????:"lucia ayo bermain ninja !!" teriak nya.


Bersambung...................

Become an Idol in Naruto world 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang